Butuh Cat Kayu Yang Mudah Diaplikasikan, Berkualitas & Hemat?

Sekarang Anda Gak Perlu Khawatir Lagi!

Biovarnish Series

Mengapa Anda Harus Memilih Biovarnish Series?

Biovarnish Wood FIller

Berfungsi untuk mengisi dan menutup pori-pori serat kayu, plywood, MDF, bambu, rotan, dll atau cacat texture permukaan kayu, seperti halnya dempul kayu/wood putty untuk menciptakan hasil lapisan film coating transparan dengan pori-pori tertutup.

 
Biovarnish Wood Stain
Sebagai solusi pengganti bahan cat plitur kayu konvensional atau cat pernis kayu Shellac yang menggunakan bahan pelarut minyak atau thinner yang berbahaya.
Biovarnish Clear Coat

Berfungsi untuk melindungi media dan lapisan film di bawahnya, sekaligus untuk meningkatkan keindahan, dengan tampilan hasil finishing akhir gloss atau matte.

Biovarnish Liquid Stain

Cocok untuk pewarnaan kayu, rotan, bambu, natural fiber dalam sistem finishing kayu interior maupun eksterior, baik untuk furniture, kusen, pintu, decking, flooring, pergola, pagar, dll

Biovarnish Sanding Sealer
Berfungsi sebagai lapisan dasar cat plitur kayu atau wood coating transparan untuk menutup pori-pori, mengunci warna, memudahkan proses pengamplasan sempurna serta meningkatkan glossy dan daya tahan cuaca lapisan top coat.
Biovarnish Glaze

Dikembangkan khusus untuk menciptakan efek warna artistik pada hasil finishing kayu seperti antique colour effect, tekstur effect, smoke colour finish, marble finish, dan lain sebagainya

Hasil Finishing Mereka Setelah Memakai Biovarnish Series

Perbandingan Sebelum dan Sesudah Pengaplikasian dengan Biovarnish Wood Stain dan Clear Coat Gloss.

Sebelum diaplikasikan
Setelah diaplikasikan

Finishing Kayu Aman & Mudah bagi Pemula

Biovarnish sudah memenuhi kebutuhan finishing semua jenis kayu dan turunannya serta serat alam seperti bambu, rotan, pelepah pisang atau serat alam lainnya dengan tampilan gloss dan doff.

Pengaplikasian yang mudah bagi para pemula di bidang kayu, sehingga finishing terasa mudah dan cepat.

Setiap produk diformulasikan dengan memperhatikan standard regulasi European Chemicals Agency (ECHA) REACH Regulation serta US – Environmental Protection Agency (EPA) yang mengatur standard keamanan bahan kimia terhadap kesehatan manusia dan lingkungan