Supplier Cat Kayu Water Based Biovarnish Banyak Varian Warna

Keberadaan cat plitur kayu saat ini masih menjadi hal penting yang banyak dibutuhkan oleh  masyarakat di indonesia. Karena cat tersebut memiliki fungsi yang sangat penting bagi furniture kayu, dimana penggunaan cat water based tersebut akan membuat penampilan furniture menjadi lebih istimewa dan ia juga mampu memberikan kesan artistik pada furniture tersebut.

Dan saat ini produk cat berbahan air banyak disukai oleh masyarakat di Indonesia, karena cat tersebut tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan manusia dan ia juga tidak menimbulkan bau yang menyengat saat digunakan. Dan salah satu cat kayu berbahan air yang sering menjadi pilihan utama masyarakat di Indonesia adalah cat yang ada di tempat supplier cat kayu water based Biovarnish

Supplier Cat Kayu Water Based Biovarnish Dengan Harga Paling Terjangkau

Cat dari tempat supplier cat kayu water based Biovarnish meruakan cat unggulan dari Bio Industries yang saat ini telah dijual di indonesia dengan harga yang paling terjangkau. Karena saat ini cat Biovarnish ini selalu dijual dengan harga yang dapat selalu dijangkau bahkan saat kondisi dana sedang terbatas sekalipun.

Meski murah namun cat Biovarnish ini mampu memberikan kualitas warna yang paling istimewa dan warnanya tidak akan cepat memudar. Karena cat Biovarnish ini dibuat menggunakan bahan dasar berupa air yang juga dicampur dengan bahan lainnya yang telah disesuaikan dengan standar yang ditetapkan oleh regulasi internasional yang ada di Amerika dan juga Eropa.

Varian Warna Biovarnish Wood Stain yang Banyak Disukai

Ketersediaan warna kayu yang beragam tentu menjadi daya tarik utama Anda untuk memilih produk finishing. Apalagi jika warna yang tersedia banyak disukai hingga Anda bingung memilihnya. Biovarnish wood stain sebagai pengganti plitur memiliki 20 varian warna natural yang transparan. 

Semua warna yang disediakan dirancang untuk menyerupai warna-warna kayu asli. Anda tinggal memilih warna mana saja yang tepat dan disesuaikan dengan gaya serta warna asli kayu. Sebagai pilihan utama, berikuti ini tersedia lima warna favorit konsumen. 

  • Walnut brown

Banyak sekali orang yang mencari warna cat seperti kayu walnut. Sayangnya karena keterbatasan produk yang tersedia, warna ini cukup jarang bisa ditemukan. Kini Anda tidak perlu bingung lagi, karena Biovarnish wood stain walnut brown sudah tersedia. Anda bisa menduplikasi warna kayu walnut untuk furniture kayu di rumah. 

  • Gardena Teak

Warna kayu jati, tak kalah terkenalnya dengan warna kayu walnut. Kayu jati yang terkenal kuat memiliki eksotisme tersendiri. Ciri khasnya adalah warna kayu yang sedikit keemasan sehingga warnanya tidak banyak dimiliki oleh kayu lainnya. Biovarnish wood stain, menyediakan warna gardena teak yang menyerupai kayu jati asli. 

Kebanyakan konsumen menyukai warna ini untuk finishing furniture taman atau teras rumah mereka. Selain itu finishing dengan tampilan matte atau doff sangat cocok untuk diterapkan. 

  • Yellow Ox

Jika kedua warna di atas mewakili warna kayu solid yang terkenal dengan coklat tua, kini ada tersedia warna coklat cenderung kekuningan. Warna ini merupakan duplikasi dari kayu oak putih yang memiliki warna khas putih kekuningan. Biovarnish wood stain yellow ox sangat cocok untuk diaplikasikan pada jenis kayu warna terang seperti pinus. 

  • Salak Brown

Banyak juga konsumen yang mencari warna kayu seperti kulit salak. Warnanya cenderung lebih gelap dibandingkan walnut brown yang sedikit kemerahan. Warna kayu coklat hitam ini bisa memperlihatkan eksotisme dari kayu dan cocok digunakan untuk jenis kayu apapun. Anda bisa menggunakannya pada furniture indoor atau outdoor. 

  • Sonokeling

Pada tingkatan warna coklat yang lebih gelap, warna kayu sonokeling asli Indonesia juga banyak diminati. Bukan hanya digunakan pada kayu sonokeling saja tetapi juga meningkatkan kualitas tampilan furniture. Kayu sonokeling terkenal sangat mahal, sehingga memiliki furniture yang menyerupai warnanya sudah bisa meningkatkan kecantikan ruangan. 

Cara Mengaplikasikan Biovarnish Wood Stain untuk Tampilan Natural

Kelima warna favorit tersebut bisa Anda aplikasikan dengan mudah. Semua produk Biovarnish termasuk wood stain proses aplikasinya mudah yaitu dengan kuas dan air. Anda cukup mengikuti beberapa langkah berikut ini untuk aplikasi wood stain.

  1. Bersihkan kayu terlebih dahulu dan juga amplas hingga halus. 
  2. Perbaiki kerusakan yang sering terjadi seperti goresan atau lubang dengan wood filler. 
  3. Campurkan Biovarnish wood stain warna yang telah dipilih dengan air. Anda bisa menggunakan perbandingan 2:1 dan aduk hingga merata.
  4. Kuaskan wood stain merata dan harus searah dengan serat kayu agar hasilnya rapi. 
  5. Tunggu lapisan kering selama 60 menit dan lanjutkan dengan amplas ambang. Anda bisa menggunakan amplas aluminium oxide nomor 400. 

Ulangi aplikasi Biovarnish wood stain jika warna yang didapatkan kurang merata atau tajam. Semakin banyak lapisan yang Anda berikan maka warna dari furniture akan semakin gelap. Jadi perhatikan warnanya setelah kering sebelum aplikasi kembali. 

Supplier Cat Kayu Water Based Biovarnish Dengan Varian Warna Yang Beragam

Cat Kayu Water Based

Saat ini cast yang tersedia di tempat supplier cat kayu water based Biovarnish selalu tersedia dalam varian produk yang sangat lengkap, karena cat Biovarnish ini telah hadir dalam beragam varian produk yang juga terdiri dari beragam pilihan warna, sehingga Anda akan dapat memiliki cat Biovarnish yang sesuai dengan warna yang Anda inginkan. Jika Anda bermina juga untuk menggunakan cat Biovarnish, belilah segera cat Biovarnish dengan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Gunakan produk dari supplier cat kayu water based Biovarnish jika anda menggunakan cat plitur kayu paling aman dan memiliki pilihan warna yang beragam.

Artikel "Finishing Idea"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH