Manufaktur Cat Kayu Kuas Biovarnish

Manufaktur cat kayu kuas Biovarnish di Indonesia telah mengembangkan cat kayu untuk finishing dengan bahan yang aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan maupun lingkungan.

Finishing merupakan tahapan akhir pada furniture ataupun perabotan kayu untuk menambah kesan yang menarik. Cat kayu seringkali digunakan untuk finishing dengan tampilan natural kayu karena tidak menutupi dari serat kayu itu sendiri. Namun, banyak kita jumpai bahwa furniture atau perabotan kayu tersebut akan menimbulkan sisa bau yang menyengat. Hal ini sangat tidak baik bagi kesehatan dan lingkungan sekitar Anda.

Manufaktur cat kayu kuas Biovarnish telah mengembangkan cat kayu yang tidak berabau dan menggunakan bahan yang aman dan ramah lingkungan.

Manufaktur Cat Kayu Kuas Biovarnish

Cat Kayu Yang Tidak Berbahaya Untuk Finishing Furniture

Sebagian besar furniture dengan tampilan natural masih banyak yang meminati namun kadangkala kita menjumpai furniture tersebut masih meninggalkan bau cat yang sangat menyengat. Sehingga sedikit menimbulkan ketidaknyamanan pada penghuni rumah.

Manufakatur cat kayu kuas Biovarnish mengembangkan cat kayu dengan bahan yang aman karena mengingat banyaknya dampak buruk yang dapat ditimbulkan oleh cat. Cat kayu dengan bahan yang aman adalah cat water based, cat ini tidak menggunakan bahan pelarut thinner atau sejenisnya. Justru cat waterbased hanya menggunakan bahan pelarut air yang mudah dijumpai di sekitar lingkungan Anda. Cat water based jauh lebih aman karena kandungan bahan dalam cat tidak berabahaya ataupun beracun sehingga lebih nyaman digunakan oleh aplikator.

Manufaktur Cat Kayu Kuas Biovarnish

Manufaktur cat kayu kuas Biovarnish mengembangkan cat kayu dengan bahan water based yang aman dan telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia internasional seperti regulasi US EPA dan ECHA. Sehingga bahan yang terkandung dalam cat tidak berbahaya, tidak beracun bahkan tidak berabau.

Manufaktur Cat Kayu Kuas BiovarnishUntuk informasi dan pemesanan cat kayu dari manufaktur cat kayu kuas Biovarnish, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here