Merk Cat Kayu Tahan Air Water Based yang Tidak Mudah Luntur

Bagi Anda yang masih menganggap bahwa cat kayu tahan air mudah luntur kini Anda bisa menggunakan produk merk cat kayu tahan air Biovanirsh.

Apakah Anda masih mengenal cat kayu yang mudah luntur ketika terkena air? Terlebih lagi bagi Anda yang masih mengira bahwa produk cat kayu yang berbasis air adalah produk yang mudah luntur. Persepsi itu sebenarnya dapat dibuktikan dengan mudah. Apakah benar cat kayu water based adalah produk yang mudah luntur? Sebenarnya produk merk cat kayu yang paling bagus adalah produk yang sudah pasti tahan air. Dari namanya saja sudah terlihat. Akan tetapi bagaimana dengan cat yang memiliki bahan dasar air? apakah cat tersebut akan mudah luntur ketika terkena hujan? Bahan dasar cat yaitu resin biasanya dicampur dengan solvent based yang Anda kenal dengan pernis atau plitur. Sedangkan teknologi modern telah menciptakan produk cat yang berbasis air dengan resin. Teknologi ini memiliki kemampuan lebih baik dibandingkan plitur solvent. Hal ini dikarenakan dibutuhkan emulsifier yang mampu menyatukan antara air dan resin.  Emuslifier ini adalah banyak bahan kimia lain sehingga membuat cat pernis kayu tahan air dan cocok untuk semua jenis furniture.

Di Indonesia masih sangat sedikit produk cat kayu tahan air water based yang dijual di pasaran. Hanya merk tertentu saja yang memiliki kemampuan sempurna dalam melindungi furniture. Merk cat kayu tahan air water based ini salah satunya adalah Biovarnish. Produk Biovarnish terdiri dari tiga lapisan yang akan memberikan warna natural yaitu dimulai dari Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan juga Biovarnish Clear Coat. Selain tahan air, Biovarnish adalah cat yang memberikan proteksi meliputi tahan panas, tahan gores, anti jamur dan juga anti serangga.

Trend Summer Funiture 2017 Dengan Produk merk Cat Kayu Tahan Air Biovarnish

Jiks Anda sudah mengetahui proteksi apa saja yang akan diberikan pada furniture jika menggunakan produk merk cat kayu tahan air Biovarnish maka saatnya Anda memilih furniture apakah yang akan digunakan di rumah. Di luar negeri trend summer furniture memang akan berakhir tetapi masih banyak digunakan. Mengingat musim panas yanaga akan segera berakhir dan digantikan oleh musim gugur. Di Indonesia sendiri sudah memesuki musim kemarau dimana Anda bisa lebih banyak berkegiatan di luar rumah dengan leluasa. Salah satunya adalah menempatkan furniture outdoor. Anda bisa memanfaatkan trend summer furniture 2017 ini dan mencoba mendesainnya di halaman belakang rumah. Berikut ini beberapa tips untuk mendesain furniture di luar ruangan pada musim ini:

  1. Setting indoor untuk outdoor
Futniture-indoor

Yang dimaksudkan di sini bukanlah untuk mengeluarkan semua perabotan indoor Anda ke luar ruangan melainkan mendesain luar ruangan layakanya ruangan indoor. Apakah akan sulit? Tentu tidak. Sangat mudah Anda bisa menggunakan kursi bermaterial rotan dengan bantal bantal yang empuk untuk bersandar. Kursi rotan yang identik dengan indoor ini bisa Anda mainkan peranannya di luar ruangan juga.

  1. Corak
Futniture-kayu-bercorak

Melihat corak tentu saja harus sesuai dengan selera. Jika Anda menggunakan material rotan maka Anda sebaiknya memilih corak yang cukup ramai bisa bergaya bohemian pada bantalan empuk yang digunakan.  Dengan suasana yang hangat motif akan memperindah pandangan mata.

  1. Pemilihan Warna

Musim panas atau kemarau pasti khas dengan terik matahari maka gunakan warna yang berlawanan utnuk menyeimbangkan panasnya matahari. Pilih warna-warna lembut seperti ivory untuk bantalan atau untuk home decornya. Kesan warna dingin akan membuat kesejukan di sekitar ruang.

  1. Natural Furniture
Natural-furniture

Selama ini untuk furniture outdoor masyarakat bergantung pada material plastik. Bahkan saat ini sudah banyak sekali fiber rattan yang sangat disukai. Memang benar tampilannya hampir mirip dan lebih tahan lama. Tetapi tetap saja material asli rotan lebih menarik dibandingkan dengan plastik atau fiber. Anda juga bisa memainkan material serat alam lain seperti kayu atau bambu.

  1. Retro Furniture

Untuk jenis furniture Anda tidak perlu bingung. Anda mengenal furniture retro? Furniture yang bergaya khas tahun 80an ini dahulu menarik digunakan di dalam ruangan. Tetapi bagaiamana jika Anda memindahkannnya di luar ruangan? Anda akan mendapatkan nuansa yang berbeda dengan retro on the outside. Masih dengan material rotan untuk furniture bergaya retoro Anda akan menikmati keindahan natural alam.

  1. Mozaik

Pada bagain top table Anda bisa menggunakan mozaik dari keramik yang akan menambah nilai estetika. Tidak ada yang menarik jika Anda hanya mendapati furniture yang kaku bukan? Mozaik akan menyeimbangkan semua unsur, Anda juga bisa memberikan mozaik sebagai home decor pada dinding.

Summer Furniture Luntur? Gunakan Produk Dengan Merk Cat Kayu Tahan Air Biovarnish

Lalu apakah yang menajdi masalah pada summer furniture 2017 ini? Jika melihat dari materialnya yaitu serat alam maka perlindunganlah yang menjadi kunci utama furniture bisa menjadi lebih tahan alam. Tentu Anda tidak ingin furniture cepat rusak karena panas matahari yang terus menerus mengenai atau bahkan hujan yang tiba-tiba datang. Memang benar serat alam akan mudah rusak dikarenakan pori-pori akan menyerap kelambapan dan menimbukan jamur. Solusinya adalah menggunakan produk dengan merk cat kayu tahan air Biovarnish. Produk Biovarnish Wood Filler yang merupakan dempul kayu ini akan menutup pori-pori kayu dengan baik.

Sedangkan untuk warna natural Anda tidak perlu khawatir karena Biovarnish Wood Filler memiliki pilihan warna jati dan juga mahoni yang tajam dan tidak akan luntur walaupun sering terkena hujan. Untuk tampilan yang lebih natural lagi selain warna Anda bisa menggunakan Biovarnish Clear Coat pilihan Doff atau Gloss. Warna natural adalah warna yang akan menjadi pilihan sepanjang tahun 2017 ini. Karena warna natural adalah warna yang sanagt mudah dipadukan dan masuk dalam semua jenis gaya. Tinggal Anda memilih warna natural yang sesuai dengan selara.

Untuk mendapatkan produk merk cat kayu tahan air Biovarnish ini bisa langsung membelinya kapan saja dan di mana saja dengan menghubungi costumer service kami di nomor 0822 1935 7399 atau 082219357640.  Jika Anda ingin membuka usaha menjadi agen Biovarnish maka kesempatan pun masih terbuka lebar. Ingin menjadi agen Biovarnish pertama di kota Anda? Kesempatan masih sangat memungkinkan. Anda bisa mendaftarkan diri ke nomor 082219357640 dan meraih keuntungan sebesar-besarnya  sebagai agen Biovarnish pertama di kota Anda.

Artikel "Featured"

About Us

Proses finishing membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishingnya melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2019 WaterBaseCoating.com - All Right Reserved.