Cara Mendapatkan Meja TV Murah dan Perabotan Lainnya sesuai Budget

Menyewa apartemen pertama Anda atau membeli rumah pertama Anda adalah kesempatan yang menyenangkan. Tetapi bersamaan dengan itu akan banyak biaya yang dikeluarkan seperti membeli furnitur untuk ruang Anda. Mengisi seluruh apartemen dengan barang baru bisa sangat mahal, dan bahkan bisa lebih sulit jika Anda tidak menganggarkan untuk pindah.

Anda dapat tergoda untuk membeli perabotan menggunakan kartu kredit atau paket pembayaran. Ini bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk melunasi dan akan membebani Anda lebih banyak daripada membayar tunai untuk perabotan Anda. Di bawah ini, beberapa cara mudah untuk menghemat pembelian perabotan seperti meja TV untuk rumah atau apartemen pertama Anda.

  • Beli Hanya Barang yang Dibutuhkan

Mulai dengan membeli barang-barang yang Anda butuhkan dengan segera, seperti tempat tidur atau meja dapur. Mulailah dengan membuat daftar furnitur apa yang Anda butuhkan, dan atur daftar itu dari prioritas utama ke apa yang dapat Anda lakukan tanpa untuk saat ini. Kemudian, kerjakan daftar saat Anda membeli barang.

Cara Mendapatkan Meja TV Murah Dan Perabotan Lainnya

Bagian paling dasar dari furnitur untuk kebanyakan orang adalah tempat tidur. Ini tidak berarti Anda harus membeli kepala tempat kamar tidur atau kepala ranjang. Pada awalnya, kasur, kotak pegas, dan bingkai tempat tidur mungkin semua yang Anda mampu. Tidak apa-apa. Demikian pula, Anda mungkin memerlukan meja TV atau meja untuk bekerja.

  • Mintalah Barang Bekas

Anda dapat meminta teman dan keluarga untuk perabotan jika mereka memiliki furnitur yang tidak lagi mereka gunakan. Anda juga dapat menemukan furnitur murah dalam kondisi yang relatif baik di Toko barang bekas yang kini mudah ditemukan di setiap kota.

Namun, sebelum Anda membawa perabotan rumah dengan Anda, pastikan itu bersih dan bebas hama rayap. Vakum dan cuci sofa sebelum Anda membawanya ke rumah dan debu / lap barang-barang kayu, logam, atau plastik. Jika barang sudah disimpan, mungkin ada laba-laba atau serangga lain di atasnya, yang harus Anda bersihkan sebelum Anda memindahkannya ke rumah Anda.

Jika sofa yang diberikan bukan gaya Anda, cobalah membeli penutup sofa dari kain. Ini lebih murah daripada membeli sofa baru, dan secara dramatis dapat meningkatkan penampilan item. Rak dan perabotan lainnya dapat dicat agar sesuai dengan gaya Anda juga.

  • Pinjam dari Teman atau Keluarga

Pilihan lainnya adalah meminjam barang sampai Anda dapat membelinya sendiri. Misalnya, Anda dapat meminjam televisi atau microwave lama sampai Anda memiliki uang tunai untuk membeli sendiri.

Ini adalah perbaikan sementara yang baik jika Anda tahu Anda dapat membeli sesuatu yang baru segera. Umumnya, barang yang lebih kecil lebih mudah dipinjam karena lebih mudah dipindahkan dan Anda perlu memindahkan barang dua kali.

  • Beli yang Akan Digunakan

Membeli furnitur yang telah digunakan adalah cara yang baik untuk menghemat uang saat Anda mendekorasi. Anda juga dapat berbelanja perabotan di toko barang bekas. Beberapa bagian mungkin perlu disempurnakan, dan mungkin memerlukan sedikit pengulangan finishing, tetapi mungkin menjadi furnitur favorit Anda di seluruh rumah.

Kunci untuk menemukan furnitur yang tepat dengan harga yang tepat adalah bersabar dan menunggu bagian yang tepat. Ini adalah pilihan yang baik untuk kedua aksen seperti meja samping, atau bahkan potongan yang lebih besar seperti meja dapur atau lemari.

  • Akumulasi Perabotan Perlahan

Setelah Anda memiliki furnitur yang harus dimiliki, Anda bisa bersabar untuk mengumpulkan barang-barang bagus yang Anda inginkan. Coba termasuk dana furnitur sebagai bagian dari anggaran bulanan Anda. Ketika Anda menyisihkan uang, Anda dapat menabung untuk membeli perabot yang benar-benar bagus yang benar-benar Anda inginkan.

Demikian juga, penting untuk membeli barang berkualitas tinggi yang akan bertahan lama, jadi Anda mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda. Saat Anda membeli furnitur, pilih potongan yang terbuat dari kayu padat atau bahan berkualitas tinggi lainnya. Juga, menghindari barang-barang super trendi yang akan membuat Anda cepat bosan. Beli potongan klasik yang dapat Anda perbarui dengan aksen seperti bantal, selimut, dan barang-barang dekoratif.

Misalnya, mengganti lampu, mengganti sarung bantal dan gambar di ruangan, bersama dengan warna cat baru akan memberi ruangan tampilan yang benar-benar baru tanpa biaya jutaan rupiah untuk mengganti perabotan. Anda juga dapat memindahkan furnitur dari kamar ke kamar untuk mendapatkan tampilan baru yang Anda inginkan.

Di mana Berbelanja untuk Furniture?

Jika Anda memutuskan untuk membeli barang bekas, dimana Anda akan membelinya dan bagaimana Anda akan membelinya? Berikut ini beberapa tempat yang bisa Anda jadikan referensi untuk membeli furnitur bekas.

  • Online
Cara Mendapatkan Meja TV Murah Dan Perabotan Lainnya

Mendapatkan furnitur terdiri dari dua langkah utama: berbelanja dan membeli. Sebelum Anda membeli, Anda perlu berbelanja. Dengan berbelanja online, Anda bisa mendapatkan ide yang lebih baik tentang gaya apa yang Anda sukai, dan berapa banyak yang dapat Anda harapkan untuk membayar perabotan yang Anda butuhkan. Anda juga dapat menelusuri lebih banyak toko dalam waktu yang lebih singkat, tanpa mengeluarkan uang untuk membeli bahan bakar.

  • Garage Sale

Selain toko barang bekas, garage sale dan penjualan properti menawarkan banyak harta. Gunakan imajinasi Anda ketika melihat furnitur, untuk memikirkan bagaimana Anda bisa menggunakannya di rumah Anda sendiri.

Sedikit keberuntungan menemukan bagian yang sempurna tidak pernah terlewatkan, tetapi cobalah menggunakan sistem teman, di mana teman-teman dan anggota keluarga yang berbelanja di penjualan garasi memberikan masukan untuk perabotan yang Anda butuhkan.

  • Cuci Gudang

Banyak toko furnitur memiliki area izin, atau area “cuci gudang”, di belakang toko. Saat Anda masuk, langsung menuju bagian belakang bangunan. Ketika Anda memeriksa barang di area clearance, pastikan untuk memeriksa perabotan dengan hati-hati untuk kerusakan. Ingat, semuanya berakhir di izin karena tidak terjual, jadi mungkin ada goresan, noda, atau tanda-tanda lainnya.

  • Ikea

Ikea memiliki gaya kontemporer, sekaligus menyediakan penyimpanan unik untuk memaksimalkan ruang Anda. Sementara Ikea menawarkan harga yang mahal, jika gaya modern mereka tidak cocok dengan motif rumah Anda, Anda mungkin tidak ingin meluangkan waktu untuk tersesat di toko. Ikea memiliki furnitur murah, tapi hati-hati; banyak barang yang membutuhkan perakitan sendiri.

  • Lelang

Lelang menawarkan cara lain untuk membeli furnitur dengan harga murah. Kunjungi rumah lelang di daerah Anda untuk mengetahui lebih lanjut tentang jenis lelang mendatang yang telah mereka rencanakan. Saat Anda menawar barang, ingatlah untuk tetap pada anggaran Anda. Anda tidak ingin overbid atau terjebak pada saat itu, dan menawar lebih dari yang Anda mampu.

Saat membeli perabotan antik atau bekas di lelang, periksalah dengan hati-hati sebelumnya. Carilah bukti kerusakan dan keausan, goresan, dan jenis kerusakan lainnya. Tentukan apakah perabotan membutuhkan restorasi, dan jika perlu perbaikan, pertimbangkan biaya pekerjaan dan persediaan sebagai bagian dari biaya keseluruhan.

Artikel "Life Style"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH