Cara Memilih Meja Dinding Antik yang Tidak Menguras Isi Dompet Anda

Ada beberapa faktor kunci untuk memilih mebel meja dinding antik terbaik, dan menentukan ruang mana di rumah Anda yang Anda harapkan untuk dihias adalah tempat yang indah untuk memulai. Aksen adalah furnitur atau bagian pernyataan yang bisa pergi hampir di mana saja. Apakah Anda lebih suka meja dinding dengan cermin, meja dinding saja, meja dinding dengan kursi atau bahkan meja dinding yang dimanfaatkan sebagai meja rias aksen ini dapat bekerja dengan sempurna sendiri atau saat dipasangkan dengan dekorasi transisi. Yang paling penting untuk diingat adalah Anda harus membeli apa yang Anda sukai.

Komponen penting lainnya dalam memilih furnitur meja dinding antik terbaik untuk rumah Anda adalah menentukan kualitas. Hanya karena furnitur sudah tua tidak berarti bahwa itu dapat bertahan terhadap keausan penggunaan yang terus-menerus.

Bahan dan keahlian adalah kunci dalam menerima nilai yang luar biasa. Furnitur kayu buatan tangan menawarkan tampilan pori kayu alami yang indah yang tidak akan Anda temukan pada furnitur yang diproduksi secara massal atau veneer kayu keras.

Memilih meja dinding antik bukan hanya sekedar membeli, Anda harus memperhatikan beberapa aspek berikut ini:

  1. Pilih Toko Yang Memiliki Reputasi Baik

Pengalaman pada akhirnya akan menjadi panduan terbaik Anda pada pemilihan ini, jadi hingga Anda lebih akrab dengan barang-barang antik, carilah toko dengan rekam jejak kualitas penjualan. Biasanya toko seperti itu dijalankan oleh orang-orang dengan hasrat dan pengalaman bertahun-tahun dan Anda dapat membangun hubungan dengan mereka. Ingat bahwa beberapa toko mengkhususkan pada jenis furnitur tertentu berdasarkan periode atau negara asal; beberapa mengkhususkan pada barang-barang arsitektur atau koleksi; dan beberapa toko menangani hampir segalanya – pilih yang cocok untuk Anda.

  1. Patuhi Naluri Anda

Percayai naluri Anda dan belilah sebuah karena Anda merasa itu indah, unik, lucu atau unik serta fungsional. Terkadang keindahan sudah cukup dan tidak apa-apa jika Anda tidak tahu mengapa Anda menyukai sebuah karya tetapi Anda hanya tahu bahwa Anda harus memilikinya. Jika ragu, tinggalkan saja.

  1. Lakukan Penawaran

Lelang dapat menjadi hal yang membingungkan pada awalnya tetapi sangat menyenangkan dan menawarkan akses ke berbagai macam furnitur.. Pada lelang, tetap pada anggaran Anda dan biarkan potongannya pergi jika Anda kalah. Akan ada banyak peluang lain.

  1. Rawat dengan Poles Kayu
Cara Memilih Meja Dinding Antik

Ketika merawat furnitur Anda, hindari cat semprot dan minyak berbasis silikon, seperti minyak jati atau biji rami. Bahan tersebut akhirnya memecah polish dan permukaan furnitur menjadi lengket. Umumnya, Anda hanya perlu mengaplikasikan wax halus secara hemat setiap empat bulan dan penyangga dengan baik. Salah satu bahan favorit yang banyak digunakan adalah Biopolish Beeswax.

  1. Jika Rusak, Perbaiki

Meja dinding yang digunakan sebagai meja rias sering digunakan. Mereka mungkin adalah barang yang paling banyak digunakan dalam koleksi furnitur Anda dan oleh karena itu akan membutuhkan banyak perawatan. Jika bingkai kursi antik longgar saat Anda membelinya atau menjadi kendur seiring waktu, perbaiki. Jika Anda mendiamkannya karena itu bisa pecah lagi.

  1. Pilih Tempat Perbaikan Furnitur Yang Tepat

Jika Anda membeli atau memiliki barang antik yang perlu dipulihkan, pilih seorang pemulih yang tahu apa yang harus dilakukan. Jangan tergoda oleh harga murah dan jargon. Pemugaran furnitur antik adalah kerajinan yang bagus dan perlu dilakukan dengan benar. Jika Anda tidak tahu tentang restorasi di area Anda tetapi Anda tahu kolektor lain, mintalah rekomendasi.

Penempatan Meja Dinding Antik di Rumah

Meja-meja dinding adalah barang-barang furnitur yang sangat serbaguna yang dapat ditempatkan hampir di mana saja di rumah untuk secara instan menambahkan beberapa perhatian utama. Karena fleksibilitas ini, meja dinding telah menjadi tambahan abadi ke rumah yang dapat melayani banyak tujuan dan bahkan dirancang ulang di seluruh ruangan yang berbeda di rumah jika Anda menjadi bosan dengan penempatan awalnya. Sepotong furnitur yang sempurna bagi mereka yang suka memindahkan barang dari waktu ke waktu!

Cara Memilih Meja Dinding Antik

Penting untuk memberikan tujuan meja dinding Anda sebelum benar-benar membelinya. Begitu banyak orang, ketika berbelanja furnitur, melihat meja dinding dan langsung jatuh cinta dengannya. Mereka membawanya pulang dengan mereka dipenuhi dengan semua ide-ide di mana itu bisa diletakan dan apa yang mereka bisa melakukannya dengan itu, dengan gambaran dari ruang kosong di ruang tamu di mana itu mungkin hanya tampak sempurna.

Bahkan sebelum Anda melihat meja dinding, Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaanpertanyaan tentang di mana tepatnya itu akan diletakan dan bagaimana Anda ingin melihatnya sebagai fitur sendiri serta bagaimana hal itu berkaitan dengan segala sesuatu di ruangan.

Setelah Anda memikirkan tujuan dari meja dinding, Anda kemudian bebas untuk menghias meja di sekitar tujuan yang dimaksudkan. Anda dapat menggunakan meja dinding khusus untuk tujuan dekoratif, atau bisa berfungsi sebagai solusi penyimpanan atau hanya permukaan yang mudah di mana Anda membutuhkannya. Penempatannya di rumah Anda sebagian besar akan mempengaruhi baik tujuan dan penggunaannya.

Mendekorasi sesuatu, kemudian meninggalkannya untuk menemukan tujuannya sendiri dapat menjadi hal yang berbahaya ketika datang ke desain. Pergantian longgar dan pernak pernik lain yang sepertinya selalu Anda hasilkan saat mengosongkan kantong Anda mungkin tanpa sengaja menemukan jalan mereka ke meja dinding Anda dan mengacaukan desain yang diinginkan. Kebiasaan membentuk keras dan cepat ketika diberi kesempatan.

Sebaliknya, tunjukkan kecenderungan sejak awal, jika Anda belum mengantisipasi ketika belanja meja dinding antik, dan mungkin mempertimbangkan keranjang kecil pada tabel entri agar Anda membongkar ketika Anda pertama kali melewati pintu. Menggunakan meja dinding sebagai entri table adalah cara yang bagus untuk menyambut tamu ke rumah Anda segera setelah mereka masuk.

Cara Memilih Meja Dinding Antik

Meja dinding berfungsi dengan baik di ruang sempit, seperti lorong, dan mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran sehingga Anda dapat menemukan satu yang sesuai untuk hampir semua ruangan. Mereka tidak hanya harus diposisikan terhadap dinding juga. Tergantung pada ukuran dan gaya ruangan, dan penempatan furnitur di sekitarnya, Anda dapat memilih untuk meletakkan meja dinding di belakang sofa. Atau bahkan menggunakannya sebagai pembagi visual untuk memisahkan area tujuan yang berbeda dari ruang rencana terbuka yang besar.

Tetapi meja dinding tidak hanya untuk lorong dan ruang keluarga. Meja dinding yang ramping dan ramping di kamar mandi bisa menjadi tempat yang tepat untuk meletakkan vas bunga untuk menyegarkan ruangan, bahkan mungkin beberapa krim tangan beraroma untuk mengesankan tamu Anda saat mereka datang. Meja dinding di ruang makan dapat menyimpan linen dan aksesoris meja makan Anda.

Meja dinding antik memberi kesempatan untuk menampilkan kepingan kepribadian Anda kepada tamu tidak peduli betapa anehnya. Tetapi mereka juga bekerja untuk meningkatkan ruangan secara visual. Mereka adalah cara sederhana untuk menghirup kehidupan ke dalam area rumah yang berantakan.

Anda dapat menampilkan potongan dekoratif besar untuk bertindak sebagai titik fokus ruangan, menangkarkan sekitarnya, atau memilih desain simetris atau asimetris untuk tampilan meja dinding antik Anda sama efektifnya. Pertimbangkan tinggi, kedalaman dan warna saat mengatur furnitur meja dinding Anda.

Artikel "Life Style"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH