Cara Finishing Dining Chair dengan Cat Kayu Warna Natural Biovarnish

Tampilan natural kayu pada dining chair memberikan kesan hangat sehingga lapisan cat kayu sangat mempengaruhi tampilan pada furniture.

Ruang makan menjadi salah satu ruangan yang sangat penting ketika berkumpul dengan orang-orang terkasih. Bahkan di tempat ini, kedekatan bisa dibina dengan baik. Maka dari itu, untuk menunjang nuansa yang hangat maka perlu lapisan cat yang tepat pada dining chair.

Tampilan natural kayu pada dining chair sangat tepat digunakan. Dengan cat kayu dengan natural kayu maka dining chair terkesan lebih hangat dan alami.

Aplikasi Cat Kayu Pada Dining Chair

Cat-kayu-untuk-wooden-dining-chairs

Untuk memberikan kesan yang hangat pada dining chair maka gunakan cat kayu yang memiliki transparansi warna natural yang bagus. Seringkali kita menjumpai bahwa banyak industri kayu atau mebel di Indonesia menggunakan cat dari bahan solvent yang notabene menimbulkan bau yang sangat menyengat. Cat yang dapat menimbulkan bau justru sangat bahaya digunakan, selain tidak nyaman cat tersebut juga mengandung racun yang tinggi.

Sebagai alternatif, kini telah berkembang cat kayu dengan kandungan bahan yang aman dan ramah lingkungan. Cat tersebut merupaakan cat dengan bahan dasar air atau dikenal dengan cat water based. Salah satu cat water based yang memiliki kualitas yang bagus adalah Biovarnish. Untuk mempermudah aplikasi Biovarnish, berikut teknik aplikasi yang perlu Anda perhatikan:

  1. Ampelas permukaan furniture agar bersih dari debu atau sisa minyak yang masih menempel
  2. Aplikasikan Biovarnish Wood Filler ke seluruh permukaan kayu lalu ampelas.
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain menggunakan kuas ke seluruh permukaan kayu. Tunggu hingga kering selama 60 menit kemudian ampelas halus.
  4. Gunakan Biovarnish Clear keseluruh permukaan kayu kemudian diamkan selama semalam untuk hasil akhir lebih maksimal.

Cat Water Based Berkualitas di Indonesia

Biovarnish merupakan cat kayu dengan bahan water based acrylic yang diformulasikan khusus sebagai pengganti cat solvent based seperti plitur, jadi sangat baik digunakan untuk finishing dengan tampilan natural kayu.

Untuk informasi dan pemesanan Biovarnish, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399

Artikel "Finishing Idea"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH