7 Cara Menciptakan Kamar Tidur Minimalis yang Nyaman dan Estetis

Minimalis adalah gaya umum yang populer saat ini tampaknya kurang lazim di antara kamar tidur. Kamar tidur minimalis dapat menjadi gaya yang rumit karenA ada kisaran sempit antara dingin dan tandus dan estetis minimalis, dan yang terakhir berhasil dapat menantang untuk dicapai. Namun, mari kita lihat beberapa dasar pembuatan kamar tidur minimalis Anda sendiri.

Pertama-tama, apa itu kamar tidur minimalis? Secara inheren, gaya minimalis bisa dibilang lebih dari gaya desain lainnya. Untuk menggabungkan gaya ini ke kamar tidur sulit karena kamar tidur terdiri dari beberapa bagian sehingga sesuatu yang ekstra akan secara signifikan mengubah kehadiran desain minimalis. Jadi, bagaimana Anda tahu apa yang ekstra dan apa yang tidak?

  • Tempat Tidur

Mari mulai dengan bagian furnitur terbesar di kamar tidur, yang biasanya adalah tempat tidur. Tempat tidur yang tepat, jelas, sangat penting dalam mewujudkan cita-cita minimalis Anda, hanya karena ukuran dan kehadiran langsung di kamar Anda. Untuk kamar tidur minimalis, Anda ingin tempat tidur Anda secara visual ringan dan bersih, termasuk tempat tidur platform.

Menciptakan Kamar Tidur Minimalis Yang Nyaman

Tempat tidur platform cenderung ringan secara visual; beberapa bahkan hampir tidak ada, yang sangat bagus untuk kamar tidur minimalis. Bentuknya sederhana dan lugas, yang berarti tidak menggunakan elemen desain terperinci untuk mengalihkan perhatian dari tampilan yang Anda inginkan, yang minimalis. Selain itu, karakteristik profil rendah biasanya terasa lebih minimalis, hanya karena mereka mengambil lebih sedikit ruang visual di bidang vertikal. Anda bahkan dapat melupakan tempat tidur platform dan menggunakan  bingkai kotak sederhana atau rangka logam untuk tetap sesuai dengan anggaran Anda.

  • Kasur

Setelah menemukan tempat tidur profil rendah Anda, inilah saatnya untuk mempertimbangkan kasur yang Anda gunakan di atasnya. Umumnya, kamar tidur minimalis berisi kasur berukuran 10” atau lebih tipis. Kabar baiknya adalah, 10″ adalah ketebalan kasur yang relatif standar, memberikan banyak dukungan dan kenyamanan. Tapi, jujur saja, itu pasti tidak mewah. Kamar tidur minimalis tidak cenderung tertarik ke arah itu, secara umum.

  • Warna Tempat Tidur

Sekarang tempat tidur dan kasur yang telah Anda pilih telah sesuai dengan fondasi untuk kamar tidur minimalis Anda, saatnya untuk memilih tempat tidur yang akan menjadi ceri pepatah di atas. Warna tempat tidur untuk kamar tidur minimalis harus, secara umum, sederhana, dan bebas dari embel-embel. Hitam, abu-abu, dan putih tidak perlu untuk tempat tidur minimalis bisa menjadi warna, tetapi cenderung lebih pada sisi warna (abu-abu) dari warna apa pun yang Anda pilih. Juga, jumlah bantal harus nominal untuk melengkapi estetika tempat tidur minimalis.

  • Furnitur

Kamar-kamar tidur cenderung tidak membutuhkan banyak perabotan, dan kamar tidur minimalis tentu menjauhkan semua perabotan yang tidak diperlukan. Alasannya adalah bahwa perabotan tambahan, tidak peduli seberapa kecil atau besar, dapat dengan cepat mengubah gaya minimalis ke salah satu kamar tidur umum. Anda akan kehilangan daya tarik kamar tidur minimalis khusus Anda dengan terlalu banyak furnitur.

Menciptakan Kamar Tidur Minimalis Yang Nyaman

Nightstands membuat potongan furnitur yang berfungsi di kamar tidur minimalis. Mereka berguna dalam membantu mempertahankan estetika clutter-free, tetapi Anda harus memilihnya dengan bijak. Sebuah meja utama harus dipilih karena kemampuannya untuk menyediakan sedikit penyimpanan, tempat istirahat untuk elektronik yang berhubungan dengan tidur (misalnya, jam alarm, telepon), dan mungkin lampu samping tempat tidur. Untuk melengkapi gaya kamar tidur Anda, pastikan meja yang Anda pilih proporsional, atau bahkan di sisi yang lebih kecil, cukup dirancang, dan dilapisi bersih.

  • Meja Rias

Ini adalah pilihan pribadi yang mungkin atau mungkin tidak diperlukan di kamar tidur minimalis. Mungkin Anda lebih suka menggantungkan pakaian Anda di lemari dan hanya membutuhkan ruang penyimpanan kecil untuk pakaian yang lebih kecil. Tetapi jika Anda memang membutuhkan lemari, pilih desain yang paling sesuai dengan kebutuhan dan ruang Anda.

Ada pilihan vertikal, horizontal, dan / atau artistik ketika harus memasang lemari ke ruang Anda. Apa pun yang Anda pilih, pilihlah satu bagian yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Anda tidak menginginkan sesuatu yang lebih besar dari itu, tetapi Anda juga tidak menginginkan sesuatu yang lebih kecil, karena itu akan mengharuskan Anda untuk mengotori ruangan Anda dengan pakaian yang tidak muat di lemari, atau membeli yang lain bagian untuk menyimpan ekstra.

  • Dekorasi

Mari kita lihat sedikit pada dekorasi dan seni kamar tidur minimalis Anda. Disarankan bahwa satu atau dua potongan kecil namun tajam secara dramatis mengubah pandangan suatu ruangan, jadi jika Anda merasa perlu untuk karya seni atau dekorasi tambahan, patuhi panduan itu. Cara lain untuk memasukkan perasaan accessorizing tanpa benar-benar melakukannya adalah untuk memilih perlengkapan pencahayaan yang artistik dalam dan dari dirinya sendiri.

Menciptakan Kamar Tidur Minimalis Yang Nyaman

Sangat sedikit tempat atau ruang, minimalis atau tidak, rusak secara statistik oleh tanaman yang dipilih dengan baik. Tapi menggabungkan potongan tanaman hijau yang mudah dipetik (satu atau dua akan melakukan trik; lebih dari itu, dan Anda masuk ke non-minimalis) ke kamar tidur minimalis dapat langsung menghirup kehidupan ke ruang minimalis, terutama karena ada begitu sedikit elemen dekorasi lainnya. Tanaman karet, pohon bonsai, atau pakis adalah jenis yang bagus untuk digunakan.

  • Pencahayaan

Cahaya itu sendiri memainkan peran utama dalam perasaan ruang interior, seperti yang kita semua tahu, dan perlengkapan pencahayaan memiliki dampak besar juga. Pastikan Anda memilih lampu (lampu samping tempat tidur mungkin perlengkapan pencahayaan utama yang akan Anda tangani, selain lampu utama utama) yang sesuai dengan tujuan Anda, termasuk memiliki garis yang dirancang dengan baik dan bersih.

Pencahayaan yang tidak memenuhi kebutuhan pencahayaan sebenarnya dari sebuah ruangan bahkan tidak berharga di ruang tersebut, jadi pastikan Anda memilih bagian yang fungsional. Jika Anda memilih lampu samping tempat tidur, pastikan mereka dapat menerangi apa pun yang Anda butuhkan untuk menyalakannya seperti buku, komputer, atau apa pun. Dan lampu itu benar-benar dapat menjadi salah satu dari dua arah secara estetika. Ia harus menonjol sebagai elemen desain utamanya, atau harus selaras dengan bagian-bagian kamar tidur minimalis lainnya.

Itu adalah strategi utama untuk menciptakan kamar tidur minimalis Anda sendiri. Berikut adalah beberapa hal lain yang perlu diingat: Beberapa desainer merasa bahwa kamar tidur minimalis harus monokromatik, khususnya dengan putih, krem, atau abu-abu pucat.

Ini bisa dinegosiasikan, karena kamar tidur Anda seharusnya mencerminkan ANDA, tetapi itu hanyalag ide. Selain itu, banyak cahaya alami selalu merupakan hal yang baik di ruang minimalis misalnya Anda bisa menggunakan dinding yang menggunakan kaca besar. Pastikan dinding kaca mengarah pada sinar matahari pagi yang akan memberikan sinar matahari masuk ke dalam ruang kamar Anda. Yang paling penting: Nikmati prosesnya!

Artikel "Life Style"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH