Apa Saja Yang Terdapat Pada Interior Rumah Minimalis Modern?

Minimalisme adalah tren gaya hidup yang berkembang yang berfokus pada kehidupan yang lebih hidup dengan memiliki lebih sedikit barang. Ide hidup sederhana sudah mulai berlaku untuk desain rumah juga.

Banyak pemilik rumah menginginkan ketenangan yang datang dengan rumah yang rapi dan ruang terbuka, tetapi diintimidasi oleh desain rumah minimalis. Karena kesederhanaan desainnya, sering dianggap sebagai ruang berwarna putih terang yang memiliki sedikit atau tidak ada furnitur di dalamnya.

Minimalis tidak begitu mengintimidasi seperti yang Anda pikirkan. Menggabungkan empat karakteristik desain rumah minimalis ini dapat membantu Anda memiliki rumah yang lebih sederhana sambil menghindari rumah yang kosong.

Desain Interior Minimalis

Desain interior minimalis didefinisikan oleh ruang terbuka lebar dan gaya sederhana. Dengan menggunakan karakteristik minimalis dalam pilihan desain dinding dan lantai Anda, Anda menciptakan bingkai yang dapat berdiri dengan desain sederhana yang akan ditarik dengan furnitur dan aksen Anda.

  • Dinding

Kuncinya adalah menjaga agar ruangan tetap terbuka, tetapi tidak terbuka. Gunakan dinding polos untuk keuntungan Anda dengan menambahkan elemen desain yang menarik ke dinding itu sendiri. Jika Anda ingin menjaga perawatan dinding sederhana, Anda bisa mengecat dinding dengan warna netral.

Anda tidak perlu membatasi diri ke dinding putih! Pertimbangkan warna putih untuk warna yang lebih lembut. Salah satu cara untuk menambahkan elemen visual yang dinamis ke kamar Anda dengan tetap mempertahankan gaya minimalis adalah dengan menambahkan tekstur ke dinding Anda.

  • Lantai

Anda ingin lantai Anda untuk mendukung bingkai minimalis yang Anda mulai buat dengan perawatan dinding Anda. Desain rumah minimalis memiliki fitur lantai yang sederhana dalam desain dan warna.

Ada begitu banyak jenis desain lantai dalam setiap kategori yang Anda dapat memiliki hampir semua jenis lantai yang Anda inginkan di rumah minimalis Anda. Jika Anda ingin lantai kayu, bambu sangat cocok untuk ruangan yang terang dan lapang.

Ini adalah material tahan lama yang tahan terhadap kelembapan dan lengkungan yang biasanya Anda temukan di lantai kayu keras lainnya.

Lantai kayu putih di bleaching adalah pilihan lain bagi mereka yang menginginkan bahan organik dari kayu, tetapi ingin finishing yang lebih ringan. Ini mungkin tampak seperti pilihan desain interior yang tidak konvensional.

Warna dasar membuat desain tetap sederhana dan jauh dari desain hiasan. Anda dapat menggunakan karpet warna netral, tetapi dapat mengambil dari garis ramping yang Anda buat dengan sisa desain interior.

  • Aksen Desain tangga spiral minimalis

Ada aksen desain lain yang dapat Anda sertakan untuk menciptakan ruang minimalis yang sempurna untuk furnitur Anda. Fitur yang mendefinisikan desain rumah minimalis adalah rencana lantai terbuka yang dipenuhi dengan cahaya.

Ini membantu ruang untuk merasa lebih besar, dan karena itu lebih terbuka. Setiap aspek desain harus sesuai dengan perasaan rumah Anda yang terbuka dan tidak berantakan. Jendela besar dan pintu geser kaca adalah dua cara untuk memungkinkan jumlah maksimum cahaya alami masuk ke rumah Anda.

Banyak rumah minimalis memilih untuk tidak menggunakan perawatan jendela apa pun di jendela mereka. Jika Anda ingin privasi tambahan dari penutup jendela, Anda dapat menggunakan warna roller sederhana. Ini menjaga desain tetap minimal dan tidak mengganggu desain rumah di sekitarnya.

  • Warna Minimalis

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang desain rumah minimalis, mereka mungkin membayangkan palet warna hitam dan putih yang ketat. Ini bisa mengintimidasi dan dapat membuat ruangan terasa tidak menarik.

Apa Saja Yang Terdapat Pada Interior Rumah Minimalis Modern?

Pikirkan palet warna minimalis sebagai netral, tidak kontras mencolok. Sama seperti bagian dinding, gunakan warna putih sebagai warna terang Anda. Tidak ada yang salah dengan menggunakan putih, tetapi putih membuat lingkungan yang lebih hangat.

Jika hitam terlalu definitif untuk selera Anda, gunakan warna arang yang lebih kalem. Nadanya lebih lembut dan tidak akan sekeras kontras. Abu-abu yang lebih ringan adalah warna inti lain yang bagus untuk desain rumah minimalis Anda.

Mirip dengan desain rumah modern, Anda dapat menggunakan warna pops untuk memperindah ruang. Simpan ke warna tunggal dan potongan aksen minimal. Anda bisa menggunakan warna-warna terang yang terang atau pola yang lebih kalem untuk menciptakan kontras di ruang Anda.

Untuk warna-warna cerah tunggal, bagian yang lebih kecil, seperti bantal dan lampu meja. Anda dapat menggabungkan pola dalam bagian kecil tekstil di seluruh ruangan.

Pola harus pada nada dan menjadi pola kecil yang halus. Untuk warna pop di dinding, gunakan karya seni tunggal sebagai titik fokus. Karya ini dapat memiliki orientasi potret atau lanskap, tetapi harus sesuai dengan garis yang Anda buat dengan furnitur dan perawatan dinding di kamar Anda.

  • Furniture Minimalis

Furnitur yang tepat adalah langkah terakhir yang sempurna untuk menyelesaikan desain rumah minimalis Anda. Setelah Anda membuat ruang di sekitarnya yang sempurna, saatnya untuk mengisi ruang Anda dengan furnitur yang menyempurnakan gaya yang Anda inginkan.

Anda ingin menggunakan furnitur yang sederhana dalam semua aspek. Bentuk setiap perabot harus sederhana dengan garis yang bersih. Anda tidak perlu membatasi pilihan tempat duduk Anda ke bangku yang kaku dan kursi plastik untuk mencapai tampilan ini.

Anda dapat memiliki furnitur berlapis yang nyaman dan sempurna untuk ruang tamu Anda. Kuncinya adalah agar tetap disesuaikan dan dekat dengan bantal. Furnitur lebat sangat bagus untuk rumah pedesaan yang memiliki pesona negara, tetapi mereka dapat terlihat besar dan tidak pada tempatnya ketika dikelilingi oleh desain interior minimalis.

Apa Saja Yang Terdapat Pada Interior Rumah Minimalis Modern?

Hal yang sama dapat dikatakan untuk tabel di ruang Anda. Anda dapat menggunakan meja kayu pinus untuk kayu ringan yang menambah kehangatan tanpa terlihat terlalu berat di ruang Anda.

Anda dapat menjaga tema keterbukaan dengan memilih furnitur bingkai terbuka. Ini biasanya dapat ditemukan dalam bentuk tabel yang jelas dan bingkai logam. Sebuah meja kopi kaca memungkinkan cahaya untuk melewatinya sepenuhnya.

Jika Anda menginginkan opsi tabel yang jelas yang lebih hemat anggaran, ada beberapa desain tabel akrilik yang berbeda. Ini memberikan tampilan yang sama, tetapi dengan harga yang jauh lebih rendah.

Meja samping dengan rangka terbuka biasanya terbuat dari dasar logam yang kemudian dibawa ke platform datar sebagai bagian atas meja. Bingkai terbuka membuat tabel tampak terlalu besar di ruangan. Anda juga dapat menemukan sofa dan kursi dengan bingkai terbuka. Potongan-potongan ini memiliki kaki logam yang membuat bingkai persegi panjang di bagian bawah sofa atau kursi.

  • Tempat Penyimpanan minimalis

Menemukan ruang penyimpanan di rumah minimalis Anda mungkin tampak kontraproduktif. Seluruh tujuan mengadopsi desain rumah ini adalah untuk menyederhanakan hidup Anda, dan mempersempit barang-barang Anda.

Namun, minimalis bersifat subjektif. Ini mungkin tidak berarti memiliki jumlah minimal barang-barang, tetapi menyederhanakan hidup Anda ke titik ketika Anda merasa nyaman. Anda mungkin perlu menemukan cara untuk menyimpan barang-barang Anda yang tidak akan masuk ke dalam desain rumah minimalis Anda.

Jaga ruangan berntakan dengan menggunakan ide penyimpanan tersembunyi. Salah satu desain yang paling populer adalah membuat ruang-ruang kecil di lantai Anda dan memasang pintu tempat penyimpanan. Anda kemudian dapat menyimpan barang-barang tambahan di lantai dengan cara yang mulus dan sederhana. Penyimpanan pintu ini tidak menghalangi desain rumah minimalis Anda sama sekali.

Artikel "Life Style"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH