Kenali Furnitur Gaya Vintage dalam Ruangan yang Sebaiknya Digunakan

Ketika dihadapkan dengan pilihan antara perabotan minimalis dan perabotan modern, atau furnitur unik dan vintage, sebagian besar akan memilih yang terakhir tanpa ragu-ragu. Ini berkaitan dengan dua hal: karakter dan kualitas.

Idenya adalah, jika itu berlangsung selama ini, itu harus dibuat dengan baik. Ini tidak akan berantakan setelah Anda menggunakannya beberapa kali, dan itu sudah bertahan dalam ujian waktu dalam hal gaya. Ini juga tampaknya memiliki cerita untuk diceritakan, dan prospek perabotan yang memiliki ‘kehidupan sebelumnya’ menarik: siapa pemiliknya? seperti apa mereka? seperti apa rumah mereka?

Lebih menarik adalah pengetahuan bahwa perabotan Anda tidak akan ditemukan di setiap rumah lain di jalan Anda, yang merupakan sesuatu yang tidak dapat Anda jamin dengan perabotan modern yang diproduksi secara massal.

Itu semua terdengar bagus sejauh ini, tapi di mana hasil tangkapannya? Furnitur antik bisa mahal, dan sulit ditemukan jika Anda mencari sesuatu yang khusus. Ada yang senang-sedang dapat ditemukan di pengecer independen kecil dan butik yang memproduksi furnitur bergaya vintage pada tingkat yang jauh lebih kecil, jika tidak eksklusif.

Furnitur ini biasanya berkualitas baik dan, ketika Anda memikirkannya, itu akan menjadi vintage yang nyata suatu hari nanti! Apapun cara Anda memutuskan untuk menciptakan rumah bergaya vintage Anda, pikirkan tentang bagian kunci apa yang Anda perlukan dan lihatlah interior bergaya vintage ini untuk beberapa ide.

Kenali Furnitur Gaya Vintage Dalam Ruangan

Vintage dapat edgy dan retro atau sederhana dan kasar. Area sarapan bergaya rumah pertanian ini adalah contoh yang bagus tentang cara mendapatkan tampilan dapur negara. Kursi-kursi yang tidak serasi itu menawan, dan karena masing-masing berbeda, masing-masing terlihat eksklusif dan dipilih.

Meja kayu yang kokoh terlihat telah melihat beberapa kali makan yang adil, dan ini adalah tampilan yang usang dan digunakan dengan baik yang ada di jantung gaya vintage. Kursi jendela benar-benar menjadi populer selama periode Victoria, tapi di sini kursi telah dihiasi dengan bantal kuno untuk menciptakan tampilan chic lusuh lebih mengingatkan pada 30 dan 40-an.

Semua dalam semua, pemandangan yang indah ini hangat dan ramah dan membuat kita merasa seperti di rumah. Mungkin terdengar sedikit bertentangan, tetapi lampu gaya industri ultra-modern bisa sangat cocok dengan ruang bergaya vintage.

Jangan lupa, pencahayaan logam dasar lebih murah dan lebih praktis di masa lalu, dan Anda akan lebih mungkin menemukan lampu liontin besi usang daripada lampu gantung besar di rumah rata-rata abad ke-20. Padukan dengan furnitur yang tampak megah, seperti kursi malas untuk ruang tamu eklektik yang menggabungkan gaya vintage dan modern.

Mengenal Furnitur Gaya Vintage

Kursi-kursi antik dibuat dengan mengutamakan kenyamanan: kursi goyang, kursi telepon dan bahkan kursi merokok, misalnya. Sepertinya ada banyak hal yang orang-orang suka melakukan duduk!

Mungkin kita kehilangan kemampuan untuk tetap berada di dunia modern yang sibuk ini. Sekarang adalah waktu untuk mengambil kembali 5 menit Anda beristirahat dan menemukan kursi bergaya vintage yang nyaman yang praktis dan bergaya. Anda dapat melapisi kursi Anda dengan bahan apa pun yang sesuai dengan dekorasi Anda, ideal untuk kursi antik asli yang cenderung lebih usang dan usang daripada yang Anda inginkan.

Kenali Furnitur Gaya Vintage Dalam Ruangan

Bureau tampaknya telah lenyap dalam ketidakjelasan dalam beberapa dekade terakhir, tetapi sebenarnya ini adalah perabot yang berguna dan multi-fungsi yang dapat terlihat sangat mengesankan di ruangan yang bersahaja seperti ini. Mahoni selalu menjadi pilihan populer untuk bureau, dan seperti yang mereka katakan, ‘jika tidak rusak jangan memperbaikinya’. Jika Anda belum dapat menemukannya di pasar loak, jangan khawatir: Bureau kembali ke mode dan menjadi lebih mudah ditemukan di dalam toko.

Meskipun pembakaran batu bara atau kayu bakar yang nyata lebih populer daripada yang telah mereka lakukan bertahun-tahun, mereka bisa menjadi lebih fiktif dan berantakan daripada yang Anda harapkan.

Tungku adalah pokok rumah keluarga antik, tetapi Anda tidak harus memiliki api untuk memiliki perapian. Perapian ini telah dilubangi dan dihias dengan keramik gaya vintage yang berwarna-warni, dan ini adalah sesuatu yang dapat Anda coba jika Anda lebih memilih untuk tetap menggunakan pemanas sentral.

Sebuah rak buku membuat fitur yang hebat, terutama di ruangan yang lebih besar, dan memberi Anda kesempatan untuk menampilkan semua novel periode favorit Anda: apa yang bisa lebih pas? Namun, di era e-reader dan unduhan, buku sayangnya menjadi agak kuno sendiri.

Tips Menciptakan Ruangan Gaya Vintage

Dalam panduan ini, kami akan membagikan beberapa tips tentang cara memilih furnitur, dekorasi, dan palet warna yang ideal untuk rumah Anda sehingga Anda dapat mengubah ruang apa pun menjadi kamar yang nyaman, unik, dan klasik yang akan menjadi hangat dan ramah untuk teman dan keluarga.

Sebagai aturan umum, furnitur yang berusia antara 30 hingga 100 tahun dianggap kuno. Apa pun yang lebih tua dari ini secara teknis “antik.” Hal yang perlu diingat tentang furnitur antik adalah bahwa tidak ada aturan yang ditetapkan untuk item yang dapat Anda pilih ketika mencoba untuk mengintegrasikan dekorasi vintage, kecuali bahwa potongan-potongan di setiap ruang semua harus berasal dari era tertentu, seperti tahun tujuh puluhan atau enam puluhan.

Berikut ini beberapa kiat yang dapat membantu Anda memilih furnitur vintage yang tepat untuk rumah Anda:

  • Anda dapat membeli bagian-bagian baru yang telah dibuat agar terlihat vintage jika Anda tidak ingin menggunakan barang bekas. Sebenarnya, ini sering merupakan cara terbaik untuk mencapai selera gaya vintage di rumah Anda jika Anda memiliki anggaran yang ketat. Cukup beli sofa atau meja antik tua dan buat sendiri dengan merapikannya sedikit.
  • Gaya art deco sering identik dengan dekorasi rumah antik. Namun, sebelum Anda memilih model furnitur untuk rumah Anda, Anda harus memutuskan era mana yang ingin Anda fokuskan. Misalnya, jika Anda ingin memasukkan potongan-potongan dari tahun tiga puluhan, maka art deco akan menjadi pilihan yang bagus. Di sisi lain, menggantung kursi pod dan jok bermotif tebal akan sangat ideal jika Anda ingin tampil enam puluhan.
  • Dalam banyak kasus, perabot antik lebih mewah. Setiap bagian berfungsi sebagai titik fokus dalam ruangan, karena fakta bahwa masing-masing biasanya abstrak, visual mencolok, atau one-of-a-kind. Sofa biasanya panjang dan lebar dan berlapis dalam pola yang eye catching dan cerah. Aman untuk mengatakan bahwa tidak ada yang membosankan tentang desain rumah antik.
  • Salah satu hal terbaik tentang furnitur antik adalah bahwa Anda biasanya dapat menemukan penawaran hebat. Hal ini terutama berlaku untuk barang-barang yang mungkin sedikit rusak dan membutuhkan lapisan cat baru atau reupholstering. Jadi, ketika Anda memutuskan sebuah era, pergilah ke toko barang bekas setempat atau pasar loak untuk menemukan barang-barang yang akan membuat ruangan menjadi nyaman, ramah, dan retro.

Artikel "Based Knowledge"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH