Tips Memilih Warna Cat Pagar Besi

Apakah Anda lelah melihat warna cat pagar besi tua Anda yang usang? Apakah kayu Anda lapuk dan pecah? Jika ya, sudah pasti waktu untuk peningkatan. Pagar kayu adalah cara yang bagus dan ekonomis untuk menjaga anak-anak dan makhluk-makhluk Anda tetap aman, tetapi itu juga merupakan kesempatan yang sempurna untuk menambahkan beberapa kehidupan ke halaman belakang yang hambar. Sedangkan pagar besi akan memberikan kekuatan yang baik untuk keamanan rumah Anda. Mengecat pagar besi yang lama artinya Anda harus menghilangkan karat dan memilih warna yang tepat.

Tips Memilih Warna Cat Pagar Besi
Pilihan color dari cat.

Berikut adalah beberapa gagasan kami untuk memilih warna pagar yang tepat untuk rumah Anda:

  • Pertimbangkan pemandangan rumah Anda. Pilih warna cat atau cat untuk melengkapi semak dan tanaman Anda. Ini adalah kesempatan sempurna untuk membuat bunga dan landscape Anda benar-benar muncul.
  • Cocokkan jendela rumah Anda atau pangkas: Pikirkan tentang gaya dan warna rumah Anda, ini adalah pilihan yang bagus untuk tampilan yang kohesif dan klasik.
  • Berikan keberanian: Apakah Anda ingin pagar Anda sebagai latar belakang atau titik fokus? Pertimbangkan warna yang berani di seluruh atau hanya di area aksen untuk membuat pagar Anda menjadi fitur utama halaman Anda.
  • Pertimbangkan beberapa warna: Untuk tampilan eklektik, tambahkan pops of colour sepanjang untuk membuat pagar Anda benar-benar menonjol.

Ketika datang untuk memilih cat yang tepat dan stain untuk pagar Anda, itu semua tergantung pada apa yang Anda inginkan! Anda dapat menjadikan pagar Anda sebagai berani dan penuh warna, atau sesederhana dan klasik seperti yang Anda inginkan, di situlah asyiknya.

Apakah Anda ingin merapikan pagar lama atau mengecat yang baru, memilih cat yang tepat atau warna cat pagar besi dapat membuat perbedaan antara pagar rumah  dan tambahan yang menakjubkan untuk keseluruhan penampilan properti Anda . Bicaralah dengan para ahli rumah atau desain untuk mencari tahu jenis cat yang Anda butuhkan untuk pagar Anda, dan kemudian fokus untuk menemukan warna cat yang tepat untuk mencapai efek yang diinginkan.

Tentukan gaya rumah Anda, dan pertimbangkan dan warna rumah ketika memilih warna untuk pagar Anda. Sebuah pondok atau koloni tradisional mungkin terlihat paling baik dikelilingi oleh pagar yang dicat putih bersih, bersih sementara rumah pertanian atau rumah bergaya peternakan mungkin dilengkapi dengan noda kayu oak di pagar di sekitarnya. Rumah-rumah bergaya batu bata yang lebih gelap, Mediterania atau megah sering terlihat lebih menarik ketika dikelilingi oleh lapisan hitam matte, seperti pagar besi tempa.

Tinjau kebijakan dan peraturan asosiasi lingkungan atau pemilik rumah Anda tentang jenis dan warna pagar yang diizinkan di wilayah Anda. Kelompok-kelompok seperti itu sering memiliki kebijakan yang membatasi warna yang dapat digunakan pemilik rumah, biasanya menekankan warna tradisional seperti noda kayu warna putih, coklat atau alami. Yang lain mungkin memerlukan warna dan bahan khusus untuk pagar untuk menjaga penampilan homogen di seluruh masyarakat.

Berbicaralah dengan tetangga Anda jika pagar yang Anda rencanakan untuk dilukis adalah pagar bersama. Jika hanya sisi pagar Anda yang akan dicat, maka pastikan Anda tidak secara tidak sengaja mendapatkan cat di sisi pagar tetangga atau di halaman dan tanamannya.

Pilih warna yang tidak hanya melengkapi rumah Anda dan memenuhi standar lingkungan tetapi menyatu dengan lingkungan sekitarnya. Pagar dicat dengan warna dasar yang cerah mungkin baik-baik saja untuk pusat penitipan anak, tetapi itu akan merusak pemandangan di blok di mana semua rumah lain memiliki pagar papan bernoda coklat. Di halaman dengan dedaunan yang luas dan landscpe alami, cat netral berwarna hijau gelap atau noda kayu ek pada pagar membantu menyatu dengan sekitarnya sementara warna cat yang cerah memberikan kontras yang tajam dengan tanaman berbunga dan semak-semak.

Tips : Jika Anda berencana untuk menjual rumah Anda dalam waktu dekat, pilih satu warna dan selesaikan yang tidak akan mematikan sebagian besar calon pembeli. Warna netral atau tradisional yang sesuai dengan lingkungan mungkin pilihan terbaik Anda, tetapi tanyakan kepada agen real estat Anda jika Anda tidak yakin warna apa yang harus dipilih.

Memilih Cat Yang Tepat Untuk Pagar Berpenampilan Baru

Ketika Anda memiliki rumah, Anda memiliki kebebasan untuk mengecat pagar Anda warna apa pun yang Anda inginkan. Kebanyakan orang suka menempelkan warna tradisional ketika mengecat pagar mereka, tetapi jangan takut untuk berpikir out of the box. Apapun itu, berikut adalah beberapa tips ketika mempertimbangkan warna cat untuk pagar Anda.

Warna cat yang lebih gelap membuat dedaunan dan semak-semak di halaman Anda menonjol. Kontras dalam warna memungkinkan hijau untuk muncul. Sebagian besar waktu Anda akan melihat pagar gelap atau kutub berlawanan, pagar kayu atau besi berwarna putih.

Tips Memilih Warna Cat Pagar Besi
Menegcat pagar dengan kuas cat warna hitam.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam memutuskan, berikut ini tip bermanfaat: cetak foto rumah Anda. Buat beberapa salinan foto ini dan dengan warna yang Anda pilih, gambar di pagar. Ini akan memberi Anda visual yang lebih baik daripada hanya membayangkannya. Jangan takut untuk mengalami nuansa dan warna berbeda yang mungkin belum pernah Anda pertimbangkan sebelumnya. Anda akan kagum bagaimana melihat sesuatu dapat mengubah pendapat Anda sepenuhnya.

Setelah ini, belilah sampel kayu yang sama dengan bahan pagar Anda. Mempersempit pilihan warna Anda, dan menerapkan cat kepada mereka. Pegang contoh ini di depan rumah Anda untuk melihat bagaimana setiap warna atau keteduhan terlihat. Semoga ini akan membantu Anda mempersempit pilihan Anda lebih jauh, jika tidak memantapkan keputusan untuk Anda.

Ada perdebatan apakah harus mengecat atau memberikan stain pada pagar. Pilihannya akan memberikan perlindungan dari elemen, serangga, dan keausan normal untuk memperpanjang umur pagar Anda. Meskipun ini adalah pilihan pribadi, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

Mengecat pagar bisa lebih murah, tetapi mungkin memerlukan perawatan yang lebih sering tergantung pada wilayah Anda dan kualitas cat yang digunakan. Mengecat juga membutuhkan persiapan tambahan sebelum dicat ulang. Misalnya Anda harus membersihkan lapisan cat yang lama menggunakan cairan khusus untuk kayu atau besi dan Anda harus mempersiapkannya.

Pewarnaan bisa menjadi lebih mahal pada awalnya. Noda mungkin lebih murah per galon daripada cat, tetapi Anda mungkin membutuhkan lebih banyak untuk menyelesaikan pekerjaan. Di sisi lain, noda menyerap ke kayu lebih baik daripada cat. Alih-alih memotong dan mengelupas seperti cat, warna hanya akan memudar seiring waktu.

Jika Anda khawatir tentang warna, noda sekarang hadir dalam berbagai opsi warna dan opasitas. Cat kayu besi Orchid memberikan Anda pilihan warna cat pagar besi atau kayu yang akan memberikan penampilan sempurna dan tahan lama. Dengan bahan dasar air Anda akan mendapatkan seluruh pagar rumah Anda menjadi baru kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here