4 Keuntungan Memilih Meja Belajar Lipat untuk Ruang Lebih Nyaman

Apa yang membuat Anda harus memilih sebuah meja? Banyak yang perlu dipertimbangkan khususnya untuk meja belajar. Anda akan menggunakannya dalam waktu yang lama dan kenyamanan adalah hal utama yang perlu diperhatikan. Tanpa penggunaan meja belajar yang tepat maka Anda akan mudah lelah, pusing bahkan Anda bisa saja mudah tertidur.

Ukuran meja terlalu tinggi atau terlalu rendah sulit untuk membuat Anda membaca atau bahkan jika Anda ingin melakukan kegiatan belajar yang nyaman penempatan lampu yang tepat akan membantu kenyamanan. Lalu apakah yang sedang Anda cari dari meja belajar? Apakah Anda akan sering memindahkannya dan menggunakannya di luar ruangan?

Jika Anda membutuhkan meja belajar dimana saja dan kapan saja maka pilihan meja belajar lipat perlu dipertimbangkan. Ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan jenis meja ini bahkan ketika Anda akan memberikan meja tersebut kepada anak Anda.

Apa saja keuntungan yang didapatkan ketika Anda menggunakan meja belajar lipat? Tentu saja ada beberapa hal atau keuntungan yang perlu diepertimbangkan yaitu sebagai berikut ini:

  • Portabilitas

Keuntungan utama dari meja lipat yang baik adalah portabilitasnya. Mereka dibuat agar mudah dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi lain, karena semua yang perlu Anda lakukan adalah melipat kaki meja dan melipat meja menjadi dua.

Ini berarti bahwa mereka dapat dengan mudah disimpan dalam mobil boot, jika Anda perlu membawa meja ke acara yang tidak dipentaskan di rumah Anda, atau mereka dapat dengan mudah dibawa ke luar jika Anda membutuhkan meja untuk kebun.

Lebih baik lagi, keuntungan membawa mereka ke berbagai tempat juga ikut bermain ketika mengambilnya kembali. Cukup singkirkan apa pun yang ada di atas meja dan lipat kembali ketika tidak lagi digunakan.

  • Penyimpanan

Portabilitas yang ditingkatkan dari meja lipat juga ikut bermain ketika Anda ingin menyimpan meja. Lagi pula, sangat sedikit orang yang memiliki ruang di area penyimpanan mereka untuk meja yang sepenuhnya diperpanjang.

Keuntungan Memilih Meja Belajar Lipat

Yang perlu Anda lakukan hanyalah melipat meja dan Anda tidak perlu khawatir tentang kaki-kaki sial yang mengambil ruang dan membuatnya canggung untuk disimpan. Sebaliknya, Anda mendapatkan meja kecil yang praktis yang dapat disimpan dengan cepat dan mudah, siap untuk dibawa keluar dari penyimpanan kapan pun Anda perlu menggunakannya lagi.

  • Daya tahan

Beberapa orang mungkin menganggap bahwa harus ada trade off ketika menyangkut kekuatan meja dalam upaya untuk membuatnya menjadi sangat portabel. Namun, itu tidak begitu halnya dan Anda akan menemukan bahwa meja lipat Anda dapat membawa banyak berat tanpa masalah.

Tentu saja, Anda harus berhati-hati tentang bagaimana Anda menumpuk berat, karena menempatkan semuanya di tengah-tengah meja lipat hanya meminta masalah, tetapi selama Anda mengurus barang-barang Anda, Anda akan menemukan bahwa meja lebih dari cocok untuk hampir semua persyaratan.

  • Pembersihan

Setelah menangani pembersihan setelah pertemuan besar itu mengerikan, jadi selalu berguna untuk memiliki barang-barang yang mudah dibersihkan dan dapat dikemas dengan cepat, siap untuk kesempatan berikutnya.

Keuntungan yang didapatkan di atas baru sebagian, setelah Anda memilih meja lipat dengan benar dan sesuai maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang lainnya.

Memilih Meja Belajar Lipat yang Tahan Lama

Apa yang akan Anda dapatkan jika tidak mendapatkan meja belajar lipat yang tahan lama? Tentu saja meja akan rusak karena gesekan bahkan karena masalah rayap. Meja lipat harus memiliki karakteristik yang kuat, tahan banting apalagi tahan goresan.

Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda praktekan ketika sedang memilih meja belajar lipat di toko.

  1. Cari Fitur Keamanan
Keuntungan Memilih Meja Belajar Lipat

Mungkin fitur yang paling diabaikan adalah fitur keamanan. Hal terakhir yang Anda butuhkan adalah meja Anda runtuh saat Anda menggunakannya! Carilah mekanisme penguncian yang aman untuk kaki meja. Direkomendasikan untuk mencari jenis cincin penguncian “gravitasi” sebuah cincin yang meluncur ke bawah bingkai kaki meja (dengan gravitasi alam sehingga Anda tidak perlu menggesernya) dan mengunci kaki di tempatnya. Ini akan mencegah kaki meja melipat saat terbentur. Jika meja dilipat menjadi dua, cari mekanisme yang mengunci bagian atas meja saat dirakit. Ini akan menjaga meja tetap datar saat Anda sedang mengerjakannya, sehingga tidak akan mulai melipat di bagian tengah.

  1. Carilah Daya Tahan

Pikirkan tentang apa yang ingin Anda gunakan untuk meja, dan lihat peringkat berat di atas meja. Kerajinan kertas mungkin tidak membutuhkan daya tahan seperti meja di lokasi konstruksi. Dua hal yang harus dicari dalam tabel plastik blow-molded adalah jenis plastik, dan tack-off. Jenis plastik harus terbuat dari plastik berat yang berdampak tinggi yang tidak akan retak, tau mengelupas. Seumur hidup menggunakan High-Density-Polyethylene (HDPE), dan kami merekomendasikannya.

Anda juga harus merasakan permukaan meja. Jika itu berkapur dan menciptakan residu putih di jari Anda, pabrikan mungkin menggunakan terlalu banyak aditif (seperti kalsium) dalam plastik untuk menurunkan biaya. Sementara kalsium dan mineral lainnya membuat meja lebih kaku, ketika produsen menambahkan terlalu banyak, dapat membuat permukaan meja rapuh dan rentan retak.

Tack-off adalah pola seperti wafel di bawah permukaan meja. Ini membantu meja-meja cetakan-dibentuk tetap kaku dan menahan penyok. Setiap tack-off mendukung permukaan meja, jadi ketika dipukul dengan kekuatan, mereka menyerap dampaknya. Semakin banyak tackle dan semakin ketat pola tack-off, semakin baik. Juga mencari sudut yang tahan penyok karena meja lipat cenderung mudah jatuh saat dibawa dan diatur.

  1. Carilah Fitur Portabilitas

Tidak semua orang dapat mengangkat 50-60 lbs, dan tidak semua orang memiliki truk untuk mengangkut meja 6 kaki atau 8 kaki. Pertimbangkan berat meja, dan beberapa fitur desain seperti pegangan pembawa atau kemampuan untuk melipat setengahnya. Desain meja lipat setengah membuatnya mudah untuk dimasukan beberapa bagian ke dalam bagasi mobil. Berat sebuah meja akan sangat tergantung pada bahan konstruksinya. Angkat meja sebelum Anda membelinya, dan berpikir untuk membawanya keluar masuk rumah atau kantor Anda.

  1. Carilah Tahan Cuaca

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah seberapa sering Anda berencana menggunakan meja Anda? Apakah Anda berencana untuk menggunakannya di dalam, di luar, atau bahkan keduanya? Meja lipat paling sering digunakan untuk kesempatan ketika tempat duduk tambahan atau permukaan kerja sementara diperlukan. Penggunaannya biasanya tidak “direncanakan”, jadi penting untuk melihat perlindungan meja terhadap pelapukan dan kerusakan air. Galvanis atau logam berlapis bubuk akan mencegah karat ketika dibiarkan di luar ruangan. Dan mencari perlindungan pada permukaan kayu apa pun, air (atau kelembaban) sering bisa berada di antara lapisan pelindung yang menempel dan menyebabkan lengkungan. Inilah sebabnya mengapa meja lipat yang tahan lama dibuat dengan bagian atas meja plastik yang padat.

Artikel "Life Style"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH