Inspirasi 5 Ide Jendela Unik dan Elegan untuk Ditiru Di Rumah

Mendesain sebuah rumah merupakan sebuah tantangan bagi siapapun. Rumah yang nyaman dan juga menarik pastinya akan membuat penghuni rumah menjadi semakin betah dan nyaman. Salah satu hal yang penting dalam mendesain sebuah rumah adalah jendela. Jendela yang unik dan juga menarik pastinya akan memberikan kesan yang tersendiri bagi rumah Anda.

Selain itu, jendela juga memiliki fungsi yang penting untuk pertukaran sirkulasi udara atau pertukaran udara yang baik. Lalu bagaimana memilih jendela yang cocok untuk rumah Anda agar terlihat lebih elegan dan juga menarik? Simak beberapa inspirasi berikut ini berkaitan dengan ide jendela unik dan elegan.

  1. Jendela berputar

Model jendela berputar ini biasanya terbuat dari kaca dan desainnya juga menarik. Jendela berputar memang berbeda dengan desain jendela yang lainnya. Desain jendela ini dapat dengan mudah untuk Anda terapkan pada rumah Anda apabila Anda menginginkan gaya rumah yang unik dan juga elegan. Model jendela berputar ini tentu saja dapat Anda putar sesuai dengan keinginan Anda. Jendela ini memiliki poros ditengah, jadi apabila Anda memutar salah satu bagian maka jendela tersebut akan berputar dengan sendirinya. Namun, jendela ini harus memiliki banyak ruang.

  1. Desain jendela gaya Eropa
Inspirasi 5 Ide Jendela Unik Dan Elegan

Desain jendela gaya Eropa tentunya akan cocok untuk Anda terapkan pada rumah dengan gaya yang elegan. Desain gaya Eropa memang berbeda dengan desain yang lainnya. Biasanya gaya Eropa akan lebih mngutamakan unsur seni seiring dengan perkembangan zaman. Ada berbagai macam gaya jendela Eropa yang menarik dan juga unik yang dapat Anda sesuaikan dengan model atau gaya rumah Anda.

  1. Desain jendela gaya tropis

Bagi masyarakat Indonesia, desain jendela gaya tropis ini pasti sudah tidak asing lagi. Desain jendela bergaya tropis mengusung tema jendela yang terbuat dari kaca. Jendela dari kaca akan lebih memudahkan Anda agar sirkulasi udara atau sinar matahari tetap dapat masuk kedalam rumah Anda. Jendela tropis ini juga tersedia dalam berbagai desain yang menarik dan unik.

  1. Desain jendela dari kayu

Kayu merupakan bahan alami dari alam. Bahan kayu juga cukup mudah untuk ditemukan. Jendela dari kayu tersedia dengan berbagai desain yang unik dan juga menarik. Bagi Anda yang menyukai seni, pastinya akan memilih menggunakan bahan dasar kayu sebagai jendela dari rumah Anda. Jendela dari kayu juga dapat Anda gunakan pada rumah dengan gaya yang klasik agar tampilan rumah menjadi lebih elegan dan unik.

  1. Jendela dengan teralis ulir

Desain jendela yang menarik lainnya adalah jendela dengan menggunakan teraslis yang berulir. Jendela ini biasanya menggunakan kaca sebagai bahan utama jendela yang kemudian diberi teralis ulir pada bagian dalam jendela. Hal ini tentu saja akan memberikan keamanan bagi rumah Anda, akan tetapi apabila Anda menginginkan untuk melihat bagian luar, maka Anda juga tidak dapat membuka jendela rumah Anda.

Demikian beberapa model jendela yang unik dan juga menarik yang dapat Anda sesuaikan dengan gaya rumah Anda. Jendela yang unik dan juga menarik dapat Anda gunakan sebagai inspirasi Anda dalam memilih jendela yang keren agar rumah Anda menjadi lebih elegan dan mewah. Pastikan desain jendela yang Anda pilih adalah jendela yang benar-benar sesuai dengan tema dari rumah Anda. Semoga berguna dan selamat mencoba.

Artikel "Life Style"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH