Produsen Cat Kayu Tahan Air Biovarnish Bagus Untuk Finishing Kitchenette

Furniture yang sering bersentuhan dengan air salah satunya adalah kitchenette. Maka diperlukan cat tahan air yang aman seperti dari produsen cat kayu tahan air BioVarnish.

Kitchenette merupakan furniture interior yang memiliki arti sebagai dapur kecil pada suatu hunian rumah. Tampilannya yang minimalis dan tidak menyita tempat, seringkali dijumpai pada hunian kontemporer atau modern karena seringkali terkesan mewah. Maka dari itu, membutuhkan finishing yang tepat untuk mendukung tampilan dari kitchenette. Selain finishing sebagai memperindah tampilan juga sebagai menjaga furniture dari gangguan luas seperti air. Karena seringkali bersentuhan dengan air baik dari keran atau air minum, maka membutuhkan cat yang tahan air.

Untuk memberikan tampilan yang indah pada kitchenette, alangkah baiknya menggunakan cat tahan air dari produsen cat kayu tahan air Biovarnish yang sudah dijamin aman.

Aplikasi Cat Tahan Air Pada Kitchenette

Kitchenette memerlukan perlindungan yang ekstra daripada furniture interior lainnya. Karena seringnya bersentuhan langsung dengan air, maka diperlukan cat tahan air yang baik. Anda dapat mengaplikasikan cat kayu dari produsen cat kayu tahan air Biovarnish. Agar memudahkan aplikasi BioVarnish, berikut cara aplikasi yang tepat

  1. Pastikan media yang digunakan benar-benar kering (MC 12%), ampelas permukaan media untuk membersihkan media dari kotoran, debu dan minyak. Kemudian lap media serbuk kayu yang menempel pada kayu.
  2. Untuk menutup pori-pori kayu, gunakan BioVarnish Wood Filler. Aplikasikan menggunakan pisau scrape serarah serat kayu ke seluruh permukaan kayu. Tunggu hingga kering selama ±20 menit, kemudian ampelas menggunakan kertas ampelas no. 240
  3. Sebagai colouring, gunakan BioVarnish Wood Stain yang sudah dicampur air dengan perbandingan 2:1. Aplikasikan BioVarnish menggunakan kuas yang sudah dilapisi kain ke seluruh permukaan media. Tunggu hingga kering selama ±60 menit, kemudian ampelas halus menggunakan kertas ampelas menggunakan kertas ampelas no. 400.
  4. Agar tampilan lebih maksimal, aplikasikan Biovarnish Clear yang sudah dicampur air dengan perbandingan 2:1. Aplikasikan menggunakan kuas yang sudah dilapisi kain ke seluruh permukaan kayu kemudian tunggu hingga kering.

Produsen Cat Kayu Tahan Air BioVarnish

Untuk mendapatkan cat kayu dari produsen cat kayu tahan air Biovarnish, Anda cukup menghubungi customer service via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822 1935 7399 | BBM : D69F376B. Market place kami di BukaLapak http://bukalapak.com/catwaterbased.

Sekian ulasan singkat mengenai cat tahan air dari produsen cat kayu tahan air Biovarnish. Untuk kebutuhan finishing, alangkah baiknya menggunakan cat yang memiliki ketahanan air serta aman digunakan sehingga tidak mengganggu kesehatan maupun lingkungan sekitar.

Artikel "Finishing Idea"

About Us

Proses finishing membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishingnya melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2019 WaterBaseCoating.com - All Right Reserved.