Finishing Warna Gloss Untuk Ukiran Kayu Ulin

Temukan keajaiban cat untuk finishing warna gloss untuk peti ukiran menggunakan kayu ulin dengan produk cat berikut ini.

Kayu ulin, Anda pasti sudah mengenalnya. Kayu yang sering digunakan sebagai material konstruksi rumah ini bisa juga digunakan sebagai material ukiran. Hal ini dikarenakan kayu ulin memiliki tekstur yang keras. Tekstur yang keras ini memberikan banyak keuntungan pada furniture ukiran maupun semua produk olahan kayu dengan ukir. Jika menggunakan kayu bertekstur lunak maka ukiran tidak akan bertahan lama atau cepat rusak. Pada saat proses produksi memang mudah karena kayu tidak akan mengalami kesulitan pada proses pemahatan.

Finishing Warna Gloss

Kayu ulin juga memiliki wara kayu yang kemerahan sehingga menarik jika digunakan. Dengan serat kay yang halus sama seperti kayu pinus, nilai artistik dari kayu ulin tidak terlalu ditonjolkan. Tapi lebih mengarah pada bentuk furniture terutama yang ditambah dengan ukiran. Jika Anda akan melakukan finishing warna gloss pada kayu ulin maka warna yang tepat adalah walnut brown atau mahoni.

Peti Ukiran Berkayu Ulin

Kayu ulin tidak hanya digunakan sebagai funiture atau bahan konstruksi saja. Jika Anda menginginkan yang unik bisa menggunakan bentuk peti dari kayu ulin. Peti yang diciptakan bukan peti biasa melainkan ditambah dengan ukiran. Bisa full ukiran atau bagian sisinya saja. Selain sebagai tempat penyimpanan, peti juga bisa difungsikan sebagai meja dengan atas diberikan kaca. Jika Anda penggemar rumah kuno, home decor peti ulin berukiran pasti menjadi objek yang manarik.

Finishing kayu warna gloss akan memberikan kayu ulin tampak lebih mewah dan kuno. Salah satu cat untuk finishing kayu ulin adalah cat Biovarnish. Cat ini mampu memberikan tampilan gloss hingga 85%. Tampilan gloss sudah cukup untuk membuat tampilan kayu ulin mengkilap.

Cat Untuk Memberikan Finishing Warna Gloss Peti Ulin

Finishing Warna Gloss

Jika Anda menggunakan peti berkayu ulin maka cat kayu Biovarnish sebagai finishingnya sudah tepat. Mengapa? Cat ini memiliki transparansi yang tinggi dengan pilihan warna  natural yang beragam. Cara aplikasi yang mudah akan meringankan bebas Anda saat menginginkan hasli finshing warna gloss. Anda hanya memerlukan kuas dan juga bahan pencampur air saja. Campuran air berarti kandungan cat tidak mengandung zat kimia berbahaya.

Tampilan gloss yang maksimal bisa diwujudkan jika Anda menggunakan seri Biovarnish mulai dari Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan juga Biovarnish Clear Coat. Dapatkan segera produk Biovarnish ini dengan menghungi costumer service via WA di nomor 0822-1935-7399, BBM di D69F376B dan email di [email protected]

Artikel "Finishing Idea"

About Us

Proses finishing membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishingnya melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2019 WaterBaseCoating.com - All Right Reserved.