Mulailah Perawatan Alat Memanah Sekarang Juga agar Tahan Lama

Setelah Anda melakukan kegiatan memanah, buka busur Anda. Jika Anda membiarkannya dalam tas semalam, mungkin akan kehilangan kekuatannya. Cara terbaik adalah menjaga agar tackle Anda tetap kering. Jika Anda terjebak dalam hujan, bersihkan busur dan anak panah dengan kain kering yang lembut.

Dikatakan bahwa busur yang ditarik adalah tujuh-delapan rusak. Busur terbuat dari kayu, dan kayu dapat patah. Cara terbaik untuk menyimpan busur Anda adalah menggantungnya di pasak di dinding. Jauhkan mereka dari radiator.

Hampir semua busur kayu “mengikuti string”, atau mengambil satu set ke arah menggambar. Satu set tidak ada keberatan nyata, jadi jangan mencoba untuk meluruskan busur dengan membungkuk melawan set alami ini. Ini adalah rencana yang bagus untuk menghapuskan panah bersih dan kering setelah Anda melalui syuting sehari.

Seringlah gunakan wax pada tali busur Anda. Jangan tarik busurmu dan lepaskan. Itu adalah cara yang sangat baik untuk mematahkan string dan mematahkan busur Anda.

Perawatan Busur dan Anak Panah

Jangan pernah keringkan busur Anda. Dengan kata lain, jangan menariknya kembali dan lepaskan string tanpa panah di atasnya. Tanpa berat panah itu pada senar, kejutan ketika tali menjadi tegang bisa menyebabkan busur Anda patah menjadi satu juta keping.

Setiap kali Anda melihat busur baru, wajar jika Anda ingin menariknya kembali tanpa panah hanya untuk melihat bagaimana rasanya.

Jangan tarik tali busur Anda ke belakang. Ini mungkin mengejutkan Anda yang tahu, ada masalah besar dengan merangkai rekurve Anda ke belakang untuk menembaknya. Senar itu akan meletus, dan itu bahkan lebih buruk daripada menembakkan busur Anda secara kering. Itu akan menyebabkan busurmu patah.

Mulailah Perawatan Alat Memanah Sekarang Juga

Selain itu, jika busur Anda tidak terbuat dari fiberglass, dan Anda mencoba untuk merangkainya ke belakang, ada kemungkinan besar Anda akan mematahkannya karena tidak dirancang untuk dibengkokkan ke arah yang berlawanan. Jadi, jangan lakukan itu. Jika Anda bingung tentang cara untuk merangkai busur Anda, cari tahu sebelum merangkainya. Anda harus bisa melihat nocks dan menggunakan untuk mencari tahu cara untuk string itu.

Gunakan stringer untuk mengikat busur Anda. Menggunakan stringer adalah cara paling aman untuk tali busur Anda. Busur Anda cenderung tidak terluka, dan Anda cenderung tidak terluka jika Anda menggunakan striker.

Buka tali busur saat Anda tidak menggunakannya. Artinya, kecuali busur Anda adalah fiberglass. Jika Anda memiliki busur fiberglass, tidak ada salahnya membiarkannya digantung sepanjang waktu. Tetapi jika busur Anda menggunakan bahan alami di punggung dan perut, Anda harus melepaskannya saat tidak digunakan.

Alasannya adalah karena bahan alami memburuk seiring berjalannya waktu. Ketika busur Anda dirangkai, perut berada di bawah kompresi, dan seiring waktu kompresi itu akan membuat busur lebih lemah dan lebih lemah, dan itu akan mengambil set. Jika Anda membiarkannya dirangkai, Anda mengurangi kehidupan busur Anda.

Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya kapan tepatnya Anda perlu menguraikannya. Itu panggilan penilaian. Anda dapat meninggalkan busur digantung sepanjang hari jika Anda mau. Ingatlah bahwa setiap kali Anda mengikat atau melepaskan busur Anda, Anda mengambil sedikit risiko.

Sebagian besar kegagalan busur terjadi saat merangkai atau tidak bergerak. Jadi jika Anda akan menembak busur Anda dan terus pada siang hari, biarkan saja. Tapi, Anda tahu, jika Anda akan pergi selama lima jam tanpa menembaknya, maka lepaskan saja.

Ganti string Anda jika terlihat usang. Jika tali Anda terlihat tua dan usang, gantilah. String itu murah, terutama jika Anda membuatnya sendiri. Lebih baik mengganti senar daripada mengganti busur Anda karena patah karena talinya putus.

Jika Anda ragu tentang kondisi string Anda, ganti saja. Simpanlah lilin di atasnya juga, karena itu akan membuatnya bertahan lebih lama. Wax tidak hanya memegang string bersama, tetapi juga melindungi dari kelembaban.

Jangan simpan busur Anda dengan meletakkannya di ujungnya dan bersandar di sudut. Untuk itu, jangan menempelkan ujung di tanah dan bersandar pada haluan seolah-olah itu adalah tongkat berjalan. Kiat-kiat itu mutlak diperlukan agar busur berfungsi karena tanpa ujung, tidak akan menahan tali.

Jadi Anda tidak ingin mengistirahatkan ujung pada ujungnya karena akan lebih cepat menggunakan ujungnya. Juga, jika Anda seperti banyak orang, ketika Anda menyandarkan satu benda di sudut, hal berikutnya yang Anda tahu, Anda juga menyandarkan senapan Anda, sapu Anda, dan segala macam hal lain di sudut. Jika mereka bersandar pada busur Anda yang salah, Anda mungkin bisa mematahkan tip Anda. Atau, bobot yang tidak rata di bagian bawah tubuh dapat menyebabkan sedikit deformasi. Saya pernah mendengar hal itu terjadi, tapi sejujurnya, saya belum pernah melihatnya.

Mulailah Perawatan Alat Memanah Sekarang Juga

Lebih baik menyimpan busur Anda dengan salah satu dari dua cara. Entah berbaring di suatu tempat secara horizontal (baik di lantai, di rak, atau di antara dua pasak), atau menggantungnya dengan tali. Lihatlah rak busur ini untuk mendapatkan ide tentang cara yang tepat untuk menyimpan busur. Tidak harus mewah. Anda hanya perlu satu paku atau paku untuk menggantung busur Anda dengan senarnya, atau dua pasak untuk meletakkannya secara horizontal.

Jangan biarkan seseorang lebih besar dari Anda menembak busur Anda. Busur dirancang untuk panjang gambar tertentu, tetapi orang yang berbeda memiliki panjang gambar yang berbeda. Jika busur Anda sesuai dengan panjang imbang Anda, dan seseorang yang lebih besar dari Anda yang memiliki panjang imbang yang lebih panjang menariknya kembali, mereka berisiko melanggar itu. Sekarang, jika Anda tahu bahwa busur Anda baik-baik saja untuk ditarik ke panjang menggambar penuh teman Anda, kemudian pergi ke depan dan biarkan dia menembaknya.

Jangan meninggalkan busur Anda di tengah hujan. Sekarang, beberapa orang berburu di tengah hujan, jadi mereka membutuhkan busur yang akan baik-baik saja jika sedikit basah. Pastikan, sebelum Anda membungkuk keluar dalam cuaca basah, itu memiliki hasil akhir yang baik di atasnya. Saya telah merekomendasikan Deft lacquer di beberapa build saya, tetapi saya tidak berpikir itu adalah akhir yang baik untuk digunakan dalam cuaca basah. Thunderbird baik-baik saja. Tetapi bahkan dengan finishing yang baik dan tahan lama, Anda tidak ingin hanya meninggalkan busur Anda dalam cuaca basah.

Jika Anda kehabisan panah maka tidak apa-apa untuk menggunakan busur Anda. Menggunakan busur Anda sebagai tongkat atau tongkat akan menyebabkan kerusakan besar, jadi lakukan saja jika Anda benar-benar kehabisan panah dan Anda harus menghentikan musuh Anda.

Beberapa busur dapat dipatahkan menjadi setengah pada titik itu, dan pecahan dan serpihan di setiap ujungnya dapat digunakan untuk menikam. Tapi itu hal yang berisiko untuk dilakukan karena Anda tidak tahu persis bagaimana itu akan pecah dan apakah Anda akan mendapatkan ujung runcing yang baik dari itu.

Artikel "Life Style"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH