Produk Aman Ramah Lingkungan di Tempat Jual Plitur Kayu Biovarnish

Selalu dapatkan produk finishing aman dan ramah lingkungan seperti yang ditawarkan oleh tempat jual plitur kayu Biovarnish.

Sifat aman dan ramah lingkungan seharusnya dijaga sejak dini. Terutama jika Anda menyadari bahwa tidak semua produk yang Anda gunakan bahkan konsumsi aman dan ramah lingkungan. Mulai dari bahan pangan hingga barang yang diaplikasikan seperti plitur. Bayangkan saja jika setiap sudut rumah Anda mulai dari dinding, furniture menggunakan produk finishing yang tidak aman dan ramah lingkungan. Sudah pasti udara sekitar akan tercemar dan Anda yang menghirupnya akan rentan terkena penyakit. Formula yang membentuk plitur kebanyakan adalah bahan kimia yang dapat merusak kesehatan tubuh. Pencemaran yang dilakukan bisa melalui udara dan juga bisa melalui saluran pencernaan karena tidak sengaja Anda memegang meja atau dinding kemudian memegang makanan yang dikonsumsi.

Pengaruh negatif dari plitur ini sudah banyak dialami oleh masyarakat. Berbagai penyakit sudah timbul seperti pusing berkelanjutan, batuk, gangguan saluran pernapasan, bahkan penurunan kecerdasan otak. Jika ini terjadi terus menerus dan tidak ada tindakan maka akan merusak sistem kesehatan lebih parah lagi hingga menimbulkan kanker.  Untuk itu tempat jual plitur kayu Biovarnish berbeda dengan menciptakan produk finishing yang aman dan ramah lingkungan tanpa ada kandungan kimia berbahaya. Bahkan jika ada sifatnya berada di bawah ambang batas yang telah ditetapkan.

Apa Itu ECHA dan US EPA

Standar ECHA Dan US EPA

Formula yang membentuk plitur memang bahan kimia berbahaya karena berfungsi sebagai hardener, membuat plitur lebih mduah diaduk, membuat plitur cepat kering, dll. Fungsi inilah yang masih dipertahankan oleh banyak pabrik produk finishing. Akan tetapi tanpa memperdulikan keamanan dan kesehatan lingkungan, Anda sebagai konsumen harus lebih selektif. Caranya adalah mencari produk yang sudah sesuai dengan standar ECHA (European Chemical Agency) dan US EPA (Enviromental Protection Agency). ECHA adalah standar regulasi yang diciptakan oleh komisi pengawas bahan kimia Uni Eropa. Peraturan ini sangat penting karena dengan dilarangnya 82 jenis bahan kimia berbahaya yang digunakan produk finishing seperti cat akan melindungi kesehatan manusia serta lingkungan hidup.

US EPA sendiri adalah lembaga yang ada di negara AS dan mengatur juga membatasi penggunaan bahan kimia berbahaya seperti VOC (Volatile Organic Compound) yang bisa menimbulkan polusi di dalam ruangan. Tentunya Anda tidak ingin tercemar oleh VOC. Untuk itu Anda bisa memilih produk yang dikeluarkan oleh tempat jual plitur kayu Biovarnish. Di sini Anda akan mendapatkan produk yang sesuai dengan ECHA dan US EPA.

Jual Plitur Kayu Biovarnish Aman di Wilayah Cirebon

Mendapatkan produk Biovarnish bukanlah hal yang sulit terlebih jika Anda memprioritaskan kesehatan tubuh dan lingkungan. Berda di Cirebon, tempat jual plitur kayu Biovarnish bisa Anda langsung kunjungi pada alamat Jalan Ki Sabalanang no. 23 Karangsari, Weru, Cirebon, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi via telepon di nomor 0231-320759 atau email di [email protected].

Artikel "Based Knowledge"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH