Saran Terbaik Finishing Dengan Produk Merk Cat Kayu Tahan Air Biovarnish

Ketahanan cuaca dari sebuah produk cat yang melapisi mebel terdapat dalam produk dengan merk cat kayu tahan air Biovarnish.

Indonesia merupakan salah satu negara pengekspor mebel terbesar di dunia. Maka banyak sekali merk cat kayu untuk mebel yang diciptakan di negara tropis ini., Anda mungkin akan menemukan berpuluh-puluh merk cat dengan berbagai kualitas, harga dan warna. Proses Anda dalam memilih merk cat kayu yang tepat akan memakan waktu yang lama terlebih Anda akan membandingkan satu produk cat dengan yang lainnya. Jika memilih produk cat maka harus dipilih yang tahan air, karena cat kayu tahan air menandakan cat tersebut kuat digunakan dalam waktu yang lama. Salah satu key benefit yang harus Anda perhatikan dari semua merk cat adalah ketahanan terhadap air dan juga panas.

Cat-kayu-Wood-Finished

Dalam industri bahan kimia cat, merk cat kayu tahan air Biovarnish adalah salah satu merk yang disarankan. Dari segi ketahanan air sudah pasti bagus karena cat ini tidak hanya digunakan untuk furniture indoor tetapi juga untuk furniture outdoor. Dari segi aplikasipun akan sangat mendukung karena cat ini dapat digunakan dengan spray system dan juga brush system, Jadi bukan masalah lagi apakah Anda pengguna pemula atau dibidang industri.

Finishing Close Pore Dengan Produk Merk Cat Kayu Tahan Air Biovarnish

Finishing close pore adalah finishing yang paling baik untuk mebel karena finishing ini menggunakan cat untuk menutup pori-pori kayu sehingga kelembapan tidak akan masuk ke dalam mebel yang memicu terjadinya kerusakan. Dari produk merk cat kayu tahan air Biovarnish ini, Anda bisa melakukan finishing close pore dengan baik. Terdapat tiga jenis produk yang dianjurkan dalam finishing close pore yaitu Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan juga Biovarnish Clear Coat dengan penjabaran sebagi berikut :

  1. Biovarnish Wood Filler. Produk ini berfungsi sebagai pengganti dempul kayu konvensional dengan pilhan warna transparan. Mampu menutup pori-pori kayu dan juga cacat tekstur pada kayu agar memiliki permukaan yang rata.
  2. Biovarnish Wood Stain. Produk ini berfungsi untuk memberikan warna. Kayu memiliki jenis warna berbeda baik itu cokelat mudah, kehitaman, kemerahan, dll. Maka Biovarnish Wood Stain memiliki pilihan warna seperti macam-macam jenis kayu tersebut.
  3. Biovarnish Clear Coat, lapisan terakhir pada finishing ini terdiri dari dua jenis yaitu gloss dan juga doff. Anda bisa memilih sesuai selera. Dalam aplikasi kering sempurna Anda bisa mendiamkannya selama satu malam agar cat ini dapat merekat dan membentuk lapisan yang kuat.

Dari ketiga jenis produk dengan merk cat kayu tahan air Biovarnish ini, Anda akan mendapatkan hasil finishing baik dari segi warna, ketahanan dan juga aplikasi yang mudah, Anda tinggal mengordernya melalui costumer service kami di nomor nomor +62 822-1935-7399, dan BBM : D69F376B.

Artikel "Finishing Idea"

About Us

Proses finishing membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishingnya melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2019 WaterBaseCoating.com - All Right Reserved.