Ini Dia Alasan Mengapa Pilih Kursi Besi Cafe Daripada Kayu

Apakah Anda sedang merencanakan untuk membangun sebuah cafe? Jika iya pastikan semua furniture yang digunakan menarik dan bisa bertahan lama. Anda tentunya tidak ingin mengeluarkan banyak budget hanya untuk perbaikan furniture cafe bukan? Maka material yang harus dipilih harus benar-benar berkualitas.

Ada dua jenis material yang biasanya dipilih untuk kursi cafe yakni besi atau kayu. Diantara keduanya menurut Anda manakah yang akan lebih bertahan lama serta memiliki penampilan yang awet? Kayu adalah bahan yang mudah rusak karena sifatnya yang memiliki pori.

Pori kayu berfungsi untuk menyerap kelembaban udara dan mengubahnya menjadi jamur di kemudian hari. Jika cafe Anda lembab maka kursi dari kayu akan cepat rusak. Belum lagi meja dari kayu, akan ada banyak pengunjung yang datang dan sewaktu-waktu menumpahkan minuman di atas meja.

Air dapat meresap ke dalam pori meja sehingga akan lebih mudah rusak dan menimbulkan jamur. Adanya jamur ini akan mengundang kedatangan rayap. Jika rayap sudah datang maka kursi atau meja cafe dari kayu akan cepat rusak.

Nah inilah alasan mengapa Anda harus memilih furniture yang terbuat dari besi daripada furniture yang terbuat dari kayu. Hal utama adalah masalah ketahanan dari rayap dan juga jamur. Selain itu ada beberapa alasan lainnya mengapa Anda harus memilih kursi besi cafe.

  • Daya tahan

Kursi besi memiliki sendi di mana bagian-bagian yang berbeda berkumpul lebih baik ketika mereka dilas daripada ketika mereka dilem. Namun ketika saatnya Anda memilih kursi besi sebaiknya Anda memilih siku yang disatukan dengan mur dan baut. Ini adalah soal keamanan dan daya tahan yang lebih baik.

Kursi yang menggunakan mur dan baut akan lebih kuat menopang beban berat dari orang yang duduk di atasnya. Ketika Anda memilih kursi besi ini maka jika terjadi kerusakan siku dapat diperbaiki dengan mur dan baut yang baru. Jadi jika dilihat dari daya tahannya tentu akan lebih lama.

  • Gabungkan ruang Anda

Manfaat besar lainnya dari kursi besi cafe adalah bahwa mereka dapat selesai dalam berbagai warna dari hitam menjadi merah muda menjadi biru. Ini memberi Anda pilihan untuk menggunakan kursi berwarna cerah atau warna yang baik melengkapi atau sesuai dengan dekorasi Anda. Warna-warna cerah seperti kaleng merah Selain itu, banyak kursi logam memiliki kursi kayu lapis yang dapat diisi dengan busa dan ditutupi dengan vinil, karena kain ini tersedia dalam berbagai warna, Anda dapat dengan mudah memilih satu untuk menyatu dengan dekorasi Anda dan / atau perabotan lainnya.

  • Berbagai gaya
Ini Dia Alasan Mengapa Pilih Kursi Besi Cafe Daripada Kayu

Apa yang kita sukai tentang kursi besi dan bangku adalah berbagai gaya juga. Apakah Anda sedang mencari gaya antik atau sesuatu yang lebih modern, Anda yakin untuk menemukannya pada material besi. Jika Anda setelah sesuatu yang sedikit unik, maka Anda juga bisa menambahkan kombinasi kursi besi dengan kayu.

Perpaduan kursi besi dan kayu inilah yang saat ini banyak digemari pembuat cafe modern. Banyak juga toko furniture yang menyediakan kursi besi yang berpadu dengan kayu. Finishing kayu rustic dengan warna gelap dari besi akan menyatu dengan baik.  Kualitas dari kayu yang digunakan adalah kayu solid dan memiliki warna yang sesuai dengan besi.

  • Harga yang rendah

Harga dari kursi besi secara mengejutkan sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kursi kayu berkualitas tinggi. Ketahanan dan harga kursi logam dapat membuat mereka pilihan yang cocok untuk kafe yang ada atau bisnis baru, dan memiliki mempersempit pencarian Anda, mereka akan menghemat waktu dan uang .

Tips Mencari Kursi Besi Cafe yang Berkualitas

Jika Anda sudah yakin untuk membeli kursi cafe yang terbuat dari bahan besi kini saatnya untuk mendapatkan furniture tersebut. Bagaimana Anda mendapatkannya tergantung dengan informasi yang dimiliki tentang bagaimana kursi untuk cafe itu?

Nah berikut ini ada beberapa tips yang perlu Anda praktekan ketika memilih kursi besi atau perabotan lainnya untuk cafe. Menyiapkan kafe baru, atau bahkan memperbarui kafe yang ada dapat menjadi prospek yang menakutkan. Anda tidak hanya perlu menemukan apa yang Anda butuhkan pada waktunya untuk hari pembukaan yang besar, pilihan Anda harus mencerminkan tampilan dan nuansa yang ingin Anda capai.

Jika suasana kafe atau restoran tidak aktif, Anda mungkin menemukan bahwa pelanggan sayangnya tidak akan kembali untuk makan lagi. Hal ini dapat diatasi dengan membuat pilihan informasi tentang furniture kursi besi dan tulis garis besar tentang jenis perasaan dan gaya seperti apa yang ingin Anda capai. Pikirkan tentang finishingnya, apakah Anda menginginkan finishing perak di atas meja, atau apakah Anda ingin semua kursi Anda berwarna seragam, atau apakah tema-tema tersebut beragam?

Pikirkan juga tentang pengalaman bersantap seperti apa yang Anda ingin pelanggan miliki. Apakah Anda ingin mereka menetap dan menghabiskan sepanjang sore di cafe. Mungkin Anda memiliki jumlah pelanggan yang tinggi dan Anda memiliki lebih banyak dari gerai makanan cepat saji. Pikirkan tentang memiliki kursi yang lebih kecil yang dapat diduduki pelanggan sementara sambil menunggu pesanan mereka.

Hal ini penting ketika mempertimbangkan untuk mengatur café atau restoran Anda, Anda ingin semua barang yang Anda pilih untuk bekerja sama secara kohesif untuk menciptakan tampilan dan suasana tertentu.

Jika Anda telah memilih tema retro, pertimbangkan untuk memasangkan kursi merah dan hitam. Minimalis, pertimbangkan untuk membeli semua kursi putih, atau semua kursi hitam. Untuk tema alami / bersahaja, pertimbangkan untuk menggunakan kursi kayu ash, kursi rotan tebu, atau kursi berwarna cokelat. Untuk tampilan yang lembut, feminin, krem, atau ‘latte’ .

Dua gaya populer termasuk meja dengan atasan laminasi hitam, dan orang-orang dengan atasan stainless steel. Pilihan finish Anda juga akan tergantung pada pilihan kursi Anda, dan kombinasi apa yang akan mencapai yang Anda inginkan.

Jika Anda berdomisili di dalam ruangan, Anda memiliki kebebasan untuk memilih dari jenis kursi apa pun. Jika café atau restoran Anda sebagian atau seluruhnya di luar ruangan, itu adalah ide yang baik untuk cari tahu apakah kursi yang Anda tertarik untuk membeli, paparan radiasi dari matahari, dan tahan elemen cuaca seperti hujan dan angin, ada cukup banyak kursi di pasar yang dirawat dengan sinar UV.

Juga tanyakan tentang berat kursi yang dapat ditahan, sehingga kursi Anda tetap digunakan dengan baik untuk jangka panjang, dan jangan rusak dari penggunaan konstan oleh pelanggan. Anda tidak ingin berinvestasi dalam sesuatu yang Hanya akan bertahan beberapa bulan.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah desain kursi apa yang ingin Anda beli, untuk membuat pelanggan Anda merasa paling nyaman. Kursi dengan sandaran lengan bisa menjadi pilihan yang baik, namun beberapa pelanggan mungkin merasa dibatasi dalam gerakan, dan kursi yang lebih sederhana mungkin menjadi pilihan yang lebih baik. Selamat mencoba dengan usaha baru Anda, dan ingat untuk merujuk kembali ke kiat hebat ini saat membuat pembelian furnitur café Anda.

Artikel "Info News"

About Us

Proses finishing membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishingnya melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2019 WaterBaseCoating.com - All Right Reserved.