Kepentingan dari bed atau tempat tidur ada dua yaitu untuk kesehatan dan memberikan tampilan indah dalam ruangan. Untuk urusan tampilan, cat kayu warna gloss akan menanganinya.

Kebutuhan bed pada sebuah hunian tidak sebatas untuk tampilan dalam ruangan saja tetapi juga untuk menjaga kesehatan. Bagaimana bed bisa menjaga kesehatan? Lantai keramik memiliki tingkat kelembapan yang tinggi. Kasur yang bersentuhan langsung dengan lantai keramik atau tanah menjadi  media yang baik bagi kelembapan. Apabila digunakan untuk beristirahat terus menerus maka penyakit paru-paru basah dapat diderita. Mungkin tidak akan langsung dirasakan, tetapi diarasakan dalam jangka panjang. Misalnya saja ketika tua nanti mudah batuk, pilek atau flu tulang.

Maka pentingnya bed dalam sebuah hunian harus diperhatikan. Bed yang baik harus memiliki kaki agar kasur tidak bersentuhan langsung dengan lantai keramik atau tanah. Bed berkembang dengan desain yang unik salah satunya kepentingan dalam tampilannya. Cat kayu warna gloss dapat memberikan tampilan bed di rumah Anda berkesan mewah.

Cat Kayu Warna Gloss Mudah Untuk Diaplikasikan

Ukuran mudah tidaknya sebuah cat untuk diaplikasikan adalah dari kemampuan Anda mengaplikasikan dan alat yang diperlukan. Pada industri furniture kelas menengah menggunakan mesin kompresor dan alat spray. Lalu bagaimana dengan Anda yang ingin mengaplikasikannya di rumah? Jangan khawatir karena Anda bisa memanfaatkan kuas yang dialpisi kain katun bersih, bahan pencampur air dan juga ampelas saja.

cat-kayu-BioVarnish
cat-kayu-BioVarnish

Cat yang memenuhi standar tersebut adalah merk cat kayu warna gloss BioVarnish. Dengan produk BioVarnish Anda bisa melakukan pengecatan bed di rumah kapan saja. Bahkan untuk pengeringannya tidak tergantung panas matahari. Cat akan menyerap ke dalam pori kayu dengan baik untuk menghasilkan warna kayu transparan.

Cara Aplikasi Dengan Kuas Cat Kayu Warna Gloss BioVarnish

Kemudahan aplikasi cat kayu BioVarnish yang akan Adna terapkan di rumah bisa mengikuti langkah berikut ini. Dengan mengikuti step by step maka hasil tampilan bed akan mengkilap dengan baik.

  1. Pastiken permukaan bed bersih dari sebuk kayu atau kotoran lain.
  2. Aplikasikan Wood Filler searah serat kayu dengan menggunakan pisau pallet. Ini berfungsi untuk mengisi pori pori kayu agar tidak mudah menyerap kelembapan. Tunggu kering sekitar 20 menit lalu ampelas dnegan kertas ampelas no. 240 hingga halus.
  3. Untuk pewarnaan gunakan BioVarnish Wood Stain yang sudah dicampur dengan air perbandingan 2:1. Aplikasikan menggunakan kuas yang sudah dilapisi kain katun bersih. Tunggu bed kering sekitar 60 menit lalu ampelas kembali dengan kertas ampelas no. 400. Untuk warna sempurna Anda bisa melakukan proses ini berulang kali.
  4. Tampilan mengkilap dihasilkan oleh BioVarnish Clear Gloss yang sudah dicampur dengan air perbandingan 2:1. Aplikasikan menggunakan kuas yang sudah dilapisi kain katun secara merata. Tunggu kering sekitar satu malam.

Setelah mengikuti langkah-langkah tersebut diatas maka tampilan dari bed Anda akan maksimal. Mudah bukan? Segera saja miliki cat kayu warna gloss BioVarnish seri lengkap mulai dari dempul, coloring dan top coat dengan menghubungi costumer service via telepon, sms dan WA (Whatss Up) di 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here