Memilih Warna Cat Kamar Tidur Anak Laki-Laki Menyesuaikan Desain Ruang

Mendesain sebuah kamar tidur merupakan sebuah tantangan. Kamar tidur yang nyaman dan juga menarik akan menjadi dambaan bagi setiap orang. Dalam mendesain kamar, tentunya harus dikonsep dengan matang, apalagi jika mendesain kamar untuk buah hati. Desain kamar untuk anak pastinya harus lucu dan mengasikkan. Anak akan merasa betah dan juga nyaman apabila kamar tidurnya didesain sesuai dengan keinginan anak.

Dalam hal mendesain kamar, tentunya desain kamar anak perempuan dengan kamar anak laki-laki akan sangat berbeda. Kamar anak perempuan akan lebih penuh dengan pernak-pernik dengan kesan girly, sedangkan desain kamar tidur anak laki-laki lebih bersifat sederhana. Kali ini akan dibahas mengenai desain kamar anak laki-laki. Anak laki-laki biasanya menyukai hal tentang otomotif, pesawat, luar angkasa, kereta dan sports. Pemilihan tema ruangan yang tepat juga akan membuat anak merasa nyaman. Pastinya harus didukung dengan nuansa kamar yang unik. Berikut akan disajikan warna cat yang cocok untuk kamar anak laki-laki yang dapat dijadikan inspirasi anda.

  1. Warna biru

Warna biru memiliki kesan yang menarik dan juga cerah. Warna biru akan cocok diaplikasikan pada kamar tidur anak karena warna ini dapat memberikan kesan yang kalem. Warna biru juga dapat digunakan untuk kamar minimalis. Kamar minimalis memang cocok menggunakan warna yang terang agar ruangan tampak lebih luas. Warna biru juga dapat dikombinasikan dengan warna yang lainnya, seperti navy.

  1. Warna merah

Warna merah memiliki kesan yang berani. Warna merah memang terkesan seperti warna yang mencolok, akan tetapi warna ini akan cocok digunakan untuk tema kamar tidur anak laki-laki. ada berbagai furniture karakter dengan warna merah yang pastinya akan disukai oleh anak-anak. Tema seperti bus merah dan juga mobil merah dapat dijadikan inspirasi anda dalam memilih furniture yang tepat. Warna merah cukup mudah untuk dipadukan dengan warna yang netral seperti warna putih.

  1. Warna orange

Seperti halnya dengan warna merah, warna orange akan terkesan warna yang mencolok. Warn orange akan memberikan nuansa ruang tidur yang cerah dan juga terang. Berbagai pilihan furniture dengan desain yang unik untuk kamar anak laki-laki mudah ditemukan di toko-toko furniture. Orange dapat dipadukan dengan warna yang lain seperti putih, coklat dan juga hijau muda.

  1. Warna hijau muda

Warna hijau muda akan memberikan kesan ruangan yang segar dan juga lembut. Warna hijau muda dapat dipadukan dengan warna yang lain sesuai dengan keinginan dari anak. Berbagai furniture dengan tema hijau akan memberikan kesan ruangan yang segar.

  1. Warna cream

Warna ini cocok digunakan untuk kamar tidur dengan tema yang mewah dan elegan. Warna cream akan mudah untuk dikombinasikan dengan warna yang terang atau warna putih. Tema ruangan cream dapat dipadukan dengan furniture dari kayu dengan warna yang senada.

  1. Warna putih

Warna putih akan memberikan kesan ruangan yang rapi dan juga bersih. Warna putih cukup mudah untuk dipadukan dengan warna netral maupun dengan warna yang terang. Perpaduan yang cocok antara warna putih dengan warna yang terang akan memberikan kesan ruangan yang modern.

  1. Warna abu-abu

Warna ini memiliki kesan yang soft. Warna abu-abu juga mudah untuk dikombinasikan dengan warna yang terang.

Demikian beberapa warna untuk inspirasi anda dalam memilih tema kamar tidur untuk anak laki-laki.

Artikel "Finishing Idea"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH