Inspirasi Kamar Tidur Anak Perempuan Warna Pink dengan Berbagai Tema

Mendesain sebuah kamar merupakan hal yang menarik dan juga mengasikkan. Berbicara mengenai desain kamar, tentunya para orang tua akan mendesain kamar untuk buah dengan sempurna. Desain kamar tidur yang nyaman akan membuat buah hati juga merasa betah di dalam kamar tidur.

Kamar tidur anak merupakan ruangan yang mempunyai fungsi ganda. Pada umumnya, kamar tidur anak tidak hanya difungsikan sebagai ruang tidur dan istirahat saja, melainkan juga sebagai tempat untuk belajar dan bermain. Karena itu kamar tidur yang luas pastinya akan dibutuhkan oleh anak-anak.

Keterlibatan anak dalam mendesain kamar tidur memang penting. Para orang tua dapat menyakan secara langsung tentang tema ruangan kamar tidur yang cocok untuk kamar anak perempuan. Anak perempuan biasanya menyukai hal-hal yang berbau pink. Berbicara mengenai warna pink, kali ini akan dibahas kamar tidur anak perempuan dengan tema pink. Berikut inspirasinya.

  1. Kamar tidur dengan tema flower

Anak perempuan biasanya menyukai tema bunga. Tema kamar tidur bunga dan berwarna pink ini akan menunjukkan kesan yang girly. Warna pink dengan aksen bunga akan memperindah ruang tidur. Cat dinding kamar tidur anak dengan warna pink. Pasang wallpaper dengan tema bunga untuk menambah aksen pada dindingnya. Pilih furniture dengan warna pink pula yang sesuai dengan warna cat dinding kamar tidur. Untuk ranjang tidur anak yang nyaman, maka dapat ditambahkan bed cover, bantal dan guling dengan warna senada dan bertema bunga. tambahkan karpet untuk menambah kehangatan kamar tidur. Karpet yang bermotif bunga pun juga akan menarik untuk dikombinasikan dengan tema kamar tidur bunga.

  1. Kamar tidur dengan tema hello kitty

Tema hello kitty pastinya tidak asing lagi anak perempuan. Kesan hello kitty dengan tema ruangan yang pink akan memberikan kesan ruangan yang girly. Tema hello kitty pastiya akan mudah untuk ditemukan. Ada berbagai furniture yang bertema hello kitty dengan desain yang modern. Berbagai pernak-pernik hello kitty pun juga dapat dijadikan aksesoris untuk kamar tidur anak perempuan. Warna yang menarik dengan tema hello kitty tentu saja akan memberikan sentuhan yang menarik padd kamar tidur anak.

  1. Kamar tidur dengan tema barbie
Baca Juga:  Jendela Tampil Cantik dengan Cat Kayu Besi Eksterior Orchid yang Aman

Tema barbie akan cocok bagi anak perempuan yang ingin kesan yang girly. Kamar tidur anak dengan tema barbie dapat dijadikan tema kamar tidur buah hati anda ang menyukai tokoh cantik ini. Ada berbagai aksesoris yang imut dan lucu yang akan menambah keceriaan kamar tidur anak. Tambahkan aksesoris seperti kuda pony kecil yang biasanya identik dengan barbie.

  1. Kamar tidur dengan tema istana

Kamar tidur dengan tema istana akan cocok bagi anak perempuan. Padukan warna pink dan putih sebagai tema dari kamar tidur. Ada ranjang tidur dengan karakter istana yang pastinya didesain seperti bentuk istana. Ranjang tidur ini pastinya nyaman dan juga aman untuk anak.

  1. Kamar tidur dengan tema kupu

Ranjang tidur dengan tema kupu akan menarik dan juga cantik. Warna tema ruangan dapat dipilih warna pink. Berilah aksesoris wallpaper dengan tema kupu. Untuk ranjang tidur maka dapat dipilih bedcover dan bantal dengan tema kupu pula.

Demikian inspirasi yang menarik untuk dekorasi kamar anak perempuan dengan tema pink. Pilihlah tema yang menarik dan sesuai dengan keinginan anak. Tambahkan aksesoris yang lucu dan menarik yang cocok dengan tema.

Artikel "Finishing Idea"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH