Supplier Cat Kayu Kuas Biovarnish Water Based Banyak Pilihan Warnanya

Cat-kayu-kuas

Saat ini cat plitur kayu menjadi salah satu produk cat yang masih banyak dibutuhkan oleh masyarakat di Indonesia. Karena cat yang satu ini memiliki kegunaan yang sangat penting pada tampilan furniture kayu, dimana dengan adanya cat tersebut warna furniture akan terlihat lebih mengkilap dan furniture-pun juga akan terlihat istimewa.

Saat inipun telah banyak juga produsen yang memproduksi cat kayu tersebut seiring masih tingginya permintaan cat tersebut di Indonesia hingga sekarang. Jika Anda sedang membutuhkan cat pewarna kayu saat ini dan ingin mencari cat yang lebih murah namun dengan kualitas cat yang istimewa, maka segera kunjungi cat yang dijual di tempat supplier cat kayu kuas Biovarnish.

Supplier Cat Kayu Kuas Biovarnish Dengan Warna Yang Terbaik

Cat Biovarnish merupakan salah satu produk cat terbaik buatan dari Bio Industries yang saat ini selalu bisa memberikan kualitas cat yang terbaik di Iindonesia. Hal itu disebabkan karena cat Biovarnish ini menggunakan bahan pencampur air. Pembuatan cat kayu Biovarnish mengikuti standar internasional yakni regulasi ECHA dan US EPA. Sehingga cat Biovarnish ini selalu bisa memberikan warna cat yang terbaik, dan tidak membahayakan kesehatan penggunanya. Selain itu produk yang tersedia di supplier cat kayu kuas Biovarnish dijual dengan harga yang terjangkau.

Lima Warna Unggulan yang Tersedia pada Biovarnish Wood Stain

Menggunakan cat kayu kuas adalah sebuah keuntungan karena mudah aplikasinya. Tapi mudah belum tentu warnanya juga lengkap. Untungnya Biovarnish wood stain menyediakan 20 pilihan warna yang lengkap. Semua warna merupakan duplikasi dari jenis kayu seperti kau oak, kayu ceri, kayu walnut, kayu jati, kayu sonokeling dan masih banyak lagi. 

Semua warna kayu dari terang hingga gelap tersedia, Anda tinggal memilih warna apa saja yang sebaiknya digunakan. Biovarnish wood stain sendiri memiliki lima warna unggulan yang paling banyak dipilih. Apa saja warnanya? Simak berikut ini. 

  • Walnut Brown

Kayu walnut, salah satu jenis kayu yang terkenal mahal harganya. Banyak orang yang terkagum-kagum dengan warna coklat eksotisnya. Oleh karena itu banyak yang lebih memilih untuk menggunakan stain demi mendapatkan warna walnut. Hanya saja tidak semua produk stain bisa memberikan warna yang serupa. 

Biovarnish wood stain walnut brown tersedia dengan warna yang mirip seperti kayu walnut. Warnanya akan lebih matang jika Anda mengaplikasikannya pada tipe kayu yang memiliki warna cerah seperti jati belanda. 

  • Gardena Teak

Warna favorit untuk menduplikasi kayu jati. Kebanyakan orang memilih warna gardena teak untuk furniture-furniture outdoor dari kayu solid. Warna ini lebih terlihat natural dan dilapisi bukan dengan clear coat gloss melainkan matte. Gardena teak juga cocok untuk furniture dari kayu buatan seperti plywood yang diletakkan di dalam ruangan. 

Kayu dengan lapisan warna gardena teak akan terlihat mirip seperti kayu jati tua atau jati kampung. Anda bisa menggunakannya pada jenis kayu solid warna apapun kecuali warna asli kayu hitam atau merah seperti mahoni. 

  • Yellow Ox

Bagi Anda yang suka dengan kayu oak, tetapi kesulitan untuk mendapatkan kayu aslinya bisa memanfaatkan Biovarnish wood stain yellow ox. Furniture akan mendapatakan kayu dengan warna kayu ek putih yang begitu cerah dengan sedikit kekuningan. Biasanya sering digunakan untuk kabinet atau meja rias dengan kayu yang memiliki serat indah. 

Anda bisa menggunakannya pada kayu buatan seperti triplek atau multiplek. Paling mudah diaplikasikan pada kayu yang warna aslinya terang seperti sungkai atau ramin. Tapi jika Anda ingin mengaplikasikannya pada kayu mahoni sebaiknya gunakan pemutih kayu terlebih dahulu. 

  • Sonokeling

Dari warna terang, kini Anda mendapat pilihan warna kayu gelap yaitu sonokeling. Wood stain dari Biovarnish warna ini ditujukan untuk aplikasi kayu sonokeling tetapi tidak menutup kemungkinan juga untuk jenis kayu lainnya. Asalkan warna kayu aslinya bukan merah seperti mahoni sehingga warna gelap yang dihasilkan lebih sempurna. 

Jika terpaksanya Anda memiliki kayu warna merah, sebaiknya gunakan pemutih kayu terlebih dahulu. Warna sonokeling ini juga cocok digunakan untuk hasil finishing rustic dan antik. Bahkan dengan teknik khusus, Anda bisa menciptakan tampilan kayu seperti terbakar. 

  • Light Brown

Apakah Anda suka dengan warna yang lebih gelap daripada gardena teak? Jika iya, maka warna light brown sebaiknya dipilih. Sebagai warna unggulan, light brown adalah warna yang paling umum untuk dipilih. Warna ini cocok untuk furniture dalam dan luar ruangan selain itu bisa digunakan untuk rata-rata jenis kayu tanpa harus melewati proses pemutihan. 

Misalnya saja diaplikasikan pada kayu jati belanda, pinus, sungkai, ramin atau kayu ulin hingga bengkirai. Warnanya cukup umum, tapi tidak bisa digunakan langsung pada kayu mahoni. 

Supplier Cat Kayu Kuas Biovarnish Dengan Warna Natural

Cat Kayu Kuas

Produk cat yang tersedia di tempat supplier cat kayu kuas Biovarnish saat ini telah tersedia dalam pilihan produk yang paling lengkap. Karena cat Biovarnish ini telah hadir di pasaran dengan warna natural kayu sehingga serat kayu dapat terlihat. Anda bisa mendapatkan produk cat yang sesuai dengan kebutuhan anda saat ini. Jadi saat Anda membutuhkan produk cat kayu yang istimewa, belilah segera cat Biovarnish dengan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Hanya cat yang ada di toko supplier cat kayu kuas Biovarnish yang mampu memberikan kualitas warna cat yang istimewa dan selalu memiliki harga yang paling murah.

Artikel "Finishing Idea"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH