Mewujudkan furniture dapat memanfaatkan material tree stump dengan finishing cat kayu jati yang tersedia dalam website ini.

Berbagai jenis furniture biasanya memanfaatkan material kayu yang sudah dipotong menjadi panel kayu. Kemudian panel kayu tersebut disusun menjadi sebuah lemari, meja atau kursi. Jika Anda menginginkan furniture yang artistik dapat memanfaatkan material tree stump. Apa itu tree stump? Material tree stump adalah bagian pohon paling bawah yang biasanya dilupakan. Bagian ini memiliki lingkaran tahun yang sangat jelas terutama pada kayu jati. Tekstur dari tree stump pun sangat unik serta seratnya yang terlihat apik.

Tree stump yang merupakan bagian bawah pohon menjadi satu dengan akar yang menancap kuat pada tanah. Sehingga untuk mengambil satu tree stump saja membutukan waktu yang tidak sebentar. Butuh penggalian perlahan untuk mencabut seluruh akar. Terkadang akar yang terlalu dalam akan dipotong kemudian ditanam dengan bibit baru. Maka tidak heran jika tree stump berharga sangat tinggi. Oleh karena itu finishing dari tree stump pun tidak bisa menggunakan cat sembarangan. Cat kayu jati yang bagus untuk furniture tree stump bisa Anda dapatkan dalam website ini.

Tree Stump Kayu Jati

cat-kayu-jati-untuk-Furniture-Tree Stump
Mewujudkan furniture dapat memanfaatkan material tree stump dengan finishing cat kayu jati

Furniture tree stump memiliki harga yang tinggi. Terutama jika Anda memilih jenis kayu jati. Kayu jati terkenal dengan kekuatan dan keawetannya yang merupakan kayu kelas I. Jenis tree stump dari kayu jati memiliki nilai artistk yang tinggi juga karena memiliki rongga atau cacat tekstur yang justru mengangkat nilai artistiknya. Walaupun rongga yang dimiliki banyak, karena keawetannya hama kayu seperti rayap tidak mudah untuk bersarang di dalamnya.

Kekuatan kayu jati sendiri dapat diprediksi dengan tingginya yang bisa mencapai  50 meter dan diameter kayu hingga 1.2 meter. Dengan besar batang pohon tersebut Anda bisa membuat satu set meja tamu hanya dengan memanfaatkan satu tree stump saja. Pertumbuhan kayu jati cukup lambat, dengan masa panen sekitar 40 tahun. Dengan nilai kayu tersebut bisa dibayangkan berapa budget yang harus Anda siapakan untuk membeli satu tree stump saja.

Warna kayu jati sendiri terdapat pada kayu teras adalah cokelat keemasan gelap, sedangkan kayu gubalnya berwarna krem hingga putih kecokelatan. Ketika pohon jati dibelah maka warna kayu akan kemerahan. Setelah dijemur di bawah panas matahari dan diletakan pada udara terbuka warna kayu akan kembali lagi menjadi kecokelatan.

Dengan harga kayu yang mahal tentu Anda tidak ingin menyia-nyiakannya dengan menggunakan cat merk murah dan berkualitas buruk. Cat kayu jati untuk tree stump harus dapat menjaga rongga kayu. Walalupun memiliki kualitas kelas I akan tetapi tidak bisa lepas dari kebutuhan cat. Cat kayu akan melindungi dan memperindah tree stump dari gangguan luar. Terutama pada bagian tree stump sangat mudah menyerap kelembapan udara yang akan mempercepat proses pelapukan.

Melindungi Furntuire Tree Stump Dengan Cat Kayu Jati

Biovarnish
Biovarnish

Kualitas cat kayu tree stump mengecewakan? Sudah bukan zamannya lagi Anda mencari cat dari satu toko ke toko lainnya. Anda bisa dengan mudah mencari produk cat yang melidungi furniture tree stump melalui website ini. Untuk penampilan, cat dari Biovarnish memiliki koleksi warna yang bervariasi dengan konsep natural transaparan. Sehingga warna asli kayu serta serat kayu apalagi lingkaran tahun akan terlihat dengan baik dan jelas.

Untuk masalah perlindungan tidak perlu diragukan lagi. Selain untuk melindungi dari rayap, cat kayu jati Biovarnish juga akan melindungi dari kelembapan atau perubahan cuaca. Jika Anda akan meletakan furniture tree stump di luar ruangan tetap akan terjaga dengan baik. Karena Biovarnish akan menjaga dari perubahan cuaca apapun. Segara dapatkan produk cat kayu Biovanrish melalui website ini atau hubungi langsung costumer service di 0878-3934-6433 dan 0822-2026-5056.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here