Pabrik Cat Dasar Kayu Water Based Bioduco di Indonesia Rendah VOC

Di indonesia banyak perabotan rumah tangga yang terbuat dari kayu seperti meja , kursi, dan almari. Namun ternyata, masih banyak di temui perabotan rumah tangga tersebut tidak di lapisi menggunakan cat dasar kayu sehingga perabotan rumah tangga menjadi tidak tahan lama.

Dengan menggunakan produk dari pabrik cat dasar kayu water based Bioduco maka akan melindungi perabotan rumah tangga anda dari berbagai masalah seperti jamur, rayap hingga cuaca. Ketiga faktor tersebut sangat berpengaruh pada kekokohan kayu. Dengan menggunakan cat dasa kayu ini Anda juga akan memperoleh banyak manfaat yang sangat menguntungkan.

Pabrik Cat Dasar Kayu Water Based Bioduco Terbaik

Produk dari pabrik cat dasar kayu water based Bioduco merupakan produk yang sangat di recomendasikan karena produk cat dasar kayu ini memiliki kualitas yang baik dan telah terbukti. Cat Asia yang berkualitas menjadi moto dari produk ini sehingga kualitas dari produk ini tidak di ragukan lagi.

Cat dasar kayu ini sangat aman digunakan karena aromanya yang tidak menyengat dan catnya juga yang tidak membuat kulit menjadi alergi. Terlebih bahan yang digunakan telah sesuai dengan standarisasi keamanan internasional dari EPA (Enviromental Protection Agency) dan Uni Eropa ECHA Reach Regulation Compliance. Sehingga dipastikan aman, tidak beracun dan rendah VOC.

5 Keunggulan Cat Dasar Kayu Bioduco Selain Rendah VOC

Memilih cat dengan tepat bisa dilihat dari kandungan voc-nya. Rendah voc artinya cat dasar kayu seperti Bioduco yang menggunakan pelarut air adalah pilihannya. Namun di Indonesia sendiri ada begitu banyak merk cat rendah voc lainnya. 

Apa yang menyebabkan Anda harus memilih Bioduco bukan sekedar kandungan voc yang rendah. Ada beberapa keunggulan lain yang dimiliki produk Bioduco primer sebagai cat dasar kayu tepat untuk kayu. 

  • Hemat karena menggunakan air
Baca Juga:  Cara Mudah Menggunakan Wood Stain Liquid untuk Kursi Jati Natural

Jika Anda berencana untuk mengecat dalam jumlah banyak maka menggunakan cat berpelarut air adalah solusinya. Cat dengan pelarut air akan menghemat biaya pelarut yang biasa dibeli dengan harga mahal. Solvent contohnya biasanya dijual dengan harga 30 ribu per kalengnya. 

Jumlah bahan pelarut yang dibutuhkan tentu bukan hanya satu kaleng. DItambah lagi bahan pelarut selain air sangat mudah menguap. DIsisi lain air adalah bahan yang mudah ditemukan dan murah harganya. Jika di total uang yang dikeluarkan untuk finishing tidak akan lebih hemat. 

  • Lebih cepat kering tanpa dijemur

Banyak yang merasa kesulitan ketika cat lebih lama kering dan prosesnya bergantung pada panas matahari. Cat solvent adalah contoh kasus terbanyak. Sebagian pengrajin merasakan bahwa mengecat dengan cat solvent membutuhkan waktu lama bahkan ketergantungan pada panas matahari kendala besar di saat musim penghujan. 

Padahal dengan menggunakan Bioduco Anda tak perlu khawatir soal proses kering. Lapisan demi lapisan coating akan mengering sempurna tanpa dijemur. Cat mampu mengering jika dibiarkan dalam ruangan selama 60 menit. 

  • Menutup warna kayu sempurna

Ketika cat dasar kayu diaplikasikan maka fungsi utamanya yakni menutup warna kayu haruslah sempurna. Keuntungan dari cat dasar kayu Bioduco adalah soal warnanya yang menutup kayu dengan baik. Warna putih dari primer akan menutup kayu dengan dua hingga tiga kali lapisan. 

Warna yang menutup sempurna akan mempengaruhi warna cat solid atau chalk paint di atasnya. Sehingga hasil warna apapun yang dipilih akan lebih tajam daripada yang dibayangkan. 

  • Bebas sagging

Kemudahan aplikasi bukan hanya bergantung pada alat apa yang digunakan. Bioduco adalah cat yang bisa diaplikasikan dengan spray gun atau kuas. Karena larutan yang dibuat nantinya baik maka ketika diaplikasikan akan bebas dari sagging. 

Baca Juga:  Cara Finishing Kayu Natural Jati Belanda Untuk Furniture Tahan Lama

Hasil finishing cenderung sempurna dengan permukaan halus. Tak ada tampilan tekstur yang tidak merata. Jika ingin hasil lebih sempurna Anda tinggal belajar bagaimana cara mengaplikasikan cat menggunakan spray gun. 

  • Memiliki kandungan pengawet

Cat bisa dibilang termasuk salah satu jenis pengawet kayu. Jika biasanya kita mengenal pengawet kayu adalah obat anti jamur atau rayap, maka berbeda dengan Bioduco. Primer coat Bioduco telah mengandung bahan pengawet seperti anti rayap dan juga jamur. Hal inilah yang akan membuat tampilan kayu lebih tahan lama. 

Cat tanpa pengawet tidak akan bekerja sebagaimana fungsinya. Oleh karena itulah Bioduco menawarkan hal berbeda sebagai cat dasar kayu. Berkatnya rayap maupun jamur tidak mudah merusak furniture kayu nantinya. 

Sebagai cat dasar kayu, semua keunggulan ini tentunya akan membawa banyak keuntungan bagi sang aplikator. Jika Anda ingin mengecat ulang furniture kayu atau furniture baru dengan warna-warna solid yang lebih menarik. 

Pabrik Cat Dasar Kayu Water Based Bioduco Termurah

Cat-dasar-kayu-water-based

Produk dari pabrik cat dasar kayu water based Bioduco merupakan produk cat dasar kayu dengan harga termurah. Harga murah bisa Anda peroleh apabila Anda order cat dasar kayu ini dalam jumlah yang banyak sehingga anda mendapatkan harga cat dasar kayu yang murah. Anda bisa melakukan tawar menawar harga melalui penawaran melalui customer service via telp ke no. 0822-2026-5056 atau WhatsApp (WA) ke no. 0878-3934-6433.

Produk pabrik cat dasar kayu water based Bioduco merupakan produk cat dasar yang direkomendasikan karena kualitasnya yang mampu melindungi kayu dengan baik. Jika ingin membelinya secara langsung bisa juga dilakukan melalui :

  1. https://www.tokopedia.com/biopaint102
  2. https://www.tokopedia.com/bioindustrieso
  3. https://www.bukalapak.com/u/store_bioindustries

Artikel "Finishing Idea"

Youtube Channel

About Us

Proses finishing menggunakan cat Besi dan Plitur atau Pernis kayu membutuhkan cara yang tepat dan juga insiprasi yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi sekaligus mengetahui cara finishing yang tepat dan produk berkualitas melalui waterbasecoating.com

©2015 - 2021 WaterbaseCoating.com - by DH