Anda mencari tempat jual cat kayu  yang bagus dengan warna transparan? Jangan khawatir Anda bisa mendapatkanya di grosir cat kayu yang bagus BioVarnish.

Berbagai jenis furniture diciptakan untuk memenuhi fungsinya masing-masing. Selain fungsi, tampilan furniture juga menjadi prioritas. Furniture tanpa tampilan yang unik tidak akan menarik perhatian. Salah satunya adalah gaya mid century. Gaya ini mengacu pada gaya furniture pertengahan abad ke 20 dan mengacu pada arsitektur pada tahun 1933 hingga 1965.

Gaya furniture mid century yang mengambil tema tahun 1950an mengacu pada penggunaan material kayu. Untuk tampilannya memiliki warna natural kayu dengan tampilan mengkilap atau glossy. Cat kayu yang digunakan bisa Anda dapatkan di grosir cat kayu yang bagus BioVarnish.  Semua furniture mid century modern milik Anda akan memiliki tampilan baru dan mengkilap bahkan Anda bisa mengaplikasikannya sendiri di rumah.

Aplikasi Cat Kayu BioVarnish Pada Coffee Table Mid Century

Grosir Cat Kayu Yang Bagus BioVarnish

Jika berbicara tentang tampilan furniture maka proses finishinglah yang menentukannya. Proses finishing dengan menggunkana cat kayu BioVarnish sangatlah mudah Anda hanya membutuhkan bahan campuran air, kuas dan juga ampelas. Seri BioVarnish sendiri terdiri dari dempul/ Wood Filler, BioVarnish Wood Stain dan top coat Gloss. Dengan ketiga produk tersebut dan campurannya yang mudah dicari yaitu air Anda dapat menciptakan tampilan coffee table di rumah gaya mid century.

Keunggulan dari aplikasinya bisa Anda lihat pada langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pastikan perumakaan coffee table bersi, sebelumya sudah diampelas dan dibersihkan dari serbuk ampelas dengan kain. Kayu harus kering, rata-rata kadar mc 12%.
  2. Aplikasikan dempul/ wood filler dengan pisau scrape searah serat kayu agar pori-pori tertutup dengan baik. Tunggu kering sekitar 20 menit dan ampelas dengan kertas ampelas no 240. Bersihkan debu ampelas dengan kain bersih.
  3. Campurkan BioVarnish Wood Stain dengan air perbandingan 2:1 dan aplikasikan ke seluruh permukaan coffee table menggunakan kuas halus yang dilapisi kain katun bersih.
  4. Tunggu coffee table hingga kering sekitar 60 menit kemudian diampelas dengan kertas ampelas no. 400 hingga halus.
  5. Aplikasikan top coat FA 714 untuk tampilan glossy ke seluruh permukaan kayu dengan kuas yang sudah dilapisi kain katun bersih. Tunggu kering semalaman.

Jika Anda mengikuti langkah-langkah tersebut maka coffee table dengan gaya mid century akan tercipta dengan baik. Pemilihan cat kayu seri BioVarnish untuk finishing coffee table dengan warna transparan sangatlah tepat karena lapisan film taransparansi cat yang jelas akan memperlihatkan serat kayu. Anda bisa mendapatkan cat kayu ini di grosir cat kayu yang bagus BioVarnish yang tersedia online sehingga bisa diakses kapanpun dan dimanapun.

Grosir Cat Kayu yang Bagus BioVarnish di Yogyakarta

Tidak banyak tempat yang menyediakan grosir cat kayu di Indonesia. Oleh karena itu dapat memberikan Anda banyak waktu untuk memilih tempat mana yang akan dipilih. Jika Anda membutuhkannya dalam waktu dekat, cat kayu BioVarnish terdapat di Yogyakarta dengan alamat di jalan Sidikan no. 94 Sorosutan. Bila Anda tidak berdomisili di Yogyakarta dapat mengakses produk BioVarnish melewati costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056.

Grosir cat kayu yang bagus BioVarnish, menyediakan cat yang mampu memberikan tampilan maksimal pada furniture mid century dengan cara yang mudah dan bisa dilakukan di rumah. Selamat Mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here