Cat Kayu Water Based

Sekat kayu sering digunakan pada hunian rumah bahkan juga pada hunian rumah minimalis. Agar tampilan sekat kayu lebih indah, aplikasikan cat kayu water based.

Sekat kayu yang digunakan pada hunian rumah minimalis biasanya berukuran lebar dan tipis sehingga tidak mengambil banyak tempat dan mampu memisahkan ruangan yang satu dengan ruangan yang lainnya.  Tentu sekat kayu harus melalui proses finishing agar tampilan lebih menarik dan dapat melindungi kayu dengan baik dan tidak mudah rusak.

Cat kayu dengan proteksi yang bagus dapat melindungi sekat kayu dari kerusakan yang disebabkan oleh jamur, debu atau pun faktor penyebab lainnya. Gunakan cat kayu water based agar sekat kayu tampil lebih indah dan terjaga dengan baik.

Cat Kayu Water Based

Finishing Sekat Kayu Dengan Cat kayu Water Based

Cat kayu water based baru dikenal di Indonesia beberapa tahun terakhir. Beberapa manufaktur cat di Indonesia mulai mengembangkan cat jenis ini untuk mengurangi dampak buruk yang diakibatkan oleh bahan kimia yang terkandung dalam cat solvent based. Cat solvent based merupakan cat kayu yang menggunakan bahan solvent based atau berpelarut thinner atau sejenisnya.

Sebagai alternatif, manufaktur mengembangkan cat kayu water based tersebut untuk menggantikan cat solvent based yang notabene sangat sering digunakan oleh masyarakat di Indonesia.  Salah satu cat water based yang dikembangkan dengan bahan yang sudah terjamin aman dan cocok digunakan untuk finishing pada kayu adalah Biovarnish. Untuk mempemudah, perhatikan teknik finishing menggunakan Biovarnish berikut:

  1. Jika perlu, ampelas permukaan kayu untuk menghilangkan kotoran  dan sisa minyak yang masih menempel.
  2. Gunakan Biovarnish Wood Filler untuk menutup menyamarkan cacat pada kayu.
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain menggunakan kuas, tunggu hingga kering selama 60 menit kemudian ampelas halus
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear agar tampilan akhir lebih optimal.

Cat kayu Yang Aman dan Ramah Lingkungan

Cat Kayu water based Biovarnish diformulasikan sebagai pengganti cat kayu solvent based sehingga sangat bagus digunakan untuk finishing dengan tampilan natural atau transparan kayu. Biovarnish juga sangat aman digunakan karena bahan-bahan yang digunakan telah disesuaikan dengan standar regulasi bahan kimia internasional sepert US Enviromental Protection Agency dan European Chemical Agency.

Cat Kayu Water Based

Untuk informasi dan pemesanan Biovarnish, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here