Cara Memilih Meja Hias yang Cantik pada Ruang Keluarga Terasa Nyaman

Mendekorasi ruang keluarga dapat menjadi tantangan, tetapi juga dapat sangat menyenangkan dan sangat bermanfaat ketika desain ruangan berhasil dihias dengan cantik.

Apakah itu ruang gambar formal atau area resepsionis, ruang santai, atau ruang duduk yang akan digunakan oleh seluruh keluarga, ruang keluarga biasanya akan menjadi sarang aktivitas. Ini berarti Anda harus memilih jenis furnitur yang tepat untuk ruangan, termasuk kursi dan sofa, rak buku, lemari TV, dan meja dari berbagai jenis tentu saja tergantung pada kebutuhan pribadi Anda.

Tidak masalah apakah Anda membeli suite lounge atau memilih meja hias untuk ruang keluarga Anda, langkah pertama adalah memastikan Anda mengidentifikasi apa yang menjadi kebutuhan Anda. Ini tidak berarti fakta bahwa Anda hanya ingin mengakhiri meja atau sofa, tetapi lebih kepada apa yang Anda butuhkan. Setelah semua, Anda dapat menggunakan apa pun untuk berdiri dan menampilkan banyak hal. Dan Anda bisa duduk di kursi jenis apa pun. Pertanyaannya adalah apa tepatnya meja yang akan digunakan dan jenis tempat duduk apa yang diperlukan.

Ruang keluarga memiliki banyak bentuk yang berbeda, sangat penting untuk mengetahui apa yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki kemewahan lebih dari satu ruang, Anda akan dapat memilih apa yang terjadi di mana. Misalnya Anda mungkin dapat mengakomodasi ruangan formal di mana Anda menjamu tamu serta ruang keluarga di mana Anda menyimpan pusat musik, televisi dan mungkin juga perpustakaan mini.

Ketika digunakan oleh seluruh keluarga, ruang keluarga umumnya akan menjadi ruang multifungsi. Biasanya di mana semua orang duduk dan rileks. Sering kali di mana televisi berada, dan akan menjadi semacam tempat hiburan keluarga. Itu bahkan bisa berfungsi ganda sebagai ruang makan, tempat makan keluarga. Terkadang anak-anak akan menggunakannya untuk mengerjakan pekerjaan rumah, dan ibu rumah mungkin juga menggunakannya sebagai ruang menjahit.

Memilih Meja Hias Yang Cantik Pada Ruang Keluarga

Setelah Anda tahu bagaimana Anda akan menggunakan ruang atau kamar Anda, Anda dapat memutuskan bagaimana cara meletakkannya dan bagaimana cara membuatnya. Prioritas utama adalah tempat duduk, permukaan dan penyimpanan. Dalam artikel ini akan fokus pada meja hias khususnya end table.

End table seperti pemain pendukung untuk sofa. Mereka jarang mendapatkan kejayaan, namun mereka sangat penting dengan cara rendah mereka sendiri. Selain berfungsi sebagai bantalan pendar untuk lampu dan tempat bertengger untuk koktail, mereka dapat membantu memberikan ruang yang memiliki tampilan bulat yang sempurna.

Meja Yang Cocok Untuk Ruang Keluarga

Meja yang paling umum dipilih untuk ruang keluarga adalah meja kopi. Ini biasanya ditempatkan di depan sofa atau sofa, dan fungsi resminya adalah untuk meletakan nampan teh atau cangkir kopi. Biasanya, meja kopi menjadi tempat untuk buku-buku.

Meja yang lebih besar dan lebih tinggi juga termasuk dalam banyak ruang keluarga, dan sering digunakan untuk menampilkan barang-barang dekoratif. Ketika itu adalah ruang keluarga yang sebenarnya, meja yang lebih besar akan sering menjadi tempat untuk pekerjaan rumah di ruang keluarga.

Meja umumnya berbentuk bulat dan fitur dalam diri mereka. Demikian pula, setengah meja bundar dimaksudkan untuk digunakan melawan dinding, dan ini biasanya digunakan untuk tujuan tampilan.

Meja bergaya bufet, yang biasanya berbentuk persegi panjang, juga populer di ruang keluarga. Ini umumnya sempit dan cukup tinggi biasanya ukuran ketinggian rak biasa yang akan dibangun di atas perapian. Sebagian besar mereka digunakan untuk menampilkan barang-barang, termasuk bunga dan ornamen.

End table adalah meja kecil yang ditempatkan di kedua sisi sofa dan sofa, atau di samping kursi. Ini biasanya memiliki ketinggian sama dengan lengan kursi, membuat mereka tambahan praktis untuk ruangan. Mereka digunakan dalam banyak cara yang sama seperti meja samping tempat tidur, untuk apa pun dari gelas dan gelas ke buku dan apa pun yang Anda inginkan di samping Anda saat Anda berada di ruangan. Seringkali mereka digunakan untuk lampu.

Istilah end table berasal dari pertengahan abad ke-19. Saat ini kita cenderung menggunakan istilah meja samping, mungkin karena ini adalah meja yang diposisikan di samping barang apa pun yang kita gunakan untuk tempat duduk.

Gaya Meja Yang Sesuai

Memilih Meja Hias Yang Cantik Pada Ruang Keluarga

Jika Anda membuka halaman melalui majalah dan buku, atau menjelajah Internet atau mengunjungi rumah teman Anda akan melihat bahwa end table memiliki berbagai jenis dan gaya. Jadi ketika datang untuk memilih end table untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tahu persis apa yang Anda cari. Ini tidak hanya berkaitan dengan biaya, tetapi lebih khusus untuk gaya dan fungsi.

Secara umum kita dapat membagi end table menjadi gaya kasual dan formal yang mungkin tradisional atau kontemporer. Tetapi pilihan dalam kategori luas ini sangat besar. Misalnya desain kasual dapat berbentuk persegi panjang, oval, persegi atau bulat. Beberapa memiliki pucuk kayu, sementara yang lain memiliki bagian atas kaca yang dihias dalam bingkai kayu. Beberapa bahkan menggabungkan batu, batu tulis atau atasan logam. Beberapa memiliki lemari sementara yang lain tidak. Sementara sebagian besar memiliki empat kaki, beberapa hanya memiliki tiga kaki. Beberapa dibuat dengan satu kaki.

Jika Anda memiliki rumah yang didekorasi dengan gaya tertentu, Anda akan mencari end table yang sesuai dengan gaya itu. Ini dapat berkisar dari meja aksen stainless steel Baxton Studio berkaki satu dengan top kaca bundar yang meniru perancang top 1920 Eileen Grey.

Beberapa desain tradisional yang paling indah didasarkan pada end table yang ditampilkan di museum. Salah satu contoh yang cukup sederhana adalah meja lampu bundar dengan bagian atas kulit yang didasarkan pada meja kecil yang indah di Museum New Mexico. Desain lain yang ditemukan di museum yang sama ini juga tersedia secara komersial, dalam format kontemporer.

Jika Anda menyukai tampilan yang tidak cocok, pilih meja hias yang serupa dalam ukuran dan berat visual untuk harmoni. Ini masing-masing jatuh pada ketinggian yang hampir sama dengan lengan sofa. Perhatikan bagaimana meja persegi terselip di sudut, kecocokan yang bagus untuk sudutnya.

Tentu saja, tidak ada hukum yang mengatakan Anda harus menggandakan end table jika tampilan tidak cocok dengan ruang Anda. Sebuah meja baki tunggal di ujung sofa mempertahankan keterbukaan ruangan yang mengundang, dan pengaturannya disamakan oleh meja lipat yang terletak diagonal di seberangnya.

Satu set furnitur yang serasi dan simetris dapat membuat ruangan terlihat bersih dan tajam. Tapi tidak ada aturan yang menyatakan bahwa furnitur harus cocok, dan memvariasikan beberapa elemen adalah cara mudah untuk menambahkan kontras dan tekstur ke ruangan sambil menampilkan gaya pribadi Anda. Salah satu bagian yang cocok untuk variasi adalah meja hias di ruang keluarga Anda.

Jadi ketika Anda mulai memilih end tavle untuk ruang keluarga Anda ingat bahwa ada pilihan besar dan itu membutuhkan uang maka terus mencari sampai Anda menemukan apa yang Anda inginkan.

Artikel "Life Style"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH