Data Harga Pernis, Update Mei 2017 dan Cara Memilih Produk yang Tepat

Kebingungan Ada dalam memilh produk penris aka diringankan dnegan kumpulan harga pernis terbaru  Mei 2017 ini.

Produk pernis  bukanlah produk yang sulit lagi dicari tidak perlu membuatnya sendiri. Saat ini sudah banyak pernis yang dijual di pasaran. Produk pernis terbagi dalam dua macam tergantung bahan pelarutnya baik itu solvent atupun air. Anda tinggal memahami kualitas dari pernis dan juga mencermati harga pernis paling update atau terbaru di tahun 2017 ini.

Merk Harga
Biovarnish Rp. 70.000/ 1 can
Mowilex Rp. 63.000/ 1 can
Aqua Politur Rp. 63.000/ 1 can
Impra Rp. 64.000/ 1 can
Bellazo Rp. 60.000/ 1 can
Alina Rp. 55.000/ 1 can
Ultran Yunior P-05 Rp. 45.000,-/1can
Ultran Politur P-03 UV Rp. 63.000,-/1can
Ultan Politur P-01 Rp. 58.000/1can

Memilih Harga Pernis Terbaru Dengan Perbandingan Kualitas

Dengan adanya update dari harga pernis kayu di atas maka Anda saatnay memahami seperti apakah produ pernis yang berkualitas. Ada berbagai macam kriteria pernis yang harus diperhatikan untuk menentukan apakah produk tersebut berkualitas atau tidak.  Berikut ini penuturannya:

  1. No sagging. Produk plitur yang baik akan membutuhkan takaran bahan pelarut yang tepat. Sedangkan tidak semua plitur yang sudah dicampur memiliki tingkat kekentalan yang bagus. Bahkan ada juga beberapa yang tidak homogen atau menyatu sehingga warna yang dihasilkan pun bisa menjadi belang. Pilih pernis yang tidak mengakibatkan sagging atau luntur ketika diaplikasikan. Hal ini membuktikan formulasi yang digunakan sudah tepat.
  2. No cracking. Sebelium plitur di amplas maka akan melalui tahapan pengeringan. Beberapa jenis plitur solvent membutuhkan panas matahari untuk kering dan beberapa plitur water based tidak. Plitur yang bagus tidak akan menimbulkan cracking atau retakan maka proses finishing bisa dikatakan gagal karena pemilihan produk kurang tepat.
  3. No brush marking. Pernis cara paling mudah adalah aplikasi dengan kuas. Akan tetapi beberapa kelemahan dengan kuas adalah munculnya brush mark. Terlebih jiks Anda menggunakan plitur solvent yang cenderung lengket. Maka kemungkinan timbulnya brush marking akan sangat tinggi.
  4. Aman dan ramah lingkungan. Telah dijelaskan sebelumnya bahwa ada plitur sovlent dengan bahan pelarut thnner atau plitur water based yang bahan pelarutnya adalah air. Kedua sifat plitur ini bertolak belakang. Anda harus lebih waspada dengan plitur solvent karena sangat tidak ramah lingkungan terutama bagi kesehatan tubuh. Plitur solvent memiliki kandungan bahan kimai berbahaya yang tinggi. Tentu saja akan menimbulkan efek penyakit seperti sesak napas, pusing, bahakan yang paling parah adalah kanker.

Jiak Anda mencermati harga pernis di atas dan dibandingkan dengan kualitas pernis terbaik, Anda pasti akan segera mendapatkan produk yang benar-benar berkualitas. Salah satu produk yang disarankan adalah Biovarnish. Dengan aplikasi mudah yaitu dengan kuas Anda akan mendapatkan lapisan natural transpran yang tinggi baik itu untuk serat alam kayu, rotan atau bambu.

Artikel "Info News"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH