Dapatkan Harga Dempul Kayu 2017 dan Review Dempul Berkualitas

Apakah Anda masih belum tau perkiraan harga dempul kayu terbaru 2017 ini? Segera dapatkan harga dempul terbaru dalam artikel ini.

Dalam finishing Anda pasti mengenal deepul kayu.Tanpa adanya dempul Anda tidak akan mendapatkan finishing close pore yang baik. Fungsi dempul adalah mengisi pori pori kayu sehingga tidak ada gangguan luar yang masuk melalui pori kayu seperti hama rayap yang mulai menggerogoti kayu dari dalam. Bisa juga uap air atau hujan yang masuk ke dalam kayu kemudian menimbulkan kelembapan yang menumbuhkan jamur. Ketika jamur dan kelembapan ada pada kayu terus menerus maka kayu pun akan cepat lapuk. Belum lagi jika furniture outdoor yang terkena panas terus menerus, ketika panas menyerang furniture tanpa perlindungan dempul maka furniture juga akan cepat rusak.

Selain menutup dan memberikan perlindungan kayu dari luar, dempul juga akan memberikan penampilan yang menarik. Ketika dempul selesai diaplikaskan dengan benar maka permukaan kayu atau furniture akan berubah menjadi lebih halus dan rata. Permukaan halus dan rata ini akan menimbulkan nilai estetik yang menarik. Belum lagi jika kayu tersebut akan di ukir. Ketika Anda akan membeli dempul, harga dempul kayu sangatlah penting untuk diketahui. Anda pasti akan memilih jenis dempul yang sesuai dengan kantong Anda. Untuk itu simak daftar harga dempul pada tabel di bawah ini.

Tabel Dempul kayu 2017

Merk Harga
Biovarnish Wood Filler Rp. 26.000,-
BioColours Wood Putty Rp. 26.000,-
Aqua Wood Filler Rp. 27.500,-
RJ Wall Putty Rp. 18.000,-
Matex Putty Rp. 20.000,-
Impra Wood Filler Rp. 35.000,-
SanPolac Rp. 35.000,-
Mowilex Wood Filler Rp. 40.000,-
Belazo Wood Filler Rp. 40.000,-
Isamu Rp. 50.000,-

Review Produk Dempul Kayu 2017

Table harga dempul kayu di atas akan sangat membantu Anda dalam memilih dempul yang harganya sesuai dengan kantong Anda. Tetapi selain harga Anda juga harus memperhatikan dan mengetahui kualitas dempul apakah tahan lama atua tidak. Berikut ini review dari merk dempul kayu yang banyak beredar di pasaran.

  1. Biovarnish Wood Filler
Biovarnish-wood-filler

Dempul ini adalah dempul kayu untuk hasil warna natural transparan dan merupakan jenis dempul kayu water based. Ketika menggunakan dempul ini dengan cara dioleskan menggunakan kain katun bersih dan kering Anda hanya membutuhkan air sebagai bahan pencampurnya. Dempul ini juga bisa diaplikasikan dengan pisau pallet.

  1. BioColours Wood Putty

Jenis dempul ini juga termasuk dempul kayu water based hanya saja hasil warna yang diberikan adalah warna solid. BioColours Wood Putty akan menutup warna kayu asli dengan pilihan warna putih dan abu-abu. Cara aplikasinya tidak jauh berbeda dengan Biovarnish Wood filler.

  1. Aqua Wood Filler
Aqua Wood Filler

Produk ini adalah dempul water based yang akan memberikan hasil warna natural transparan. Hasil warna ini akan memberikan penampilan serat kayu lebih jelas. Untuk proses aplikasi setelah dibuka kemasannya dempul ini harus terus diaduk hingga tercampur karena biasanya terjadi pengendapan. Aplikasinya juga bisa menggunakan pisau pallet atau dioleskan dengan kain.

  1. RJ Wall Putty
RJ Wall Putty

Jenis dempul ini bukan dempul water based sehingga bau yang muncul menyengat. Dempul ini sebenarnya adalah dempul untuk dinding dan juga plafon tetapi bisa juga diaplikaskan pada kayu untuk mendapatkan hasil warna solid.

  1. Matex Putty

Matex Putty merupakan dempul kayu yang digunakan untuk menambal bagian dinding yang retak atau mengisi retakan dan sambungan. Bisa juga untuk menaikan permukaan dinding semen yang berpori. Bahan yang digunakan untuk membuat dempul ini adalah resin emulsi kopolimer akrilik. Cara aplikasi paling mudah adalah menggunakan kape atau pisau pallet dengan kering sentuh sekitar 10 menit saja.

  1. Impra Wood Filler
Impra

Produk dempul ini bukanlah dempul water based melainkan dempul terbuat dari bahan nitrosellulose dan dapat diaplikaskan pada semua jenis kayu. Untuk cara aplikasinya sama dengan produk dempul yang lainnya yaitu dengan pisau pallet atau bisa juga dengan dioleskan menggunakan kain.

  1. SanPolac
SanPolac

Cara aplikasi SanPolac tidak jauh berbeda dengan jenis dempul yang lainnya. Hanya saja dempul ini membutuhkan hardener dalam aplikasinya. Untuk hasil warna yang dihasilkan adalah warna solid.

  1. Mowilex Wood Filler
Mowilex Woodstain

Jenis dempul ini adalah dempul water based cara aplikasinya pun sama dengan yang lainnya. Hasilnya akan memberikan warna natural transparan.

  1. Belazo Wood Filler
Belazo Wood Filler

Produk ini merupakan jenis dempul baru dempul water based. Dempul ini hanya bisa digunakan untuk furniture indoor saja karena tidak tahan oleh panas. Hasil finishingnya adalah warna natural transparan. Cara aplikasinya juga sama dengan yang lainnya.

  1. Isamu

Dempul Isamu tidak jauh berbeda dengan dempul SanPolac baik hasilnya yaitu warna solid dan juga cara aplikasi menggunakan pisau pallet. Hanya saja dempul Isamu tidak membutuhkan hardener dan bisa langsung diaplikasikan.

Dengan kumpulan harga dempul kayu terbaru 2017 beserta reviewnya Anda pasti sudah bisa memutuskan manakah dempul kayu yang tepat dan sedang dibutuhkan, jenis dempul yang saat ini banyak digunakan adalah jenis dempul kayu water based. Banyaknya permasalahan kesehatan melalui cat atau dempul kayu yang berbahaya membuat dempul water based naik daun. Dempul yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya inilah menjadi pilhan terbaik orang modern. Bahannya yang tidak berbahaya tidak akan menimbulkan polusi udara di dalam ruangan. Salah satu dempul yang benar benar tidak mengandung bahan kimia berbahaya adalah Biovarnish Wood Filler dan juga BioColours Wood Putty.

Artikel "Featured"

About Us

Proses finishing membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishingnya melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2019 WaterBaseCoating.com - All Right Reserved.