Cat Kayu Tahan Air

Jendela rumah dapat dikembalikan lagi tampilannya menjadi lebih menarik dengan proses pengecatan ulang menggunakan cat kayu tahan air dari Biovarnish.

Tampilan bagian-bagian rumah yang berbahan kayu seperti jendela akan mengalami penurunan setelah digunakan selama beberapa tahun. Tampilan jendela yang sudah mulai kusam tentunya akan cukup mempengaruhi penampilan rumah secara keseluruhan. Rumah akan terlihat lebih tidak terawatt jika elemen-elemen yang sebenarnya cukup sepele ini dibiarkan.

Cat Kayu Tahan Air

Pengecatan ulang jendela

Agar tampilan jendela dapat diperbaiki, bisa dilakukan pengecatan ulang. Pengecatan ulang pada jendela juga tidak sama peerlakuannya dengan proses pengecatan kayu biasa. Jendela biasanya memiliki sisi yang akan berinteraksi dengan kondisi luar ruangan rumah. Dengan situasi itu, jendela akan sering terkena sinar matahari hingga percikan air hujan. Untuk itu, diperlukan penggunaan bahan finishing yang mampu bertahan dari situasi tersebut. Produk seperti cat kayu tahan air bisa digunakan untuk kebutuhan ini.

Produk cat kayu yang memiliki kekuatan terhadap air salah satunya adalah Biovarnish. Cat kayu tahan air ini sendiri justru dibuat dari bahan dasar air. Dengan bahan water based seperti ini, maka lapisan finishing bisa lebih meresap ke dalam struktur kayu dan memiliki daya rekat yang tinggi sehingga tidak mudah luntur atau terkelupas. Apalagi jika semua rangkaian produk Biovarnish diaplikasikan di semua tahap finishing, daya rekatnya bisa lebih kuat lagi.

Cat Kayu Tahan AirBiovarnish juga mampu menghadirkan tampilan yang sangat menarik pada jendela rumah. Tampilan natural dapat dihasilkan oleh cat kayu tahan air ini karena warnanya cenderung transparan, tajam dan mengkilap. Produk ini juga sangat rendah kadar racunnya sehingga sangat aman untuk digunakan dan telah memenuhi standar internasional keamanan bahan finishing sesuai ketentuan US-EPA dan ECHA.

Cat kayu tahan air Biovarnish bisa didapat dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp.70.000 per kg. Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, dapat menghubungi customer service cat kayu Biovarnish via telepon maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Pemesanan bisa juga dilakukan via market place BukaLapak di www.bukalapak.com/catwaterbased.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here