Mengenal Lebih Jauh Arsitektur Bergaya Minimalis Modern yang Populer

Sekarang ini sedang populer dengan ide minimalis, sperti juga rumah minimalis. Rumah minimalis mengusung tema pemanfaatan lahan yang sempit dengan memaksimalkan desain rumah yang unik dan juga praktis. Bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan, tentu saja akan lebih cocok memilih rumah dengan desain minimalis. Keterbatasan lahan sebenernarnya bukan menjadi satu masalah untuk mendesain rumah minimalis menjadi sebuah rumah yang indah dan terkesan lebih luas.

Rumah minimalis tentunya akan cocok bagi anda yang meyukai gaya yang modern dan juga praktis. Dalam mendesain sebuah rumah, pastinya tidak akan dapat dipisahkan dari furniture. Mnedesain sebuah rumah yang besar tentu saja akan berbeda dari mendesain sebuah rumah kecil. Rumah besar cukup mudah untuk menempatkan perabotan yang diperlukan. Rumah minimalis tentunya harus didesain denga trik yang tepat agar ruangan terlihat lebih luas. Bagi anda yang kebigungan dalam mendesain rumah dengan arsitektur bergaya minimalis, berikut ini trik yang tepat untuk menciptakan rumah minimalis agar tampak lebih luas.

  1. Tema

Rumah minimalis akan tampak lebih luas apabika memilih warna yang tepat untuk desain interior dan juga eksteriornya. Pemilihan warna-warna yang terang untuk desain interior dan juga eksterior akan memberikan kesan ruangan yang cerah dan juga menarik. Warna yang cerah akan menampilkan ruangan yang tekesan lebih luas bahkan lebih luas dari yang sebenarnya.

  1. Furniture

Furniture memang memegang peranan yang penting dalam mendesain sebuah rumah. rumah dengan gaya minimalis tentunya harus dikonsep dengan matang dan juga pemilihan furniture yang tepat. Jangan memilih furniture dengan ukuran yang bear, karena akan mempersempit ruang gerak anda. Furniture yang cocok untuk rumah minimalis adalah furniture dengan multifungsi atau furniture dengan fungsi ganda. Furniture multifungsi biasanya memiliki deain yang leih samping dan juga mungil. Furniture ini mampu diletakkan pada ruangan yang minimalis karena tidak membuatuhkan banyak tempat.

  1. Penataan furniture

Rumah minimalis akan terkesan memiliki ruang gerak yang sempit. Pengaturan furniture yang tepat akan sangat penting dalam menciptakan ruangan yang benar-benar rapi. Ruangan yang rapi tentu saja akan menambah kenyamanan anggota keluarga. Furniture untuk ruang minimalis sebaiknya ditata dengan merapat pada dinding, antara satu furniture dan furniture lainnya jaraknya juga perlu diperhatikan. Maksimalkan ruangan kosong yang ada pada rumah untuk digunakan sebagai rak dinding. Berbagai furniture multifungsi dengan desain menarik akan mempercantik rumah anda.

  1. Jendela

Rumah minimalis dengan desain jendela yang lebih lebar dari ukuran yang biasa. Jendela memang akan membuat sirkulasi udara berjalan dengan baik. Jendela dengan kaca dapat memungkinkan agar sinar matahari tetap masuk ke dalam ruangan dan menerangi bagian atau lorong rumah yang gelap. Hal ini juga akan membuat suasana rumah yang tampak terang dan lebih luas. Tambahkan pula tirai untuk jendela agar rumah anda terkesan mewah dan juga elegan.

  1. Pencahayaan

Pencahayaan dan juga jendela memang memegang peranan yang penting untuk rumah minimalis. Cahaya yang cukup yang didukung dengan pilihan desain lampu yang menarik tentu saja akan menambah keindahan dari rumah anda. Cahaya yang terang juga dapat membuat kesan rumah atau ruangan minimalis menjadi lebih luas.

Desain rumah minimalis tentunya dapat disulap menjadi sebuah rumah yang indah dan juga nyaman. Oleh karena itu, anda tidak perlu khawatir jika memounya desain rumah minimalis. Pastikan furniture yang digunakan tepat dan tema yang unik.

Artikel "Featured"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH