Pada artikel sebelumnya telah diulas mengenai menciptakan dining room mulai dari pemilihan pencahayaan, pemilihan home decor dan juga pemilihan furniture. Fungsi vital furniture bisa diciptakan dengan baik oleh produk dari grosir cat kayu tahan air BioVarnish.

Cat kayu untuk meja dan kursi dining room harus dipilih yang tahan air karena kelembapan udara di dalam ruangan akan mempercepat pertumbuhan jamur pada kayu. Ketika jamur tumbuh pada permukaan kayu akan merusak tampilan dari dining room Anda. Kelembapan juga mempercepat proses pelapukan kayu, jika tidak diberikan cat kayu tahan air seperti BioVarnish meja kursi dining room akan cepat rusak dan tidak bisa digunakan lagi.

grosir-catkayu-tahan-air
grosir-catkayu-tahan-air

Grosir cat kayu tahan air BioVarnish menyediakan produk cat untuk furniture pada dining room dirumah Anda, selain menjaga kelempaban, tampilan yang diberikan sudah tidak diragukan lagi karena akan memperlihatkan serat kayu asli karena transparansi yang tinggi. Untuk tampilan Anda akan mendapatkan tampilan glossy (mengkilap) dalam pada furntiure.

Grosir Cat Kayu Tahan Air BioVarnish Yang Aman

Jika masalah kelembapan dan tampilan sudah teratasi maka masalah selanjutnya yang akan timbul adalah keamanan dari produk cat yang digunakan. Berbagai macam cat yang dijual di toko bangunan biasanya menggunakan pelarut thinner. Tahukah Anda bahwa pelarut tiner sebenarnya berbahaya? Thinner biasa digunakan untuk pencampur cat solvent seperti sheerlac India. Kandungan dalam thinner dan cat solvent inilah yang berbahaya sehingga berbau menyengat. Jika Anda menemukan meja dan kursi dining room yang bebrbau menyengat setelah dibeli bahkan bisa menimbulkan iritasi pada mata dan sesak napas. Anda harus segera menggantinya karena berbarti furniture tersebut mengandung timbal yang tinggi dan lama kelamaan akan menyebabkan kanker pada tubuh Anda.

Mengatasi hal tersbut Anda bisa melakukan proses recoating dengan produkd dari grosir cat kayu tahan air BioVarnish. Berbeda dengan cat solvent, cat kayu BioVarnish berbahan water based dengan campuran air saja bukan thinner. Tentu saja dengan bahan pelarut air, cat tidak mengandung zat kimia berbahay  seperti timbal. dalam proses recoating Anda bisa mengaplikaskan dengan kuas.

Grosir Cat Kayu Tahan Air BioVarnish Mengikuti Standar Regulas ECHA

BioVarnish
BioVarnish

Jika membicarakan cat kayu water based yang aman maka standar regulasi yang diikuti adalah ECHA (European Chemical Agency). Tidak semua produk cat water based mengikuti standar regulasi tersebut, padahal standar regulasi ECHA adalah wajib karena akan membuktikan bahwa cat tersebut aman digunakan oleh manusia. Jika mengikuti regulasi tersebut, maka cat tidak mengandung bahan kimia seperti timbal, formalin, merkuri atau bahan kimia berbahaya yang berbahaya.

Grosir cat kayu tahan air BioVarnis hanya menyediakan produk yang mengikuti regulasi ECHA, sehingga Anda akan aman ketika menggunakannya. Tertarik dengan produk BioVarnish? Segera hubungi costumer service untuk pemesanan via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here