Tips Desain Tempat Tidur Bayi yang Unik Terbuat dari Bahan Kayu

Hal yang tidak asing lagi ketika mendengar mengenai perlengkapan bayi adalah ranjang tidur bayi. Ranjang tidur bayi merupakan tempat bagi bayi untuk tidur dan juga beraktivitas. Bahkan, ranjang bayi juga merupakan tempat untuk berkembangnya fisik maupun psikologisnya.

Berbagai macam desain dari tempat tidur bayi tentunya akan membuat suasana kamar tidur bayi menjadi lebih lucu dan juga menggemaskan. Tempat tidur bayi harus dipilih dari segi keamanan maupun kenyamanan. Tempat tidur bayi dengan harga yang sangat mahal, belum tentu akan memungkinkan dari segi keamanan dan juga kenyamanan.

Berbagai desain dari tempat tidur bayi tentu saja terkadang akan membuat bingung dalam memilihnya. Ada beberpa hal yang harus diperhatikan dalam memilih tempat tidur byi. Berikut ini beberapa desain tempat tidur bayi yang unik.

  1. Tempat tidur bayi bergaya princess

Tempat tidur bayi dengan desain yang cukup unik seperti putri kerajaan ini tentunya cocok untuk bayi perempuan. Kebanyakan dari desain tempat tidur bayi ini berwarna putih dan pink. Tetapi ada pula yang berwarna putih dikombinasikan dengan warna pink. Desain ini cocok bagi anda yang ingin memiliki kesan yang menarik.

  1. Tempat tidur bayi berbentuk oval

Biasanya tempat tidur bayi akan berbentuk persegi panjang. Kali ini desain tempat tidur yang unik dengan desain berbentuk oval. Desain ini tentunya juga unik untuk dijadikan perlengkapan bayi anda di ruang tidur buah hati. Desain dengan bentuk oval ini tersedia dalam berbagai warna yang netral. Desain ranjang bayi ini cocok digunakan untuk bayi perempuan maupun bayi laki-laki.

  1. Tempat tidur dengan laci

Untuk ruangan yang minimalis, tentunya harus memilih perlengkapan bayi dengan cermat. Desain tempat tidur bayi dengan laci ini cocok digunakan untuk ruangan minimalis maupun untuk ruangan yang luas. Desainnya juga beragam. Laci pada ranjang bayi biasanya berada di bawah kasur dan ada pula yang terletak di salah satu sisi dari ranjang bayi. Desaiinnya yang cukup menarik yang akan memudahkan bagi para ibu untuk menaruh benda, barang, atau mainan bayi sehingga anda dapat mengambilnya dengan mudah.

  1. Tempat tidur bayi dengan kelambu

Tempat tidur yang cukup aman bagi bayi karena kelambu pada ranjang tidur ini akan berguna bagi bayi. Kelambu ini tentunya akan melindungi bayi dari gigitan nyamuk maupun serangga yang lainnya, sehingga bayi akan merasa nyaman ketika tertidur. Desainnya yang cukup unik dan warnanya yang menarik akan membuat suasana ruang tidur menjadi menarik.

  1. Tempat tidur bayi beroda

Tempat tidur bayi beroda juga menjadi banyak pilihan bagi para orang tua. tempat tidur bayi beroda ini akan memudahkan bagi para orang tua untuk memindahkan tempat tidur pada ruangan atau sisi yang lainnya. Tempat tidur bayi beroda ini tentunya aman untuk bayi karena sudah didesain dengan pas dan cocok.

  1. Tempat tidur bayi kembar

Sekarang bagi anda yang memiliki bayi kembar, tidak usah khawatir. Ada banyak sekali desain dari tempat tidur bayi kembar ini yang tentunya akan memukau hati anda. Tempat tidur bayi kembar juga memang didesain untuk bayi kembar. Tempat tidur ini terdiri dari dua ranjang tidur dengan bentuk yang sama. Ada yang berbentuk lingkaran, maupun persegi panjang.

Pilihlah ranjang tidur bayi yang nyaman dan juga aman bagi bayi anda. Tanyakan kualitasnya. Pilihlah yang terbaik untuk bayi anda.

Artikel "Finishing Idea"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH