Jual Silica Gel Untuk Sepatu dan Cara Mudah Mengusir Jamur Pada Sepatu

Apakah yang ditimbulkan dari sepatu yang berjamur? Rusak dan dan kaki Anda akan bau. Tempat jual Silica Gel ini akan mengatasi jamur dari sepatu.

Sepatu adalah salah satu alas kaki yang sangat dibutuhkan manusia bahkan sepatu adalah kebutuhan pokok manusia. Harga sepatu tergantung dengan kualitas yang akan diberikan bisa saja mahal berarti memiliki kualitas sangat baik sedangkan harga yang murah pasti tidak akan bertahan lama. Lalu apakah jenis sepatu yang harus Anda gunakan? Anda bisa saja memebeli sepatu sesuai budget tetapi bagaimana membuat sepatu lebih tahan lama bahkan tidak mudah menimbulkan kaki cepat mengeluarkan aroma tidak sedap. Banyak orang yang menggunakan sepatu kemudian akan mengeluarkan aroma yang kurang sedap. Banyak yang beranggapan bahwa keluarnya aroma tidak sedap adalah karena jenis kaki ataupun karena kaki Anda kotor. Ada penyebab lainnya yaitu karena sepatu. Jenis sepatu yang Anda gunakan mungkin sebenarnya baik-baik saja tetapi karena penyimpanan sepatu yang kurang baik maka sepatu Anda ditumbuhi jamur. Itulah yang menimbulkan bau tidak sedap pada kaki Anda. Aroma tersebut sangat mengganggu apalagi ketika Anda bertamu di rumah orang lain. Banyak hal yang bisa Anda atasi yaitu memberikan kaki Anda bedak atau mencuci kaki dengan sabun. Tetapi hal tersebut hanyalah bersifat sementara Anda harus menghilangkan sumber aroma tidak sedap tersebut.

Selain Anda menghilangkan sumber aroma tidak sedap dan merawat kaki Anda, maka Anda juga harus memperhatikan tempat penyimpanan dari sepatu-sepatu Anda. Berikanlah bahan serap lembab pada lemari sepatu atau rak sepatu Anda. Bahan serap lembab tersebut salah satunya adalah Silica Gel. Anda bisa mendapatkan bahan ini di tempat jual Silica Gel untuk sepatu terdekat di kota Anda. Bahan Silica Gel ini sangat efektif dan efisien dalam menyerap kelembapan. Karena bahan ini akan menyerap kelembapan dua kali lipat dibandingkan dengan beratnya sendiri. Jadi jangan lewatkan perawatan sepatu dengan menjaga kelembapan tempat penyimpanan sepatu agar tidak tumbuh jamur.

Cara Mengusir Jamur Pada Sepatu

Bagaimanakah jika sepatu kesayangan Anda sudah ditumbuhi jamur? Terlebih lagi jika sepatu Anda adalah sepatu kulit. Sepatu sangat mudah ditumbuhi jamur terlebih lagi jenis sepatu kulit dan juga sepatu kain. Jenis sepatu tersebut sangat mudah lembab kemudian jamur dengan cepat akan tumbuh. Lalu bagaimanakah Anda mengatasi jamur tersebut? Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Sepatu bahan kain

Apabila Anda memiliki jenis sepatu kain maka sikat jamur pada sepatu hingga jamur bertahan semua di atas tong sampah jangan di dalam rumah. Campurkan 2 sdm perasan lemon dengan garam secukupnya hingga berbentuk pasta kemudian bubuhkan pada area yang tadi ditumbuhi jamur. Jemur sepatu pada panas matahari langsung sekitar 3-4 jam. Jika sudah maka gosokan ¼ sdt detergen pada bahan sepatu. Gosok noda jamur dengan sikat gigi. Jika sudah lalu hapus sisa detergen dengan kain atau lap lalu semprotkan penyegar pada bagian dalam sepatu. Simpan sepatu pada tempat yang kering. Berikan Siica Gel di dalam sepatu atau di setiap pojok rak sepatu.

  1. Sepatu Bahan Kulit

Perlakukan sepatu berbahan kulit berbeda dengan bahan kain karena bahan kulit sangat mudah rusak dan harus berhati-hati dalam membersihkan jamur. Pertama campurkan alkohol dengan air perbandingan yang sama. Lalu basahi kain dengan campuran tadi dan usapkan seluruh area sepatu yang ditumbuhi jamur maupun terkena noda. Diamkan sepatu di depan kipas angin dan biarkan benar-benar kering. Lalu buat larutan detergen di baskom dan buat buas yang banyak lalu ambil busa dengan kain yang bersih dan usapkan pada bagian sepatu yang tadi ditumbuhi jamur. Hapus serta keringkan noda jamur tadi dengan kain keirng yang bersih. Lalu gosok sepatu kulit dengan ½ sdt kondisioner khusus kulit dan kain bersih. Anda juga bisa menggunakan BioPolish Leather Care yang akan menjaga tingkat kelembapan dan penampilan sepatu kulit. Jika jamur pada sepatu kulit sudah hilang maka selanjutnya adalah memberikan Silica Gel pada lemari sepatu Anda.

Penempatan Silica Gel pada lemari sepatu dan juga rak sepatu sangat efektif karena ukuran dari Silica Gel sangat kecil sehingga tidak akan memakan space yang luas. Belum lagi kemasan Silica yaitu kertas semi parmeable yang tidak mudah rusak. Ini akan membuat Anda lebih fleskibel dalam menggunakannya. Bahkan jika Anda pergi ke luar kota atau keluar negeri dan membawa sepatu, kelembapan dalam sepatu tetap akan terjaga dengan adanya Silica Gel. Tempat jual Silica Gel untuk sepatu ini Anda bisa mendapatkannya melalui website ini. Perawatan lain yang sangat penting adalah Anda harus rajin dalam menjemur sepatu agar jamur tidak mudah tumbuh.

Tempat Jual Silica Gel Untuk Sepatu Yang Ampuh

Bagi Anda yang masih bingung mencari tempat jual Silica Gel untuk sepatu yang ampuh, Anda sekarang bisa mendapatkannya dengan mudah sekarang. Silahkan datang langsung ke alamat jalan Sidikan no. 94 Sorosutan Yogyakarta. Anda juga bisa menghubungi langsung ke nomor 0822 1935 7399 atau 082219357640 bisa juga melaui BBM di D69F376.

Artikel "Featured"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH