Grosir Cat Dasar Kayu Water Based Biovarnish di Indonesia Paling Aman

Dengan memberikan cat dasar pada kayu atau furniture akan membuat furniture anda menjadi lebih awet dan tahan lama sehingga anda tidak akan terlalu mengeluarkan uang untuk perawatan pada furniture apabila menggunakan cat dasar kayu pada furniture. Website ini menyediakan grosir cat dasar kayu water based Biovarnish dengan kualitas yang baik. Sehingga Anda bisa memperoleh cat dasar kayu dengan kualitas yang baik di website ini. Salah satu keunggulan yang menojol pada cat ini adalah cat ini merupakan water based yaitu cat yang dilarutkan dengan menggunakan air sehingga aromanya tidak menyengat seperti cat yang di larutkan dengan menggunakan minyak.

Cat dasar kayu yang menggunakan pelarut minyak atau solvent based aromanya sangat menyengat dan tidak ramah lingkungan karena bisa membuat kepada menjadi pusing.

Grosir Cat Dasar Kayu Water Based Biovarnish Sangat Aman

Cat-dasar-kayu-water-based

Website ini merupakan grosir cat dasar kayu water based Biovarnish dengan kualitas yang baik dan aman untuk di gunakan karena cat ini adalah jenis cat waterbased yaitu cat yang dilarutkan dengan menggunaka air sehingga aman dan tidak menyebabkan alergi di kulit.

Cat dasar kayu ini merupakan cat yang sangat penting di gunakan karena dengan menggunakan cat dasar pada kayu furniture akan membuat furniture anda kokoh karena tahan terhadap rayap dan jamur.

Mengapa Cat Dasar Kayu Biovarnish Dikatakan Aman

Pernah mendengar bahwa cat adalah bahan kimia yang berbahaya? Pernyataan tersebut memang tidak salah, mengingat cat menggunakan bahan organik di dalamnya. Bahan organik ini bersifat toxic yang mana sangat berbahaya jika masuk ke dalam tubuh manusia. 

Karena penggunaan cat membutuhkan bahan pelarut, maka bahan tersebut juga mengandung zat organik. Ketika dilarutkan bisa sangat berbahaya, zat tersebut masuk ke dalam tubuh manusia ketika aplikator tidak sengaja membuat larutan terkena kulit. Yang paling berbahaya adalah saat melalui udara. 

Cat yang menguap di udara membawa zat organik tak terlihat namun berbau menyengat. Udara kemudian dihirup oleh manusia dan akan membahayakan kesehatan. Baik itu jangka pendek atau jangka panjang masalah kesehatan akan muncul seperti pusing, kulit gatal atau ruam hingga kerusakan pada saraf. 

Biovarnish sebagai cat dasar kayu justru dikatakan aman, bagaimana bisa? Walaupun Biovarnish adalah cat yang juga mengandung zat organik tetapi bahan-bahan tersebut dibatasi penggunaannya. Tidak seperti cat dasar solvent yang menggunakan bahan organik secara berlebihan. Hal ini tercermin dari aroma yang lembut dan tidak menusuk pernapasan ketika pertama kali membuka kaleng cat Biovarnish. 

Ada beberapa alasan mengapa Biovarnish dikatakan aman. Pertama adalah mengikuti regulasi dari EPA dan ECHA mengenai pembatasan penggunaan bahan organik. Kedua adalah penggunaan air sebagai bahan dasar sekaligus bahan pelarut yang digunakan. Jadi pernyataan aman dari Biovarnish bukanlah hal yang salah. 

Seberapa Aman Biovarnish Digunakan pada Furniture

Banyak juga yang masih bertanya seberapa amankah Biovarnish ketika digunakan. Apabila dilihat dari pembatasan kandungan organik maka beberapa masalah yang sering ditimbulkan oleh cat solvent tidak akan muncul. Berikut ini gangguan kesehatan yang tidak akan muncul karena tingkat keamanan Biovarnish. 

  • Aplikator dan pengguna mebel tidak akan sesak nafas

Tingkat keamanan yang terjamin adalah para pengguna cat bahkan furniture yang sudah dilapisi Biovarnish tidak akan merasa terganggu pada area pernapasan. Anda pasti pernah merasakan sendiri ketika sedang mengecat dengan bahan solvent. Aroma yang menyengat keluar dan menimbulkan sesak nafas. 

Padahal Anda mungkin sudah menggunakan masker tebal pada saat mengaplikasikan cat. Biovarnish tidak menimbulkan masalah sesak nafas karena bahan yang digunakan hanyalah air. 

  • Tidak menimbulkan iritasi kulit

Bagi pemilik kulit normal, ketika terkena thinner apa yang dirasakan? Pertama pasti terasa dingin namun lama kelamaan sedikit panas. Jika terkena kulit berlebihan akan menimbulkan ruam. Masalah ini disebabkan oleh kandungan timbal dan merkuri yang berfungsi sebagai pemberi warna pada cat. 

Pembatasan bahan-bahan tersebut pada cat dasar kayu Biovarnish juga diterapkan. Jadi jika tidak sengaja terkena kulit Anda tidak akan mengalami masalah tersebut. 

  • Tidak menimbulkan kanker di masa depan

Timbal dan formalin dalam cat adalah masalah utama yang bisa menjadi pemicu kanker darah di masa depan. Beberapa pekerja di pabrik finishing bahkan ada yang sudah memiliki masalah ini pada kesehatan mereka. Terus menerus menghirup udara yang sudah terkontaminasi dengan timbal dan formalin akan memicu sel kanker. 

Biovarnish memegang peranan penting dalam hal ini. Baik itu formalin dan timbal keduanya dibatasi penggunaannya. Walaupun digunakan dalam jangka lama, masalah seperti kanker tidak akan merusak masa depan Anda. 

Grosir Cat Dasar Kayu Water Based Biovarnish Promo

Website ini merupakan website grosir cat dasar kayu water based Biovarnish yang menyediakan cat dasar kayu dengan harga yang sangat terjangkau karena pada saat ini website ini sedang mengadakan promo yang membuat harga jual cat dasar kayu menjadi lebih murah dari harga aslinya. Anda juga dapat tawar menawar harga dengan menghubungi kami via telp ke no. 0822-2026-5056 atau WhatsApp (WA) ke no. 0878-3934-6433.

Dengan menggunakan cat dasar kayu dari website ini furniture Anda akan tahan lama karena website ini merupakan grosir cat dasar kayu water based Biovarnish berkualitas

Artikel "Finishing Idea"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH