Wujudkan Gaya Kontemporer Dengan Produk Merk Cat Kayu Kuas Biovarnish

Nilai modern dari mebel bisa Anda wujudukan dengan pemilihan gaya kontemporer yang difinishing dengan produk merk cat kayu kuas Biovarnish.

Munculnya gaya kontemporer pada awal abad ke 20 mulai menggeser kedudukan dari gaya klasik yang diusung dari Eropa. Mebel dengan gaya klasik memiliki banyak hiasan seperti ornamen bunga dari emas, gambar motif sulur dll. Dari kemewahan gaya klasik, manusia sudah mulai bosan dan mencari gaya yang lebih sederhana maka diciptakanlah gaya kontemporer. Modern ini manusia memanfaatkan gaya kontemporer karena memenuhi ruangan yang sempit terlihat luas dengan mengurangi ornamen. Bisa dikatakan sebagai gaya kontomporer minimalis.

Awalnya gaya kontemporer diusung di negara Jepang yang menolak pola Barok dan sepuhan. Lalu berkembang ke seluruh Asia. Gaya kontemporer mengusung gaya yang sederhana serta mebel yang fungsional. Gaya sederhana ini kebanyakan menggunakan warna natural kayu agar terlihat alami dan hangat tanpa banyak ornamen. Salah satu produk finishing yang menunjang warna natural transparan adalah produk dengan merk cat kayu kuas Biovarnish.

Mebel Gaya Kontemporer

Dari materialnya Anda sudah bisa membedakan mana gaya klasik dan kontemporer. Gaya klasik masih menggunakan kayu solid sehingga pembuatannya cukup lama belum lagi dengan banyak ornamen. Sedangkan untuk gaya kontemporer lebih sederhana yaitu menggunakan kayu lapis. Jenis kayu klapis ini sangat menguntungkan dari  sisi produksi karena sangat mudah dibuat. Bahkan dapat diprouksi secara massal atau pabrikan. Selain kayu lapis ada juga mebel gaya kontemporer yang menggunakan baja, logam dan plastik.

Cat-kayu-gaya-kontemporer

Untuk finishingnya baik gaya klasik dan gaya kontemporer tidak jauh berbeda yaitu menggunakan cat kayu. Pemilihan warna di sini sangat berbeda karena gaya klasik lebih mengusung kemewahan dan gaya kontemporer mengusung kesederhanaan. Serat kayu yang dihasilkan oleh kayu lapis bahkan bisa dibentuk karena proses pembentukan kayu lapis yaitu dengan diserut sehingga terbentuklah lembaran kayu yang kemudian ditumpuk  dan direkatkan. Untuk mengeksplore keindahan dari serat kayu ini maka warna natural akan sangat cocok digunakan seperti produk dengan merk cat kayu kuas Biovarnish.

Segera Dapatkan Produk Merk Cat Kayu Kuas Biovarnish

Cara aplikasi yang mudah tentu adalah tujuan Anda untuk melakukan finishing sendiri di rumah. Terlebih jika Anda yang menciptakan mebel gaya kontemporer itu sendiri. Pemilihan cat akan menjadi sangat vital dan aplikasi kuas menjadi pilihan yang mudah dan murah. Selain dipalikasikan dengan kuas Anda jua harus mencari produk yang bahan pelarutnya aman yaitu air. Produk cat dengan bahan pelarut ini memiliki merk cat kayu kuas Biovarnish. Untuk mendapatkan produk Biovarnish Anda bisa langsung menghubungi costumer service via nomor  0822 1935 7399 atau invite pin BB di D69F376B.

Artikel "Based Knowledge"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH