Tips Mendesain Kamar Tidur Anak Perempuan Hello Kitty, Ternyata Mudah

Tokoh kartun hello kitty tentu saja sudah tidak asing lagi bagi anak perempuan. Hello kitty identik dengan warna yang memang cocok untuk anak perempuan, yaitu pink. Mendesain sebuah kamar tidur anak tentunya merupakan tantangan bagi setiap orang tua. Semakin tumbuh besar, secara otomatis orang tua akan mendidik anaknya untuk belajar lebih mandiri. Hal ini dapat dimulai dari hal yang paling sederhana yaitu anak tidur berada di kamarnya.

Desain kamar yang menarik dan juga indah pastinya akan membuat anak menjadi nyaman dan juga betah di ruamah. Mendesain sebuah kamar anak tentunya juga butuh keterlibatan anak agar desain kamar yang tercipta sesuai dengan keinginan anak. Kamar tidur dengan tema hello kitty dapat anda jadikan inspirasi untuk kamar tidur anak perempuan yang menyukai heloo kitty. Bagaimana mendesain sebuah kamar tidur dengan tema hello kitty? Berikut ini tips mendesain kamar tidur anak perempuan dengan tema hello kitty.

  1. Pilih tema

Tema yang menarik tentu saja akan membuat anak semakin betah di dalam kamar. Kamar dengan tema hello kitty dapat memilih pernak-pernik dan juga aksesoris berbau hello kitty. Konsep kamar tidur anak sebelum memulai untuk proses pengecatan. Pastikan ide dan juga kreasi anak diperlukan. Ajaklah buah hati anda untuk menuangkan ide mereka berkaitan dengan warna. Anak-anak mempunyai imaginasi yang tinggi, oleh karena itu apabila anak dilibatkan dalam pemilihan tema maka anak akan merasa puas dengan hasil dari desain kamarnya. Kolaborasi antara ide orang tua dan anak akan membuat kamar tidur menjadi sempurna. Tampung ide dari anak dan pastinya orang tua tetap mengarahkan yang terbaik untuk anaknya.

  1. Warna cat dinding

Tema hello kitty memang identik dengan warna pink. Pilihlah cat dinding dengan warna pink untuk memunculkan kesan yang girly. Warna pink dapat dikombinasikan dengan warna ungu atau warna putih. Pemberian aksen pada dinding kamar akan membuat ruangan menjadi lebih menarik.

  1. Ranjang tidur

Sekarang ini sedang populer dengan ranjang tidur karakter. Ranjang tidur karakter dapat dijadikan pilihan yang utama dengan tema hello kitty pula. Pilih ranjang tidur yang nyaman dan dilengkapi dengan kasur yang empuk agar anak merasa nyaman ketika tertidur. Ranjang tidur karakter ini akan memberikan nuansa yang modern di kamar tidur anak. Ada berbagai desain dengan ukuran yang beragam yang dapat disesuaikan dengan tema dan ukuran kamar tidur.

  1. Meja belajar

Selain ranjang tidur, furniture yang akan dibutuhkan anak adalah meja belaar. Anak terkadang akan lebih menikmati waktu belajar di atas kursi belajar yang nyaman. Meja belajar dengan laci dapat pula dijadikan pilihan untuk mengisi perabotan di kamar tidur anak. Pilih meja belajar yang sesuai dengan tema ruangan.

  1. Almari pakaian

Berbagai desain dari almari pakaian dengan tema hello kitty akan menambah suasana kamar tidur menjadi lebih cantik. Almari pakaian anak sebaiknya berukuran yang sedang, sehingga anak akan mudah dalam mengambil dan juga meletakkan kembali pakainnya.

  1. Wallpaper

Tambahkan aksen pada dinding untuk menambah kesan hangat pada ruangan. Pilih wallpaper dengan tema hello kitty pula.

  1. Karpet

Karpet lantai akan sangat berguna bagi anak. Anak-anak suka belajar dan bermain di lantai. Pilih karpet lantai yang lembut dan juga aman untuk anak-anak.

Artikel "Featured"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH