Cara Memadukan Antara Interior Rumah Klasik dan Modern Yang Unik

Mendesain sebuah rumah pastinya memerlukan pertimbangan yang benar-benar matang. Desain rumah yang menarik yang ditunjang desain interior rumah ang unik akan menjadikan sebuah rumah yang indah. Rumah yang menarik dan juga nyaman merupakan dambaan setiap orang.

Hal yang utama dalam mendesain rumah adalah pemilihan desain interior yang tepat. Ada berbagai macam desain interior yang cocok rumah anda, misalnya gaya klasik, contemporer, mewah, modern, minimalis dan juga masih banyak lagi. Salah satu gaya yang banyak diminati oleh masyarakat adalah perpaduan antara gaya klasik dan juga modern. Perpaduan sebuah gaya rumah unik dengan gaya kekinian ini tentunya akan menghasilkan sebuah kesan ruangan yang bergaya vintage.

Rumah bergaya klasik akan mengedepankan furniture dengan gaya klasik dan juga unik. Gaya klasik tidak berarti gaya yang kuno, akan tetapi gaya yang mengusung tema yang unik. Sedangkan gaya modern mengusung tema yang berwarna-warni dengan nuansa yang kekinian. Bagaimana mendesain sebuah interior rumah dengan perpaduan gaya klasik dan gaya modern yang tepat? Simak tips berikut ini.

  1. Pilih warna cat dinding

Warna dinding merupakan hal yang utama ketika anda memulai untuk mendesain sebuah ruangan. Cat dinding yang tepat tentu saja akan menambah keindahan dari ruangan anda. Untuk memunculkan kesan yang modern, maka sebaiknya anda memilih warna yang cerah untuk dinding ruangan anda. Apabila anda lebih memilih warna yang netral, maka anda dapat menggabungkan warna netral dan juga warna cerah sebagai aksen untuk dindingnya. Bagi anda yang kurang yakin, maka anda dapat memilih warna yang lembut untuk dinding pada rumah anda.

  1. Furniture

Furniture memang memegang peranan penting dalam mendesain interior rumah anda. Apabila anda sudah memilih warna cat dinding, maka sekarang giliran anda untuk memilih furniture dengan gaya klasik. Ada berbagai furniture bergaya klasik yang dapat anda pilih untuk masing-masing ruangan pada rumah anda. Furniture bergaya klasik memiliki karakter furniture dengan ukiran yang khas dan juga menarik yang biasanya terbuat dari bahan kayu yang berkualitas tinggi. Furniture bertema klasik tentunya sudah didesain dengan sempurna yang dapat meningkatkan kenyamanan anda.

  1. Lampu

Lampu merupakan hal yang penting juga pada sebuah ruangan. Ada berbagai desain lampu yang menarik dan juga memiliki gaya yang modern. Jika anda sudah memilih furniture dengan gaya klasik, maka kini anda dapat memunculkan gaya modern pada ruangan anda dengan memilih lampu gantung dengan desain yang modern. Lampu dengan desain modern tentu saja akan membuat rumah anda menjadi berkelas.

  1. Tirai

Tirai merupakan sesuatu yang dapat mengubah tampilan rumah anda menjadi mewah dan juga elegan. Ada berbagai desain tirai dengan motif yang beragam yang dapat anda jadikan inspirasi untuk memilih jenis tirai yang tepat dengan gaya modern dan juga klasik. Pilih tirai dengan gaya modern dengan motif yang sederhana agar tampilan ruangan anda lebih mearik. Pilih tirai yang sesuai dengan warna furniture rumah anda. Anda juga dapat memilih tirai sesuai dengan warna dinding dari ruangan anda.

  1. Karpet

Karet lantai dapat menjadikan kesan ruangan yang hangat. Pilih karpet lantai untuk ruang tamu anda dengan motif yang sederhana tetapi elegan.

Demikian beberapa tips untuk memadukan gaya klasik dan juga modern. Selamat mencoba.

Artikel "Featured"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH