Finishing-natural
Finishing natural kini dapat dengan mudah dilakukan menggunakan cat kayu warna natural untuk mengikuti trend warna tahun 2017 ini.

Finishing natural kini dapat dengan mudah dilakukan menggunakan cat kayu warna natural untuk mengikuti trend warna tahun 2017 ini.

Trend warna setap tahunnya berganti akan tetapi warna yang selalu diminati adalah warna natural. Hanya saja warna natural pun memiliki berbagai macam sama seperti warna natural kayu yang berbagai macam. Warna-warna natural yang menjadi trend warna di tahun 2017 ini meliputi warna walnut brown seperti warna kayu jati, warna mahoni tentu seperti warna kayu mahoni yang kemerahan, warna salak brown warna cokelat gelap, warna yellow teak seperti warna jati putih baik yang kekuningan maupun putih. Warna natural bukan berarti jika yellow teak akan menutup serat kayu tetapi justru memperbaiki warna kayu dengan serat kayu yang tetap terlihat dengan baik.

Finishing-natural
Finishing natural kini dapat dengan mudah dilakukan menggunakan cat kayu warna natural untuk mengikuti trend warna tahun 2017 ini.

Lalu pilihan warna apa yang akan Anda gunakan di tahun 2017 ini. Tentu saja tergantung dengan cat yang disediakan apakah lengkap atau tidak. Berbagai macam jenis cat yang dijual dipasaran meliputi warna trend tahun 2017 ini sangat banyak. Salah satunya adalah cat kayu Biovarnish. Cat yang memiliki kelebihan mampu diaplikasikan pada furniture indoor ataupun outdoor ini sangat mudah diaplikasikan yaitu dengan kuas.

Finishing Natural Pada Cocktail Table

Living room furniture merupakan kebutuhan yang tak terhindarkan. Perpaduan trend warna 2017 dengan coctail table akan membuat living room di rumah Anda lebih berkesan natural dan dekat dengan alam. Coctail table yang berfungsi untuk meletakan benda-benda yang ringan pada saat menonton televisi atau hidangan ringan. Membutuhkan cat kayu yang tahan gores. Pilih cat yang memiliki lapisan fleksibel dalam artian mampu beradaptasi pada perubahan suhu ruangan. Di setiap negara memiliki perubahan cuaca yang akan mempengaruhi suhu ruangan juga.

Memilih trend warna kayu 2017 ini harus disesuaikan dengan jenis kayu yang akan digunakan. Jenis kayu yang bagus untuk cocktail table tentu saja kayu jati. Jenis kayu jati menjadi favorit seluruh masyarakat di dunia bahkan di Indonesia kayu jati menjadi kayu ekspor nomor  satu. Untuk finishingnya Anda bisa memilih warna jati atau warna walnut brown. Pilihan warna tersebut akan membuat suasana ruangan lebih hangat.

Untuk desain coctail table Anda bisa melakukan kombinasi kayu dengan besi. Misalnya saja Anda membuat rangka menggunakan besi dan dicat warna hitam sedangkan bagian atasnya menggunakan kayu jati.  Mengecat bagian kayu warna natural Anda bisa memilih cat kayu Biovarnish karena pilihan warna naturalnya lengkap termasuk trend warna 2017.

Pilih Cat Kayu Biovarnish Warna Natural

Dari ide coctail table diatas dengan pilihan cat Biovarnish maka banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Megaplikasikan cat Biovarnish hanya membutuhkan bahan pencampur air saja karena cat Biovarnish adalah cat water based. Memilih cat water based akan memeberikan banyak keuntungan juga yaitu aman dan ramah ingkungan. Konsep aman dan ramah lingkungan sendiri diusung karena keprihatinan oleh berbahayanya cat solvent yang akan mempengaruhi kesehatan manusia baik aplikator dan Anda pengguna furniture.

foto biovarnish

Cat kayu water based Biovarnish dibuat sesuai standar regulasi EU ECHA dan US EPA sehingga tidak mengandung zat kimia berbahaya dan juga rendah VOC. Standar keamanan tersebut adalah standar keamanan yang juga cocok unutk furniture yang akan diekspor baik ke negara Eropa dan Amerika. Jadi bagi Anda pengusaha woodworking yang menuju pasar internasional dapat memilih cat Biovarnish untuk finishing natural.

Pemesanan produk Biovarnish bisa menghubungi costumer service melalui WA di nomor  0822 1935 7399, invite pin BBM D69F376B, dan email info@waterbasecoating.com. Warna furnituremu dengan cat kayu Biovarnish tahun 2017 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here