Sudah Tahukah Anda Cara Memilih Kitchen Set yang Benar? Intip Triknya

Memilih lemari atau kitchen set baru dapat menjadi pengeluaran besar ketika melakukan renovasi dan dapat mencapai sebanyak 40 persen dari anggaran renovasi dapur Anda. Furnitur dapur ini akan memberikan gaya desain untuk dapur Anda dan Anda akan memilikinya selama bertahun-tahun. Tidak ada tekanan, kan?

Dengan tuntutan harga yang mahal desain seperti itu, kecenderungan saat ini adalah menjadi lebih konservatif. Lemari putih sangat populer. Begitu juga gaya kitchen kabinet yang kurang rewel dan lebih ramping seperti garis bersih dan sudut persegi lemari penyimpanan.

Dulu sambungan pas di dalam laci praktis yang Anda butuhkan untuk membedakan lemari high-end. Perbedaan itu telah mengaburkan karena lebih banyak produsen menawarkan fitur premium, bahkan pada garis low-end. Tes kabinet sebelumnya di Consumer Reports membuktikan bahwa Anda dapat memiliki fitur-fitur ini dan sekali lagi eksklusif lainnya namun masih berakhir dengan konstruksi yang buruk.

Sedikit riset sebelumnya dapat menghemat waktu dan uang Anda. Pabrikan riset dan situs web ritel, kemudian perhatikan baik-baik tampilan toko; Anda akan dapat tahu kitchen set berkualitas dari pretender yang dipoles setelah Anda tahu di mana mencarinya. Percaya selera Anda. Dapur harus melengkapi sisa rumah Anda, jadi pilihlah apa yang Anda sukai.

  • Pertimbangkan Anggaran Anda

Ada tiga jenis kabinet: stok, semi-custom, dan custom. (Lihat perbandingan ketiga jenis ini di bawah.) Lemari stok kadang-kadang dijual di pusat-pusat rumah yang dirakit sebelumnya, beberapa toko-toko lain menjual versi yang memerlukan perakitan. Lemari stok biasanya terbatas dalam warna dan gaya. Lemari semi-custom menawarkan lebih banyak pilihan gaya dan konfigurasi, memungkinkan kecocokan yang lebih tepat untuk dapur Anda. Kabinet khusus adalah opsi termahal, tetapi dapat menyertakan banyak fitur tambahan yang Anda pilih, dan tentu saja, spesifikasi persis Anda.

  • Pilih sebuah Gaya

Dibingkai atau tanpa bingkai? Berbingkai terbuat dari kotak dan bingkai kitchen set, yang pintu dan laci lampirkan. Lemari tanpa bingkai, juga dikenal sebagai gaya Eropa, melewati bingkai kitchen set, dan pintu dan laci menempel langsung ke kotak kabinet. Tampilannya lebih kontemporer dan akses interior lebih mudah. Tetapi kurangnya bingkai kitchen set dapat mengkompromikan kekakuan. Produsen yang lebih baik mengimbanginya dengan menggunakan kotak yang lebih tebal (kayu lapis 3/4 inci, bukannya papan partikel 1/2 inci, misalnya). Jika Anda ingin tampilan Eropa tetapi juga ingin kabinet berbingkai, pilih pintu penuh-overlay. Ini mencakup semua atau sebagian besar bingkai kitchen set.

  • Periksa Konstruksi

Kitchen set yang dibangun dengan baik memiliki laci kayu solid dengan sambungan kayu pas bukan papan partikel stapled panduan laci dengan ekstensi penuh daripada rel terintegrasi dan pintu dengan bingkai kayu solid yang mengelilingi kayu padat atau panel kayu lapis, bukan panel partikel atau papan fiberbad kepadatan menengah (MDF).

  • Fokus pada Fitur

Meskipun mereka dapat meningkatkan biaya hingga lebih dari 20 persen, fitur yang berguna termasuk tempat sampah penarikan dan stasiun pengisian yang ada di dalamnya. Sebuah kitchen set angkat, dengan rak pegas yang mengayun ke atas dan ke luar, menawarkan akses mudah ke mixer berdiri Anda atau pengolah makanan.

Selain pemilihan cara di atas ketika Anda akan membeli dan memilih kitchen kabinet di toko furnitur maka Anda harus memperhatikan beberapa bagian berikut ini:

  • Pintu, sebagian besar produsen menawarkan pilihan gaya pintu yang serupa untuk semua tingkat harga mereka. Carilah bingkai kayu solid yang mengelilingi panel kayu solid atau kayu lapis.
  • Laci, laci yang dibangun dengan baik sangat penting, karena mereka paling banyak digunakan. Yang terbaik memiliki sisi kayu solid, pas sambungan, dan bagian bawah kayu lapis yang sesuai dengan alur pada keempat sisinya. Hindari particleboard stapled.
  • Perangkat keras, panduan laci dengan ekstensi penuh lebih baik daripada rel samping terintegrasi atau desain rol ganda yang dipasang di bawah. Beberapa model premium memiliki fitur “soft close” yang menghentikan drawer dari slamming shut. Banyak model kabinet memungkinkan Anda meningkatkan penggunaan laci. Untuk engsel pintu, di tes sebelumnya Anda tidak menemukan perbedaan yang signifikan di antara berbagai jenis.
  • Rak, carilah kayu lapis 3/4 inci. Rak particleboard berkualitas rendah 5 / 8- atau 1/2-inci dapat melorot.
  • Mounting Strips, mintalah kontraktor untuk menggunakan strip kayu keras berukuran 3 atau 4 inci atau strip logam dengan lubang baut. Kayu yang lebih tipis, MDF, atau papan partikel dapat menjadi perhatian dengan lemari dinding yang penuh muatan.

Beberapa Jenis Kitchen Kabinet yang Bisa Dipilih

Nah jika Anda sudah mengecek kitchen set manakah yang sesuai maka Anda juga harus mengetahui tiga jenis kitchen set yang beredar di pasaran. Seperti yang telah disebutkan tiga jenis kitchen set ini akan menyesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki. Berikut ini kelebihan dan kekurangan masing-masing jenis kitchen set.

  1. Lemari Budget

Seringkali disebut stok, ini adalah lemari yang murah dan tidak mahal. Beberapa dirakit secara lengkap sementara yang lain perlu dirakit di tempat. Banyak yang menggunakan konstruksi tanpa bingkai tempat pintu tidak memiliki bingkai furnitur di sekitarnya.

Kelebihan: Pilihan hemat uang jika Anda tidak terlalu pilih-pilih tentang opsi gaya atau tidak menuntut kesesuaian. Beberapa merek menawarkan konstruksi laci yang lebih baik, pintu kayu solid, dan fitur-fitur mahal lainnya. Dan tes sebelumnya menemukan beberapa model dasar yang berperforma lebih baik dalam tes keausan kami daripada model yang lebih mahal.

Kekurangan: Sering terbuat dari partikel tipis veneer, bukan kayu lapis berkualitas lebih tinggi. Gaya dan pilihan trim, ukuran, dan aksesori terbatas. Gambar pada satu jam atau lebih waktu perakitan untuk setiap set kabinet dasar dan dinding.

  1. Lemari Tingkat Menengah

Model semi-kustom ini adalah pilihan suara untuk sebagian besar dapur. Banyak yang menggunakan konstruksi bingkai wajah, di mana bingkai kayu solid terlihat di sekitar pintu dan laci.

Kelebihan: Model tingkat menengah menawarkan banyak opsi kustom yang dibuat sesuai pesanan, termasuk ukuran, bahan, penyelesaian, hiasan mahkota yang rumit, dan hiasan lainnya, serta aksesori seperti penutup tudung. Itu bisa menjadikan mereka opsi nilai terbaik secara keseluruhan.

Kekurangan: Seperti lemari dasar, fitur dan kualitas dapat bervariasi. Kotak dapat dilapisi partikel bukan kayu lapis berkualitas lebih tinggi.

  1. Lemari Premium

Singkatnya kabinet custom made-to-order, model semi-kustom ini menawarkan sebagian besar gaya dan opsi penyimpanan.

Kelebihan: Mereka umumnya datang dengan kotak kayu lapis dan material dan perangkat keras premium lainnya. Lebar mungkin datang dengan penambahan 1/4 inci, daripada 3 inci yang khas.

Kekurangan: Meskipun umumnya lebih murah daripada unit custom yang dibuat secara lengkap, model dengan fitur paling banyak dan kualitas tertinggi dapat dikenakan biaya sebanyak beberapa unit penuh-kustom.

Artikel "Featured"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH